" Dek, nanti pulang sekolah, abang gak bisa jemput. Nanti kamu di jemput sama bawahan abang ya? "
" Iya, gapapa kok. Yaudah, Y/n pergi sekolah dulu ya, bang. " Johnny mengangguk.
" Ya. Belajar yang bener. " Kamu mengangguk, lalu keluar dari mobilnya Johnny.
Kamu pun masuk kedalam sekolah. Banyak yang merhatiin kamu pas turun dari mobil, tapi kamu pura-pura gak tau aja.
Kamu masuk kedalam kelas, terus duduk di bangku kamu.
" Y/n, kamu kenapa? " Kamu cuma ngegeleng-gelengin kepala.
" Jangan manyun-manyun gitu dong! Jadi tambah gemes tau. "
" Apaan sih, Cio! " Kamu mengalihkan pandangan kearah lain, saat merasakan pipi kamu panas gara-gara ulahnya.
" Aduh, cantiknya.. Jadi makin love deh sama Y/n.. "
" Dasar cowok photocopy! " Mashiho ketawa kecil.
" Kamu udah sarapan? "
" Udah sih, tapi laper lagi. Cio, mau temenin aku ke kantin gak? "
" Ayok! " Mashiho langsung menarik tanganmu, kalian pun pergi ke kantin.
" Y/n, aku pernah liat kamu muncul di akun lambe, itu bener? "
" Eum... Gimana ya, jelasinnya? " Mashiho merangkul kamu.
" Nanti aja cerita kalo emang kamu udah siap cerita. Sekarang kita makan dulu, isi tenaga biar nanti pas upacara gak pingsan. "
Seketika kamu langsung terdiam mematung, saat Mashiho mengusak gemas rambut kamu.
" Jangan ngelamun, cantik.. " Mashiho mencubit gemas hidung kamu.
" Cio! "
.
.
.Jam istirahat, Jisung langsung menghampiri kamu, lalu menarik telinga kamu.
" Heh! Tadi pagi berangkat sama siapa elo? Main berangkat duluan aja! "
" Aduh, sakit! Ji, lepasin dong! " Jisung yang kasian sama kamu langsung melepaskan jewerannya.
" Gue berangkat bareng bang Johnny. Males aja nungguin elo yang masih ngantri kamar mandi. "
" Lo sama anak baru kenapa bisa sedeket itu? Kalian saling kenal? " Kamu mengangguk kecil.
" Dulu sering ketemu sih, tapi gak saling kenal. Kenapa? Mau bilang yang enggak-enggak ke abang-abang yang lainnya? Awas aja elo kalo sampe bilang ke abang-abang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝙱𝚛𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛'𝚜 | 𝙽𝙲𝚃 [𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴]
Fanfiction[ꜰᴀɴꜰɪᴄᴛɪᴏɴ] ꜰᴇᴀᴛ. ʏᴏᴜ 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 #𝟽 𝙻𝚊𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚒𝚗𝚒, 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚒𝚜𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝟸𝟹 𝙰𝚋𝚊𝚗𝚐-𝚊𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝙽𝙲𝚃 💚 𝙽𝙲𝚃𝚣𝚎𝚗𝚗�...