02

1.8K 199 10
                                    

Kamu, Chenle, Sungchan, sama Jisung ketawa ngakak pas liat keenam abang kamu abis dapet hukuman.



" Laknat banget elo berempat! " -Haechan



" Lagian sih, tadi pagi bukannya pake kamar mandi duluan! " -Chenle



" Sumpah, kalo gue tau bang Mark bakal berurusan dengan alam, gue duluan yang pake kamar mandi! "



" Lah, terus bang Jeno, bang Jaemin, sama bang Renjun kenapa ikut-ikutan terlambat? " -Sungchan



" Noh, nungguin Haechan lama banget mandinya! " Renjun nunjuk Haechan, yang ditunjuk malah cengengesan.



" Lah bang Shotaro sama bang YangYang ngapa terlambat? "



" Gue nebeng sama Haechan. " -YangYang



" Ban motor bocor, nyari tambal ban belum ada yang buka. Hehe " -Shotaro



Kamu menggeleng kecil. Seketika mata kamu menangkap cowok yang tadi pagi di photocopy.



" Abang-abang, Y/n duluan ya. " Kamu langsung ngacir.



Jaemin ngerasa ada yang aneh pas liat gelagat kamu.



" Dia kenapa? "



" Gak tau. Tapi, tadi pagi ada cowok yang tiba-tiba Y/n sapa. Gue sama yang lain gak tau tuh cowok siapa? " Kata Sungchan mengingat kejadian tadi pagi.



" Cowok itu, cowok yang sama persis gue liat lagi ngobrol sama Y/n di photocopy tadi. " Kata Jisung.



Jeno menatap serius satu-persatu adik-adiknya.



" Kejadian ini, jangan sampe bang Johnny ataupun abang-abang yang lainnya tau. Cukup kita aja yang tau, dan cari tau. Paham? " Semua ngangguk.


.
.
.


























Sepulang sekolah, kamu langsung diantar Jisung ke tempat les.



" Kalo misalnya bang Yuta gak jemput, langsung telpon gue! "



" Iya, abaaangggg. Udah ya, gue masuk dulu. Hati-hati elo! Bawa motornya jangan ngebut-ngebut! "



Jisung ngangguk, terus ngusak gemas rambut kamu, " Iya, adek sayangg. "



Setelah Jisung pergi, baru kamu masuk kedalam.



" Y/n, gimana tuh cowok? Ganteng gak? Baik gak? Lo ngobrol apa aja sama dia? Oh, ya. Namanya siapa? " Baru aja kamu masuk, udah ditanya sama Jihan.



" Nunggu gue duduk dulu kek! " Jihan cengengesan.



" Jadi gimana? " Kamu merotasi bolamata malas.



" Baik, ramah, agak dingin sih tapi kalo disapa bakal nyapa balik. Kalo namanya__ Lo kepo banget, Han! " Kamu ngakak liat ekspresi kesal Jihan.



" Gue nanya astaga! Liat aja gue bilangin abang sayangnya elo itu, kalo elo lagi pdkt sama cowok ditempat les! " Kamu membelalakkan mata.



" Ck! Ngancem. " Giliran Jihan yang ketawa.



" Hai, cewek~ "



" Hai juga Jungwon. Eh, ada kak Jay, kak Sunghoon, kak Beomgyu. " Bukan kamu, tapi Jihan.



𝙼𝚢 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛'𝚜 | 𝙽𝙲𝚃 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang