5

1.1K 142 11
                                    

Saya mau tau seberapa banyaknya peminat cerita saya jadi saya harap sesudah atau sebelum membaca tolong di vote. Hanya ngevote ga akan bikin kalian rugi ko seriuss.

Happy Reading

And

Terimakasih


{Typo ada dimana mana hehe}

Malem sudah menunjukkan pukul 8 dan seorang Jennie Alexa Viviana masih terpaku di depan cermin memandang dirinya dari Makeup hingga pakaiannya malem ini, dia masih melihat lihat apakah masih ada yang kurang atau engga. Jennie, dia ingin menarik perhatian Lisa dengan menggunakan kemeja kebesaran dan memakai ikat pinggang untuk memberi tampilan elegan dan memukau.

"Yaampun Jennieee!"

"Gua nungguin lu dibawah kaga kebawah bawah, ngapain aja siii? Liat ini udah jam berapaaa?!"

Rose yang sedari tadi menunggu Jennie di ruang tamu geram sama temennya satu ini karena Jennie ditunggu tidak menunjukkan batang hidungnya alhasil Rose menyusul Jennie ke kamarnya.

"Cocok ga gua make ini?" Bukannya menjawab pertanyaan Rose si Jennie malah mempertanyakan penampilannya. Dan itu membuat Rose memutar bola matanya dengan maless.

"Cocok, udah ayo berangkat ih!" Rose gemas dengan keleletan Jennie jadi Rose menarik tangan Jennie dengan kasar untuk keluar dari kamarnya.

"Pelan pelan dong, nanti kusut Rosee"

"Bacot, Jisoo Dkk udah nungguin kita. Dan lu enak enakan didepan kaca cuma mandangin diri lu doang" Rose mengoceh dari kamar Jennie sampai ruang tengah dimana orang tua Jennie berada dan JenRose berenti untuk pamit keluar.

"Om, Tante kita pamit ya"

"Iya Nak, hati hati dijalan ya jangan ngebut. Inget keselamatan kalian" Pesan Papah Jennie.

"Iya om, yauda kami berangkat ya" Sebelum keluar dari rumah mereka mencium tangan orang tua Jennie dan berlalu ke mobil Rose.

Selama diperjalanan keduanya saling diam. Jennie melihat lihat suasana malem kota dan Rose fokus dengan jalanan, dia mengingat pesan dari papah Jennie untuk berhati hati jadi dia fokus banget. Selain doyan makan dia juga patuh terhadap orang tua.

Sampainya di rumah Jisoo, Jennie dan Rose turun dengan terburu buru kemudian memasuki rumah Jisoo yang terbilang mewah dan megah, di luar juga sudah terlihat mobil milik yang lainnya dan Rose kembali mengoceh tak jelas kepada Jennie bahkan Jennie sekarang sudah menutup telinganya karena panas. Selain doyan makan dan patuh terhadap orangtua Rose juga banyak omong atau bawel atau cerewet.

"Hai semuanya maaf telat dateng, nunggu putri solo kelamaan dandan ni" Rose melirik sinis ke arah Jennie dan dibalas tatapan tajam oleh Jennie sedangkan Jisoo Dkk melihat kearah mereka berdua tidak berkedip sama sekali melihat penampilan dua sejoli itu malem ini, bagaimana tidak padahal acara ini tidak resmi sama sekali hanya kumpul biasa dan dua sejoli itu memakai dress yang sangat menawan dan cantik.

Lisa melihat Jennie juga terpana dengan penampilan Jennie, dia terlihat seksihh malem ini. Lisa buru buru memalingkan wajahnya kearah meja ketika pandangannya bertemu dengan Jennie, mengambil gelas yang sudah terisi wine lalu meminumnya.

Sedangkan Jackson dan Jungkook mendapat pukulan dari masing masing pacarnya karena melihat dua sejoli itu tidak berkedip sama sekali alhasil hanya bisa meringis dan cengengesan tidak jelas.

TIME [✓] (OnGoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang