"Jangan hanya karena kamu mencintai nya,kamu melakukan hal bodoh.Yang terus memikirkan bahwa hanya dia lah lelaki di dunia ini.Kamu masih menyukai nya belum mencintai nya,akan ada orang yang tepat diwaktu yang tepat".
Terkadang aku merasa bahwa aku terlihat bodoh soal cinta,aku selalu memikirkan seseorang yang sama sekali tidak memikirkan ku.Aku tahu rasa ini sangat lah menyakitkan,namun entah mengapa aku selalu melanjutkan perasaan ini.Apakah ini yang dinama kan cinta?
Iya kali cinta pikirku.Entah kenapa perilaku ku sangat terlihat ketika berpapasan dengan nya,aku tidak bisa menahan perasaan ini.Setiap aku menyukai seseorang,entah mengapa perasaan ini berbeda saat aku menyukai nya.Mungkin karena aku terlalu ingin memiliki nya,walaupun semua itu terlihat "mustahil".Antara cinta dengan mengagumi,hal ini susah untuk ku beda kan.Rasa ini selalu membara,ingin menyatakan cinta namun malu dengan diri sendiri.Walaupun begitu banyak nya siswa disekolah,entah mengapa aku hanya jatuh hati pada nya.Jarak kelas nya lumayan jauh dari kelas ku seperti rasa ini yang selalu memiliki jarak dengan nya.Aku tidak tahu kapan rasa ini menghilang.Setiap melihat nya,aku selalu memikirkan bahwa akan menjadi milik ku.Cinta datang secara tiba-tiba,walaupun menyakitkan.Aku baru menyadari bahwa ini adalah jalan terbaik untuk saat ini.
Cukup menjadi pengagum rahasia pikirku.Aku selalu minder,aku selalu merasa bahwa aku tak secantik wanita lain.Aku merasa bahwa jika ia tahu aku menyukai nya,ia akan menjauhi ku,dan rasa sakit hati ini akan muncul jika ini terjadi.Aku selalu berdoa agar ia baik-baik saja,walaupun aku tidak dapat memiliki nya setidak nya rasa ini akan menjadi hal teraneh yang pernah kualami di masa SMA ini.Baru kali ini aku begitu menyukai seseorang,ya dari dulu aku hanya berdiam diri dirumah karena selalu belajar dan belajar.
Aku ingin tertawa dengan hal bodoh ini,aku merasa bahwa aku seperti ini karena aku baru mulai menyukai seseorang dari fisik saja.Memang sih Adit baik,cuma aku belum terlalu kenal dengan dia,karena kami beda kelas.Hari ini dengan hari esok berbeda mungkin hari ini ia baik karena memerlukan mu,dan mungkin sikap baik itu berubah untuk hari esok.Seseorang yang menjadi penyelamat pada hari ini belum tentu menjadi penyelamatan untuk besok dan seterus nya.Mungkin hanya kebetulan aja,atau ia lagi merasa kesepian jadi jangan baper apalagi caper.
Suatu hari tepat nya di hari jumat,kelas ku mengadakan olahraga bersamaan dengan dengan kelas Adit,dan kebetulan jam olahraga kami dalam masa praktek penambahan nilai karena minggu lalu kami sudah ujian untuk penambahan nilai bulanan.Rasa ini sangat senang bisa berjumpa di jam olahraga,salah satu hobi nya ialah bermain basket.Pemenang basket tahun lalu ialah kelas Adit karena rata-rata teman kelas Adit jago bermain basket.Banyak siswi yang mengajak nya foto karena ketampanan dan kepintaran nya,namun sikap nya biasa saja kalau dibilang sih sok kegantengan padahal dalam hati senang ya kan.
Cilsi selalu melihat Adit saat bermain basket,mata ku selalu tertuju pada cilsi.Aku yakin bahwa cilsi menyukai Adit,tiba-tiba tanpa sadar cilsi mengatakan "Duh ganteng kali kau dit,andai aku bisa pacaran sama mu pasti aku beruntung kali"kata itu membuat ku kaget.Tiba-tiba cilsi sadar lalu ia mengatakan "aduhhh maaf ta,jangan masukkan ke hati kata-kata ku tadi ya"aku pun hanya bisa terdiam.Aku berpikir "wajar saja kalau cilsi diam-diam menyukai Adit".Aku pun dikejutkan kembali oleh Cilsi,dan jam olahraga sudah selesai saat nya kami kembali ke kelas masing-masing.
Masih greget gak cerita nya??
Kepoin terus ya guys
Ternyata Cilsi diam-diam menyukai Adit😌😪
Gbu All🙏