Seperti yang kalian tahu, Ymir adalah seorang Titan. Tapi aku tidak menyangka jika dia akan mengakui dirinya demi seseorang, yang bukan lain adalah historia.
"Ymir, adalah seorang Titan?!" Gumam historia dan yang lainnya terkejut.
Yang membuatku terkejut adalah bahwa Rainer dan Bertholdt tidak mengetahui hal ini. "Ku kira mereka bersekongkol".
Tidak lama setelahnya matahari mulai muncul, dan saat itu juga Ymir sudah dikerumuni banyak Titan dan bala bantuan datang.
"Victoria-san, kenapa kau ada disini?!" Ucap Armin padaku.
"Kabur" jawabku seadanya, yang menjadi target perhatianku adalah Levi..orang itu tidak memarahiku kan?itu yang aku pikirkan..
Intensitas ku teralihkan lagi pada Eren.
"Sudah ku bilang kau tidak perlu ikut menyerang" teriak salah satu prajurit kepada Eren. (Author lupa)..
Sebelum kamu beranjak kamu, kamu segera dihampiri oleh hanji. Dia berceloteh sangat panjang, seperti biasa tentang Titan.
"Ingatanku juga masihlah remang-remang saat ini, yang kutahui hanyalah tentang 9 Titan dan Ymir Fritz" batinmu.
Aku akan ikut berjuang bersama kalian hingga waktu yang telah ditentukan. Tidak lama lagi.. kamu berjalan mendekati historia yang ingin mengungkapkan kebenaran. Tapi yang kupikirkan berarti dia adalah salah satu keturunan dari kakak?jadi dia adalah siapaku?..
"Nama asliku adalah Historia Reiss" ucapnya.
~ Skip Time ~
Diatas tembok yang besar dan tinggi, aku mendengar sesuatu yang tidak mengenakkan.
"Ikutlah dengan kami Eren, kau juga Victoria-san" ucap Rainer.
"Hah?!"
"Eren, dengarlah...aku adalah Titan armored dan dia (menunjuk Bertholdt) adalah Titan kolosal..kami berasal dari benua di sebrang lautan"
"Ikutlah bersama kami" lanjutnya.
"Tidak akan!"
•••
Pertarungan pun tidak bisa dihindarkan, Eren dan Rainer bertarung dibawah. Sedangkan aku berada di atas untuk melindungi yang terluka dan teman-teman lainnya.
Aku terus menyerang Bertholdt, sangat susah karena dia terus menerus mengeluarkan uap panasnya. Seluruh badanku sudah sangat panas seperti terbakar. Tapi aku adalah prajurit aku akan mempersembahkan nyawaku di hadapan musuh.
"Matilah kau!" Sebelum ku tebas dia memiringkan tubuhnya dan menjatuhkannya. "Gila"
"MENYINGKIR DARI BAWAH!!!" teriakmu dari atas memperingati prajurit yang lainnya.
Kau segera menghampiri yang lainnya untuk mengecek keadaan mereka, banyak yang terluka termasuk teman terdekatmu.
Hal yang tidak kau inginkan terjadi, Eren dan Ymir dibawa pergi oleh mereka. Tapi sepertinya mereka tidak menginginkan diriku. Baguslah jika seperti itu, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan pada mereka..
Apa itu neraka dan iblis!
"Habis ini aku akan pergi mengasingkan diriku, yang lain sudah curiga. Aku tidak dapat mati dan merasakan rasa sakit" gumammu.
•••
Setelah semuanya sadar dari pingsan, komandan Erwin pun memanggil kami berkumpul untuk membahas bagaimana cara mengambil kembali Eren dari Rainer dan Bertholdt.
Setelah semua rencana telah tersusun rapih, kami langsung menaiki kuda bergegas menyusul Rainer.
"Tunggu aku Eren"
Tak sadar bahwa dirimu telah diperhatikan dengan intens oleh Levi. Dia telah memperhatikan dirimu sejak keberangkatan tadi.
"Sebegitunya kah kau mengkhawatirkan Eren, victoria" batin Levi.
•••
Aku melihat cahaya yang menandakan perubahan Titan, kami lantas langsung menuju ke dalam hutan. Kejadian tidak disangka terjadi, Ymir membawa Historia bersamanya.
"Ymir!" Gerutumu.
Rainer, Bertholdt dan Ymir...
Aku tidak akan pernah memaafkan kalian, apa yang harus kulakukan untuk mengajarimu Rainer, aku hanyalah manusia biasa aku tidak bisa terbang ataupun berlari dengan cepat. Dan entah kenapa kuasa atas Titan ku tidak bisa digunakan atau karena aku jauh darimu Eren, sa entahlah..Perjalanan kami tidaklah mulus karena Titan banyak yang berada di dekat kami. Aku tidak berniat untuk membantu membunuh Titan, aku hanya akan mengikuti perintah Erwin..
Squad ku berbeda dengan Armin dan Mikasa. Aku berada di squad yang sama dengan Erwin, dia meminta kita untuk mengikutinya dan menggiring semua Titan agar mengikuti kami. Gila memang, tapi tak apa aku percaya padanya.
Sehabis ini aku akan kembali..
Kembali menjadi Eline yang sempurna..
•
•
•TBC
•
•
•Ceritanya akan segera menuju konflik, siapa yang bisa nebak endingnya?
So, sampai ketemu di chapter selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
LIBERTÉ - "Attack On Titan x reader"
Fantasy[ About Attack On Titan and You ( Reader) ] ----------- Bagaimana rasanya menjadi sesorang yang tidak pernah bisa mati, selalu mengulang kehidupan dari jaman ke jaman. Dengan rupa yang sama. Itulah aku Eline Fritz.. Aku adalah anak yang disembunyik...