Bagian 12

1.2K 156 14
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ dan, selamat membaca...

.

.

Seperti yang sudah di rencanakan, Taehyung berangkat lebih dulu bersama Seokjin, Yoongi dan Minki. Tapi karena masih nanti malam mereka berangkatnya jadi Jungkook ingin bermanjaan dengan mate nya.

"Sayang." Jungkook terkekeh pelan saat melihat Taehyung semakin mempererat pelukannya bahkan sang empu menyembunyikan wajahnya di dada bidangnya yang telanjang.

"Sweety ayo bangun, ini sudah pagi sayang, apa kamu tidak lapar?" tanya Jungkook sambil menoel-noel pipi Taehyung.

Bukannya bangun malah semakin menyembunyikan wajahnya, mata Jungkook langsung melotot saat tiba-tiba saja Taehyung merangkak naik di atas tubuhnya, sebenarnya tidak masalah dengan itu tapi masalahnya tubuh mereka sama-sama polos jadi kulit mereka saling bersentuhan apalagi sesuatu di bawah sana saling bersentuhan.

Jungkook menelan salivanya kasar karena ia paling tidak bisa menahan hasratnya jika bersama Taehyung karena itu sebelum hasratnya memuncak ia menurunkan Taehyung dari atasnya secara hati-hati.

"Huft... akhirnya." Jungkook bernafas lega setelah itu ia memutuskan untuk mandi lalu memasak makanan untuk sarapan.

"I love you." bisik Jungkook pelan lalu ia mengecup bibir Taehyung sebelum ia beranjak dari tempat tidur.

🍓🥕🍓🥕

Taehyung membuka matanya secara perlahan untuk menyesuaikan dengan cahaya.

"Enghhh jam berapa ini?" Taehyung melihat ke arah jam waker yang ada di tas nakas lalu ia melihat ke samping ternyata Jungkook sudah tidak ada.

"Kemana dia?" Taehyung berusaha untuk duduk walau tubuhnya terasa sakit semua karena semalam di gempur oleh Jungkook.

Taehyung turun dari tempat tidur secara perlahan lalu jalan dengan tertatih ke arah kamar mandi, ia memutuskan untuk berendam dengan air hangatuntuk menghilangkan rasa sakit pada tubuhnya.

Saat Taehyung baru saja masuk ke kamar mandi, Jungkook masuk ke dalam kamar sambil membawa satu nampan berisikan makanannya.

"Sudah bangun tidur rupanya." sambil menunggu Taehyung selesai mandi, Jungkook memutuskan untuk berkemas untuk keberangkatannya pagi besok lusa.

Tak berselang lama pintu kamar mandi terbuka menampilkan Taehyung yang keluar dengan keadaan yang lebih segar. Ia memakai kimono berwarna abu-abu sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk lalu Taehyung segera memakai pakaiannya tanpa tau ada yang melihatnya sejak ia keluar dari kamar mandi.

"Sayang." Jungkook memeluk Taehyung dari belakang secara tiba-tiba membuat Taehyung terkejut.

"Astaga Kookie, kamu suka sekali membuatku terkejut." Taehyung memukul pelan tangan Jungkook yang ada di perutnya. Sedangkan Jungkook hanya cengengesan sambil  menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ayo kita sarapan, tadi aku sudah membelikanmu bubur ayam kesukaanmu." Jungkook menarik tanggan Taehyung dengan lembut menuju balkon kamarnya.

"Pantas saja aku tidak melihatmu ternyata kamu keluar." ucap Taehyung saat sudah duduk di kursi.

"Iya karena tadi aku bingung mau masak apa jadi aku memutuskan untuk beli bubur ayam saja ketika aku ingat itu makanan kesukaanmu saat sarapan." Jungkook memberikan satu bungku bubur ayam kepada Taehyung.

"Terimakasih." Taehyung tersenyum sangat manis ke arah Jungkook lalu menatap berbinar bubur ayam yang ada di hadapannya karena sudah seminggu tidak memakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love Is My Mate   KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang