Jangan lupa tekan ⭐ dulu dan selamat membaca......
.
.
.
Brak.....
Taehyung sangat terkejut saat pintu mobil yang ia buka langsung tertutup kembali, bahkan tubuhnya sudah di himpit seseorang yang memiliki tubuh lebih besar darinya.
"Akhirnya aku menemukanmu omegaku." Ucap orang itu, siapa lagi kalau bukan Jungkook yang sudah menunggu Taehyung keluar dari rumah pasangan Namjin.
Taehyung terdiam kaku saat Jungkook mulai mengendus-endus lehernya bahkan omega dalam dirinya meraung-maraung senang saat mencium aroma yang membuatnya nyaman, serigala Taehyung mengambil alih karena mata Taehyung berubah menjadi warna hijau emerald.
"Alpha." Hidung Taehyung juga menghirup rakus aroma Jungkook.
"Iya lunaku, omegaku, mateku." Sang alpha menatap tepat pada mata indah omeganya.
"Akhirnya aku bisa melihat alpha dari dekat." Jari telunjut sang omega memainkan kancing yang ada di pakaian alphanya.
"Maaf baru menemukanmu, ayo kita habiskan waktu bersama untuk beberapa hari ke depan." Tangannya menangkup kedua pipi omeganya.
"Ayo alpha." Pekiknya heboh tapi tak berlangsung lama ada benda kenyal yang menempel dibibirnya.
Chup....
Hanya kecupan saja tapi lama setelah itu Alpha itu menyeret tangan sang omega menuju mobilnya karena ia ingin membawa omeganya ke suatu tempat yang sangat cocok untuk mereka berdua.
🍓🥕🍓🥕
Sekitar 1 jam lebih akhirnya mereka sampai di sebuah rumah yang lumayan mewah tapi rumah itu berada di tengah-tengah hutan. Di halaman rumah ada berbagai macam bunga.
Jungkook membuka pintu mobil lalu menggendong Taehyung yang tertidur, mungkin perjalanannya terlalu lama jadi dia membiarkan Taehyung tidur. Secara perlahan ia membuka pintu depan rumahnya lalu ia membawa Taehyung ke kamarnya. Ia meletakan tubuh Taehyung secara perlahan diatas tempat tidur agar tidak membangukan sang empu dari tidurnya.
"Kamu sangat indah, aku ingin segera menandaimu." Jungkook membelai wajah Taehyung dengan jari telunjuknya.
"Sepertinya kamu akan dalam masa heat sayang karena aromamu semakin membuatku menggila, aku akan menemanimu baby." Jungkook masih menghirup rakus aroma Taehyung, ia sadar kalau ada yang aneh dari aroma Taehyung karena lebih menyengat tidak seperti pertama kali mengciumnya.
"Kamu tau aku menunggu moment bersamamu seperti saat ini, aku selalu mencari keberadaanmu sejak pertama kali aku mencium aromamu waktu itu." Jungkook menundukkan kepalanya untuk meraih bibir yang sejak tadi sangat menggoda.
Chup...
Beberapa detik hanya menempel saja tapi selanjutnya Jungkook mulai memanggut mesra bibir Taehyung dan mulai detik itu menjadi candunya. Karena tak ingin Taehyung terbangun dari tidurnya, ia melepaskan ciumannya. Jungkook memutuskan untuk berbaring di samping Taehyung setelah melepas pakaiannya karena ia tak biasa memakai baju ketika tidur.
"Good night, have a nice dream my omega."
Jungkook memeluk tubuh Taehyung dari belakang setelah itu mulai memejamkan matanya menyusul Taehyung ke alam mimpi.
🍓🥕🍓🥕
Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan dengan cahaya matahari yang baru masuk. Ia merasakan ada sesuatu yang melingkar di pinggangnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Mate KOOKV // KOOKTAE
WerwolfJeon Jungkook seorang pemain baseball yang berstatus Alpha. Kim Taehyung yang merupakan fans Jeon Jungkook yang berstatus omega. KookV Namjin Minyoon SeokMinki BxB Mpreg 🔞 No plagiat 02-04-2021 Rangking: #2 - BottomTae -> 02-12-2022