Tekan⭐dulu ya dan 200 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.
.
.
Taehyung sedang berdiri di depan cermin untuk melihat penampilannya sekali lagi karena dia harus segera berangkat untuk menonton baseball. Ponselnya berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk.
Seokjin hyung
Aku sudah sampai di depan gedung apartemenmu.Taehyung segera bergegas keluar setelah membaca pesan dari Seokjin. Senyumnya tidak pernah pudar dati bibirnya karena ia sudah tidak sabar menonton pertandingan yang menampilkan idolanya.
"Pagi Jin hyung."
"Pagi juga, kamu terlihat semangat sekali hari ini." Seokjin mengemudikan mobilnya setelah Taehyung memasang sabuk pengamannya.
"Iya dong, aku tidak sabar ingin segera menonton pertandingan baseball terutama aku ingin melihat JK bertanding." Taehyung dengan senyum cerahnya begitu semangat ingin segera melihat JK pria alpha yang sangat ia kagumi dan ada sesuatu dalam dirinya yang bergejolak terutama serigalanya yang selalu ribut ingin melihat JK.
"Semoga mereka menang, oh ya besok malam jangan lupa datang ke rumahku nanti kita makan-makan bersama yang lain dan juga sahabat-sahabat Namjoon."
"Berarti ada JK dong?" Taehyung masih saja terkejut padahal beberapa hari yang lalu Seokjin sudah memberitahunya.
"Iya pasti ada dia, karena Namjoon sudah menganggapnya adik sendiri. Berhubung kamu mengidolakan dia jadi tak masalah kalau kamu datang, mungkin saja nanti kalian jadi deket." Jelas Seokjin yang sedang memarkirkan mobilnya disalah satu restoran karena mereka ingin sarapan dulu sebelum ke stadion.
"Tapi aku malu hyung kalau bertemu dengannya." Taehyung sebenernya ingin sekali bertemu dengan Jk tapi dia malu sendainya nanti berbuat ulah yang tidak ia inginkan.
"Tenang saja, jadi kamu harus datang kalau kamu tidak datang kita kemusuhan."
"Ish hyung suka sekali mengancamku seperti itu, iya nanti aku akan datang ke acara yang hyung buat."
"Nah gitu dong, ayo kita sarapan dulu sekalian membeli beberapa makanan untuk nanti saat kita nonton pertandiangan." Seokjin keluar mobil di ikuti Taehyung yang keluar juga dari mobil lalu mereka masuk ke dalam restoran.
🍓🥕🍓🥕
Tim Black Red Dragon sedang berkumpul di ruang ganti. Pelatih mereka sedang memberikan pengarahan dan juga strategi yang harus mereka lakukan saat pertandingan nanti. Hingga 30 menit kemudian mereka melakukan yel-yel untuk memberi semangat satu sama lain dalam satu tim BRD.
Sekarang tim BRD sedang bersiap, karena 1 jam lagi pertandingan akan segera di mulai. Jungkook melakukan pemanasan kecil agar tangan dan kakinya tidak kaku.
"Jungkook jangan lupa besok malam datang ke rumahku." Namjoon menghampiri Jungkook setelah memakai seragam olahraganya.
"Iya hyung, aku pasti datang jadi tenang saja. Oh ya apa ada yang ingin ku belikan buat besok?" Tanya Jungkook yang sedang duduk di salah satu kursi.
"Belikan sosis dan beberapa cemilan saja sebagai tambahan untuk acara BBQ besok di rumah."
"Oke hyung, apa Seokjin hyung datang untuk menonton pertandingan kita?"
"Dia datang bersama temannya, mungkin sekarang sudah di tempat yang ku siapkan untuknya."
"Berarti hyung harus semangat saat pertandingan nanti agar kita menang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Mate KOOKV // KOOKTAE
LobisomemJeon Jungkook seorang pemain baseball yang berstatus Alpha. Kim Taehyung yang merupakan fans Jeon Jungkook yang berstatus omega. KookV Namjin Minyoon SeokMinki BxB Mpreg 🔞 No plagiat 02-04-2021 Rangking: #2 - BottomTae -> 02-12-2022