Tekan⭐dulu ya dan 140 vote baru lanjut. Selamat membaca.....
..
.
.
.
Terdengar suara Televisi yang menyala sedang menampilkan sebuah pertandingan Baseball. Sedangkan di atas sofa yang lumayan besar ada seorang omega cantik yang sedang menonton idolanya sedang bertanding.
"Ya ampun kenapa semakin tampan saja, sayang sekali aku tidak bisa menonton secara langsung karena pekerjaanku." Dengan bibir yang melengkung kebawah menatap layar televisi dihadapannya, dia adalah Kim Taehyung yang sangat mengidolakan salah satu pemain Baseball yang sangat terkenal. Bahkan ia sering menonton secara langsung setiap ada pertandingan.
"JK love you." Pekik Taehyung saat melihat sang kapten baseball kesukaannya berhasil melakukan home run.
Taehyung memakan keripik kentang yang baru saja dibuka tapi matanya tak lepas dari layar televisi. Taehyung mengerang kesal saat pintu apartementnya berbunyi sehingga acara menontonnya terganggu.
"Aishhh.... siapa sih yang bertamu siang2 begini, mengganggu saja." Gerutu Taehyung sambil berjalan kearah pintu depan.
"Iya cari siapa?"
"Apa benar ini kediaman Kim Taehyung."
"Iya dengan saya sendiri, ada apa ya?" Tanya Taehyung dengan raut bingungnya.
"Ini ada kiriman paket untuk anda, tolong tanda tangan disini sebagai tanda terima."
Taehyung menandatangani sebuah note tanda terima, Taehyung menerima paketan itu lalu Taehyung masuk setelah kurir yang mengantar barang berlalu dari hadapannya.
Taehyung melanjutkan acara menontonnya setelah meletakkan paketan tadi diatas meja, karen yang paling utama adalah idola kesayangannya.
"Yeeee....... akhirnya menang." Teriak Taehyung saat tim Baseball Black Red Dragon(BRD) memenangkan pertandingan.
Taehyung meloncat2 heboh karena tim baseball kesukaannya menjadi pemenang dan otomatis masuk ke babak final yang akan diadakan 3 hari lagi. Taehyung mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang.
"Seokjin hyung tim BRD menang." Pekik Taehyung heboh.
"Iya Tae, sayang sekali kita tidak bisa nonton hari ini."
"Tapi saat final nanti kita harus nonton." Ucap Taehyung dengan menggebu-gebu
"Kamu benar, karena aku tidak ingin melewatan moment yang sangat bersejarah."
"Betul hyung, ayo kita rayakan dengan makan2 nanti malam."
"Ayo... nanti kita ajak Yoongi dan Minki juga."
"Oke, kalau begitu sampai jumpa nanti malam."
"Iya Tae."
Taehyung masih menatap layar televisi yang memperlihatakan para pemain Black Red Dragon sedang menyapa para pendukungnya.
Setelah acara selesai, Taehyung memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya yang tertunda karena besok lusa harus beres agar ia bisa menonton pertandingan Baseball dengan tenang tanpa ada gangguan dari pekerjaannya.
.
.
.
.
.
Seluruh tim BRD sedang menuju ruang ganti setelah pertandingan mereka telah usai.
"Jungkook habis ini kamu mau kemana?" Tanya Namjoon yang sedang melapas pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Mate KOOKV // KOOKTAE
LobisomemJeon Jungkook seorang pemain baseball yang berstatus Alpha. Kim Taehyung yang merupakan fans Jeon Jungkook yang berstatus omega. KookV Namjin Minyoon SeokMinki BxB Mpreg 🔞 No plagiat 02-04-2021 Rangking: #2 - BottomTae -> 02-12-2022