12

1.2K 131 11
                                    

Kamu pake jaketnya Mashiho. Jaketnya lumayan besar pas kamu pake. Mashiho senyum.


" Kita keluar dari sini. " Kamu ngangguk.


" Mau kemana kalian?! "


Kamu sama Mashiho langsung menoleh kearah sumber suara.


" Abang? "


Kamu membelalakkan mata ketika melihat siapa abangnya Mashiho.


" Dia abang kamu, Cio?? " Mashiho ngangguk kecil.


Kamu menatapnya tidak percaya. Masa iya, orang yang culik kamu, orang yang selama ini dekat sama abang kamu, Johnny.


" Mas Adhi?? "


" Ya! Kenapa?? Kaget?? "


" Ya! Kenapa?? Kaget?? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Apa salah Y/n, mas?? "


" SALAH KAMU ITU, KAMU LAHIR DARI KELUARGA YANG UDAH BUAT KELUARGA SAYA HANCUR! "


Kamu sedikit terkejut. Mashiho mengerutkan kening.


" Maksud abang? "


" Keluarga dia yang udah buat Papah kehilangan client bisnis terbesarnya, sampe-sampe Papah stress berat karena perusahaannya bangkrut. "


" Tapi tetep aja Y/n gak berhak abang bawa-bawa dalam urusan ini! Lagian, Papah juga udah gak ada. Buat apa abang dendam? Dendam sama orang itu gak baik, bang! "


" Berisik! Anak angkat diem aja! Gak usah ikut campur! "


Adhi narik tangan kamu, tapi Mashiho nahan tangan kamu yang satunya lagi. Posisinya sekarang kamu ditarik sana-sini.


" Bang, tolong jangan sakitin Y/n! Dia anak baik. Kalo gak ada dia, gue gak punya temen. "


" Bukan urusan gue! " Pundak Mashiho di pukul sama seseorang dari belakang.


" CIO! "

.
.
.



















Dilain tempat, abang-abang kamu sama Jay lagi ngelawan orang-orang yang jaga didepan.


" BANG! CEPET SELAMATIN Y/N! BIAR INI URUSAN GUE SAMA YANG LAINNYA! " Teriak Hendery


Jaehyun ngangguk, dan langsung ajak Johnny, Jeno, Taeil, sama Taeyong. Mereka masuk kedalam rumah, dan cek satu-persatu kamar.


" CIO! "


Mendengar teriakkan kamu, abang-abang kamu saling melempar tatapan, dan sedetik kemudian langsung lari kearah sumber suara kamu tadi.


Kamu yang liat Abang-abang kamu dateng pun, langsung berontak supaya Adhi lepasin kamu.


𝙼𝚢 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛'𝚜 | 𝙽𝙲𝚃 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang