00

4.3K 300 17
                                    

Di hari Minggu ini, kamu ada janji sama temen kamu buat jogging bareng. Tapi, kamu belum dapet ijin dari abang-abang kamu.

" Please lah, bang.. Y/n udah di tungguin tau! "

" Kalo abang bilang gak, ya gak! Lagian temen kamu yang mana sih? Biasanya juga langsung kerumah. "

Kamu mengerucutkan bibir, lalu duduk disebelah Taeyong.

Taeyong adalah orang pertama yang wajib tau kemana kamu pergi.

" Yang namanya jogging tuh, ya harus janjian. Lagian jarak taman sama rumah kan gak jauh-jauh banget, bang.. Boleh ya, please~ "

" Oke, abang kasih ijin. Tapi, coba ijin sama Yuta, Doyoung? Boleh gak? "

Kamu membelalakkan mata. Doyoung sama Yuta itu paling susah buat kasih kamu ijin.

Seketika mata kamu berbinar, melihat abang kesayangan kamu keluar dari kamarnya.

" Bang Jeno! "

Jeno yang baru bangun tidur natap kamu bingung karena pagi-pagi udah ngeliat kamu yang rapih banget.

" Mau kemana kamu? "

" Mau jogging sama temen. Bang Jeno ijinin ke bang Doyoung sama bang Yuta ya? Please~ "

Jeno mengangguk. Kamu tersenyum lebar, lalu memeluknya erat.

" Makasih, abang sayang.. "

" Hmm.. Kiss dulu tapi! " Kamu langsung cium pipinya.

" Aku berangkat dulu ya! Gak lama kok, paling jam 9 juga udah pulang. Nanti aku sarapan diluar aja. Bye! "

Kamu langsung kabur. Taeyong menghela nafasnya pelan, lalu menepuk pundak Jeno.

" Inget, Jen, si Y/n jangan terlalu elo manjain terus. "

Sekarang giliran Jeno yang menghela nafasnya, " Gak tau kenapa, disaat Y/n mohon ke gue kayak tadi, gue jadi keinget sama Mamah, bang. "

" Ya, emang sih, gue juga ngerasa kayak gitu. Tapi, ini udah yang terbaik buat dia. "

" Kalo sekali aja gue larang dia bang, gue yang ngerasa gak bertanggung jawab sebagai abangnya. Gue pengen liat dia bahagia. Persis sama seperti apa yang Mamah minta. "

" Oke. Tapi inget, jangan keseringan. Buat dia juga takut dan ngehargain elo. Biar dia jadi anak yang penurut dan mandiri, Jen. "

Taeyong pergi ke kamarnya, meninggalkan Jeno yang sedang mengacak rambutnya frustasi.

.
.
.



















Doyoung mengerutkan keningnya, begitu keluar dari kamar, gak ngeliat kamu sama sekali.

" Y/n, mana? "

Renjun, Jaemin, sama YangYang yang lagi main game langsung mempouse game nya, lalu menoleh menatap sang abang, Doyoung.

" Apa, bang? "

" Y/n mana? Dari tadi gue gak liat ataupun denger suaranya? Biasanya juga lagi disini main game? "

" Tadi sih, Jeno bilang Y/n pergi jogging. "

" Jogging? Ijin sama siapa? " Jaemin mengedikkan bahunya.

Doyoung langsung pergi menemui Jeno yang ada dikamar.

" Jen, Y/n kemana? " Jeno menoleh, " Y/n pergi jogging. Udah ijin sama bang Taeyong. "

𝙼𝚢 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛'𝚜 | 𝙽𝙲𝚃 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang