Bagian 2

2.5K 425 30
                                    

Jangan lupa tekan⭐ sebelum membaca.....

.

.

.

Taehyung sedang bersantai karena pekerjaannya sudah selesai bahkan sudah ia kirim ke penerbit. Rencananya ingin pergi jalan dengan yang lain tapi tidak jadi karena secara mendadak Seokjin dan Minki ada urusan sedangkan Yoongi sedang malas. Jadi Taehyung menutuskan hanya bersantai di rumah sambil menyicil membuat naskah komik yang akan ia luncurkan.

"Aishh cemilanku habis, sepertinya sudah waktunya aku untuk berbelanja mingguan." Taehyung menutup rak makanan itu lalu ia memutuskan untuk ke supermarket terdekat

Taehyung mengambil jaket dan tentu saja dompetnya lalu ia keluar dari apartementnya. Taehyung berjalan kaki karena supermarket yang akan ia kunjungi tidak jauh dari gedung apartementnya yaitu sekitar 10 menit kalau ditempuh dengan berjalan kaki.

Saat Taehyung melewati sebuah taman, ia melihat dua orang anak kecil dari aromanya satu alpha dan yang satu omega. Taehyung mendekati kedua anak itu untuk menanyakan kenapa salah satu dari mereka menangis.

"Halo adik kecil, kenapa menangis? Tanya Taehyung yang sedang berjongkok didepan kedua anak itu.

"Uang kami di rampas oleh alpha jahat, padahal eomma menyuruh kami untuk membeli garam dan gula di supermarket." Jawab salah satu satu dari mereka yang berstatus alpha.

"Wah jahat sekali alpha itu, nanti kalau kamu sudah besar jangan seperti itu ya karena sebagai seorang alpha harus bisa melindung dan juga membantu orang2 yang membutuhkan. Sudah jangan menangis lagi." Taehyung menghapus air mata dari omega kecil itu.

"Sekarang kalian ikut aku, nanti akanku belikan garam dan gula yang di inginkan eomma kalian."

"Tidak usah hyung, biar kami pulang saja nanti aku minta uang lagi pada eomma." Tolak alpha kecil itu dengan cara yang halus.

"Ayo ikut aku saja, kalian akan capek harus jalan kaki lagi kesini kalau kaliah harus kembali ke rumah." Sebelum kedua anak itu menjawab, Taehyung sudah lebih dulu menarik tangan kedua anak kecil itu yang terlihat pasrah saat Taehyung menarik tangan mereka.

🍓🥕🍓🥕

Taehyung mengambil gula dan garam lalu Taehyung menuju rak camilan dan minuman, ia juga tidak lupa untuk mengambil es krim. Setelah itu Taehyung menuju kasir untuk membayar belanjaannya.

Taehyung keluar supermarket bertepatan dengan seseorang yang ingin masuk kedalam supermaket itu, mereka mematung saat tatapan mereka bertemu tapi Taehyung sadar lebih dulu karena dia mengingat kedua anak kecil yang sedang menunggunya.

Sedangkan orang itu melihat kearah Taehyung yang berjalan kearah dua orang anak yang sedang menunggu di kursi tunggu depan supermarket. Orang itu menggeram terutama serigala dalam dirinya saat mencium aroma yang menurutnya sangat memabukan.

"Mate." Gumam orang itu.

Saat ingin menghampiri Taehyung, ponsel orang itu lebih dulu berbunyi.

"Halo." Orang itu membuka maskernya.

"Jungkook cepat, kita harus segera berangkat."

"Iya Namjoon hyung, aku hanya ingin membeli minuman dan permen."

"Oke, aku tunggu."

Jungkook memasukan ponselnya kedalam kantong celananya lalu melihat kearah luar dan ternyata orang yang ia cari sudah pergi.

"Ck... aku kehilangan jejak fate mateku lagi gara2 Namjoon hyung." Umpat Jungkook karena ini bukan pertama kalinya ia kehilangan jejak matenya.

Saat itu ia baru saja menyelesaikan pertandingan baseball, ia ingin pergi ke toilet lalu menghirup aroma yang memabukkan dari seseorang yang baru berpapasan dengannya dan ia sangat yakin itu aroma matenya karena serigala dalam dirinya meraung2 senang tapi sayang matenya sudah menghilang di balik kerumunan para penonton yang keluar dari stadion baseball.

My Love Is My Mate   KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang