Judul : Jodoh
Jenis : Oneshot
Author : Wo_Nibii
Cast : Jung Yerin
Kim TaehyungHappy reading
—————
Malam ini rencananya Yerin mau nginep di rumah Taehyung. Orang tua Yerin lagi bulan madu, jadi Yerin-nya diungsiin dulu. Rumah Taehyung dan Yerin kebetulan juga sebelahan.
Kalo denger kata-kata nginep kalian jangan mikir yang iya-iya! Nanti di rumahnya Tae, Yerin tidurnya sama Mama Oh kok. Oh Halah, mamanya Taehyung.
Kebetulan Papa Kim, Kim Surip, lagi ada urusan bisnis di Kutub Utara. Katanya mau buka cagar alam buat penguin.
Dua keluarga ini emang deket banget dari lama dan gak ada sungkan-sungkanan lagi. Bahkan mereka udah sama-sama nganggep besan. Tinggal tunggu sebar undangan.aw.
Tapi nih, Yerin Taehyung udah punya pacar masing-masing. Pacar Taehyung namanya Jennie, sedangkan pacar Yerin namanya N.
(e)N — tahlah. 🙂
Yerin akrab kok saja Jennie. Mereka udah mirip saudara kembar. Tapi bohong wkwk.
Mana ada mereka akrab, yang ada berantem terus. Entah di medsos ataupun ketemu langsung. Tapi ada kalanya mereka beneran akrab akur. Apalagi pas jailin Taehyung.
Segitu dulu intro pertemanan Yerin dan pacar sahabatnya. Sekarang kembali ke Yerin yang lagi nyiapin keperluan buat nginep nanti malem di rumah Taehyung.
Namanya cewek kalo nyiapin apa-apa pasti banyak ribetnya. Yerin juga begitu. Padahal nginepnya cuma semalem tapi ribetnya bikin yang lihat pusing sendiri.
Kayak Taehyung sekarang. Dia pusing sendiri lihatin kamar Yerin yang mirip kandang 돼지.
Baju kececeran di atas kasur. Celana kececeran di lantai. Yang satu ini parah sih, celana dalam gimana bisa nyangkut di gagang pintu!!
Ckckck, gak ada malu-malunya jadi cewek. Barang pribadi dihambur-hamburin. Kalo uang dihamburin sih bisa lah ditangkap, lah 'itu' kalo mau nangkap ya mikir-mikir.
"Idih berantakan banget," kata Taehyung sambil jinjit-jinjit masuk ke kamar Yerin.
Yerin yang masih cari baju langsung nengok ke arah pintu, "Lah lo ngapain ke sini?" Tanyanya sambil ngangkat sebelah alisnya.
"Jemput jenglot," jawab Taehyung yang udah duduk di kasur Yerin. Sebelumnya baju Yerin udah disisihin dulu.
"Siapa jenglotnya?"
"Lo," jawab Taehyung.
Dalam hati :)
Mana berani Taehyung ngomong langsung. Dislepet nanti bibir seksinya.
"Abang lo."
"Ih kedengeran abang, diketekin mampus lo. Tau sendiri kan abang jarang mandi, keteknya pasti lengket dan bau," kata Yerin yang badannya ikut merinding.
Abang Yerin namanya Mino. Hobby nya gak mandi. Tapi pedenya uh.
Sebenarnya 11–12 lah sama Taehyung. Bedanya, meskipun Taehyung pedenya gak ngira dia masih mau mandi. Rutin malah sehari dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. YERIN X BOY
FanfictionBuku kedua dari Every_Rin96 masih tentang Yerin x Boy. Di buku ini bukan cuma ada Oneshot, tapi juga Twoshot, Ficlet, maybe Songfic too, tentu masih dengan author - author keceh dari grup kebanggan kami : 96 NYARI BERKAH. Jangan lupa follow sebelu...