Bagian 9

1.5K 220 24
                                    

Tekan ⭐ jangan lupa ya, selamat membaca....

.

.

Hari ini Jungkook akan mengajak Taehyung ke apartemennya agar kesayangannya bisa leluasa untuk pergi ke tempatnya, sepertinya ia harus mulai berencana untuk membeli rumah mereka berdua karena tidak akan mungkin nanti mereka tinggal di apartemen yang terpisah.

Jungkook masih belum mau beranjak dari tidurnya karena ia masih ingin mendekap Taehyung yang masih tertidur dengan nyenyak. Tubuh mereka berdua sama-sama telanjang setelah mereka melakukan olahraga malam yang membuat Taehyung kelelahan.

Setelah melihat jam yang ada di atas nakas, Jungkook memutuskan untuk beranjak dari tidurnya secara perlahan agar tidak mengganggu Taehyung yang masih tidur. Dengan keadaan telanjang ia berjalan ke arah. Jungkook melihat tubuhnya yang memiliki beberapa tanda cinta yang dibuat Taehyung semalam. Jungkook bukannya malu malah ia sangat senang, nanti kalau ada yang tanya tinggal jawab aja buatan matanya.

Jungkook menyalahkan shower lalu membasahi tubuhnya dengan army, sungguh pemandangan yang sexy bagi yang melihatnya. Setelah membilas bisa pada seluruh tubuhnya, Jungkook mengakhiri acara mandinya. Ia mengambil handuk yang sudah di siapakan Taehyung sejak semalam lalu makannya untuk menutupi bagian privasinya dan ia juga mengambil handuk kecil untuk mengeringkan rambutnya yang basah.

Saat Jungkook keluar ternyata Taehyung baru saja bangun dari tidurnya. Jungkook yang melihat Taehyung meremat handuk yang ada di tangannya karena Taehyung sangat imut ketika baru bangun tidur. Matanya masih belum terbuka sepenuhnya dan bibir yang mengerucut imut membuat Jungkook tidak tahan untuk tidak menciumnya.

Chup...

"Jung--."

Chup..

"Seb--."

Chup...

"Ishh--."

Chup...

Jungkook mengecup seluruh wajah Taehyung secara bertubi-tubi terutama bibir yang sudah menjadi candunya. Taehyung merenggut kesal tapi tak lama wajah Taehyung merona karena melihat Jungkook yang hanya menggunakan handuk untuk menutupi privasinya. Kalau mengingat apa yang dilakukan mereka semalam membuatnya malu terutama saat ia begitu agresif minta di sentuh, salahkan Jungkook yang terus menggodanya.

"Selamat pagi baby." Ucap Jungkook dengan diakhiri dengan satu kecupan di dahi Taehyung.

"Pagi juga, kamu sudah mandi?" Tanya Taehyung walau sudah tau jawabnya karena ia ingin Jungkook berhenti mengecup wajahnya.

"Baru saja selesai, sekarang giliran kamu yang mandi, katanya ingin ke apartemenku." Jungkook meletakkan handuknya lalu mencari baju yang ia pakai semalam.

"Ah ya aku baru ingat." Taehyung turun dari tempat tidur sambil melilitkan selimut pada tubuhnya lalu berjalan ke kamar mandi.

Brak..

Taehyung masuk kedalam kamar mandi setelah melepas selimut di depan pintu lalu ia menutupnya dengan cepat. Sedangkan Jungkook terkekeh kecil karena ia sangat gemas sampai rasanya ingin mengecupi seluruh wajah Taehyung secara bertubi-tubi.

Jungkook segera memakai bajunya setelah itu ia keluar kamar karena ia ingin membuat makanan untuk sarapan mereka berdua. Ia hanya membuat roti bakar dengan dua gelas susu hangat, mau memasak yang lain takut waktunya tidak cukup karena ia harus segera menuju tempat latihan setelah mengantarkan Taehyung ke apartemennya.

🍓🥕🍓🥕

Jungkook dan Taehyung sudah sampai di apartemen milik Jungkook, Sekarang mereka sudah berada dalam lift. Sejak tadi Jungkook tidak mau melepaskan tangan Taehyung yang ada dalam genggamannya. Taehyung sih senang-senang aja karena tangan Jungkook itu sangat hangat.

My Love Is My Mate   KOOKV // KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang