03

1.6K 208 10
                                    

" Lo kenapa dek? " Kamu menatap Yuta sekilas, lalu kembali memerhatikan jalanan.



" Gapapa, cuma ngantuk aja. "



Bohong. Bohong, kalo kamu gapapa. Nyatanya kamu lagi kepikiran sama sesuatu hal.



" Laper gak? Kita mampir dulu ke cafenya Winwin, sekalian elo biar bisa istirahat bentar disana. Mau? "



" Terserah bang Yuta. "



Yuta ngangguk, sambil sesekali liatin kamu yang terus ngelamun. Yuta tau kalo akhir-akhir ini kamu kayak lagi nyembunyiin sesuatu.



Yuta menoleh ketika mendengar kamu lagi-lagi menghela nafas.



" Lagi ada masalah sama temen? Cerita sama abang. "



" Gak ada. " Yuta langsung menepikan mobilnya.



Yuta menangkup wajah kamu, lalu menatap mata kamu



" Mata kamu gak bisa bohong, Y/n. Abang bukan kayak abang yang lainnya yang bisa percaya sama ucapan 'gapapa' nya kamu itu. Abang tau betul kalo kamu bilang 'gapapa' itu tandanya ada apa-apa. "



Seketika air mata yang sejak tadi kamu tahan pun tumpah. Kamu memeluk erat Yuta.



Yuta terdiam sejenak, lalu membiarkan kamu menangis, dengan sesekali Yuta mengusap-usap punggung kamu.



" Aku harus apa bang?? "

.
.
.





































" Langsung istirahat aja sana! " Kamu mengangguk kecil, lalu pergi kekamar.



Kalian langsung pulang, gak jadi mampir ke cafe Winwin.



" Y/n kenapa bang? " Jaehyun yang sadar ada yang aneh sama kamu pun langsung nanya ke Yuta.



" Gapapa, biarin dia sendiri dulu. Jangan diganggu, bilang sama yang lainnya juga. " Setelah itu Yuta langsung pergi ke kamarnya.



Jaehyun hanya bisa mengangguk. Tapi, nyatanya Jaehyun kepikiran sama kamu. Dia langsung ke kamar kamu.



" Dek? " Jaehyun menghela nafasnya pelan, lalu mengusap lembut kepala kamu.



" Abang gak bisa liat kamu kayak begini, dek. Rasanya tuh sakit. "

.
.
.












































" Apa-apaan ini?! "



Semua yang ada di ruang tamu menatap Doyoung bingung.



" Apa bang? "



Doyoung langsung menatap kamu, seakan-akan minta penjelasan.



" Maksudnya apa nih? " Doyoung memberikan ponselnya ke kamu.



Kamu membelalakkan mata ketika meliat sebuah postingan di Instagram.







pink_lambe.official

official

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

987.399 likes

pink_lambe.official @do0_nct @taeoxo_nct @johnnyjsuh @yuu_taa_1026 @kun11xd para Abang-abang yang baik hati, tolong berikan restu kalian buat adik cantik kalian agar dia bisa bahagia bersama @hypen.jay 🙏🏻🤭

comments turn off...









" Ini cuma akun gosip, Doy! Jangan elo tanggepin. " Yuta langsung mengedipkan sebelah matanya kearah kamu, yang kamu bales senyuman kecil.



" Bener tuh apa kata bang Yuta. Lagian gue juga gak pernah liat Y/n sama tuh cowok. "



Sungchan memperlihatkan layar ponselnya pada Doyoung yang dimana ada muka Jay.



" Gue gak nanya sama kalian! Gue nanya sama Y/n! " Mereka pun terdiam.



" Adek, kasih tau abang, ini bener atau bukan? Jujur. "



" Kalo aku jawab jujur pun, abang juga gak akan percaya kan? Jadi percuma aku jawab. Kalian gak bisa ngertiin aku sedikitpun! "



Kamu langsung berlari kedalam kamar, dan mengunci pintunya.



Doyoung yang mau nyamperin kamu langsung di tahan sama Johnny.



" Biarin dia sendiri dulu, kalo udah stabil dia nya nanti biar gue aja yang ngomong ke dia. Dan buat Jeno, jangan dulu nemuin Y/n. "

___













Jangan lupa, vote+comments nya okay, readernim!

𝙼𝚢 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛'𝚜 | 𝙽𝙲𝚃 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang