4

1.2K 152 5
                                    

Saya mau tau seberapa banyak peminat cerita saya. Jadi saya harap, kalian membaca dapat menghargai cerita yg udah saya buat. Kalian tdk akan rugi apapun dg meninggalkan vote.

Happy Reading

And

Terimakasih


Lisa POV

Gua ga abis pikir sama tingkah laku Jennie beberapa hari ini dan itu ngebuat gua risi. Selama disekola gua dapet teror dari dia mulu sebenernya ga cuma disekola doang si di rumah pun begitu. Mulai dari isi kolong meja gua yang di kasih sama dia kayak coklat, bunga bahkan dia pernah ngasi gua bekal tapi ga pernah gua makan melainkan buat teman gua dan juga surat yaa bisa dibilang surat cinta kali ya, yang isinya cuma memuja muji gua doang. Dan kalo dirumah dia bakal gofoodin gua atau ngirim paket, bahkan sering kerumah. Kek sekarang ini di kolong gua ada banyak barang udah ada buku yang gua tinggal ada juga pemberian dari Jennie. Siapa lagi kalo bukan dia coba. Gua ngeluarin kotak makan, coklat, bunga lili dan surat di amplop warna pink.

Gua ga buka surat itu karna gua udah tau isinya apa jadi gua muak buat baca. Coklat dan bekal ini gua gada niatan buat dimakan.

"Wahh dapet pemberian lagi ni dari someone" Ini Jackson yang ngomong, dia yang paling heboh kalo ada orang yang ngasih gua beginian.

"Kenapa? Lu mau? Kalo mau ambil aja" Gua ngomong dengan wajah datar dan menyodorkan kotak makan dan coklat itu ke depan Jackson.

"Sekali kali dong lu makan masa kita terus, kan ini buat lu dari someone bukan kita" Ini bukan Jackson tapi Jungkook si cowo muka baby tapi badan manly duduk disebelah gua dengan menopang dagunya terus ngeliat ke arah gua.

"Gua gamau. Udah kenyang. Kalo kalian gamau mending buang aja"

Tak!

"Aw!"

"Apasi?!" Jisoo tiba tiba getok pala gua kesel dong ga salah apa apa maen di getok aja.

"Enteng banget kalo ngomong, banyak diluaran sana yang susah dapetin makanan dan lu sekarang nyuru kita buat buang ni makanan? Bego ga bersyukur lu!" Yang paling bener diantara kita berempat cuma Jisoo doang dia punya hati bak malaikat ga salah banyak yang suka sama dia. Tapi kalo udah bobrok jangan dibayangin gua aja malu satu geng sama dia, canda malu.

"Ya iya iya! Jangan getok getok juga elah sakit tau" ucap gua dengan cemberut.

Dua cowo ini ga bersuara pas gua tengok ternyata dia lagi makan tu makanan yang dikasih Jennie. Diliat nya keknya enak tapi gua enggan buat makan kalo Jennie tiba tiba liat gua makan pemberian dia, dia nyangka kalo gua suka sama dia gimana? Gua gamau ngasi harapan ke orang.

"Bu Dara dateng! Duduk ditempat kalian masing masing!" Ini yang intruksiin ketua kelas namanya Kim Jaehwan. Anaknya juga ganteng. Baik dan tegas juga cocok jadi ketua kelas lah.

Bu Dara masuk ke kelas cuma buat ngasi tugas doang abis itu keluar lagi cuma ninggalin kotak pensil dia di meja guru. Itu salah satu kebiasaan Bu Dara masuk cuma ngasi tugas habis itu keluar, ngeselinnya ini tugas harus selesai hari ini juga dan dikumpulin hari ini juga. Walaupun ga dijelasin gua tetep ngerti isi soal ini dan bisa lancar mengisi jawaban dari soal soal yang Bu Dara kasih. Cuma beberapa menit doang gua ngerjain dan selesai, tugas gua gua kasih ke Jackson dan Jungkook karna gua yakin mereka belom ngerjain sama sekali karna nunggu punya gua ataupun Jisoo. Jisoo belom selesai gua tawarin contekan dia nolak katanya dia masih bisa buat ngerjain ini soal terus kalo gabisa dia bakal nanya ke gua, salut masih ada perjuangannya tapi ga dua cowo curut ini yang gada perjuangan sama sekali. Gua ngambil ponsel dan earphone di dalam tas gua buat nyetel lagu kesukaan gua.

TIME [✓] (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang