Happy reading . .
.
.
Setelah banyaknya adegan yg membuat jantung dejun hampir copot, dejun tidak bertemu lagi dengan hendery. Karna apa? Ya karna dejun sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk acara penyambutan sang pemilik sekolah.
Kini ia tengah berada di ruang musik berama haechan dan renjun sedang latihan vocal bersama pak taeil dan jangan lupakan istrinya yaitu doyoung.
"Oke sekarang kita ke aula sekalian gladi" ujar doyoung menginstruksi kepada mereka.
Mereka berkumpul diaula, tak jarang ada murid lain yg duduk memperhatikan mereka.
Dentunan musik mulai terdengar, mereka bertiga mulai menyanyikan partnya masing - masing.
Hendery bersama lucas dan mark yg melihat banyaknya gerombolan murid pun langsung mengarah kesana, melihat apa yg ditonton oleh murid lain.
Hendery mendapati dejun yg menyanyi dengan merdunya. Membuat hendery terlena anak alunan lagu tersebut.
Disisi lain mark memperhatikan haechan dan sedangkan lucas memperhatikan renjun.
"Bidadari gue" gumam hendery.
"Pacar gue" gumam mark.
"Masdep gue" gumam lucas.
Mereka terbenam dihaluan masing - masing. Namun halu itu hanya bertahan sebentar karna tak banyak dari murid lagi juga mengutarakan kekaguman mereka.
"Itu murid baru udah manis, suara merdu"
"Gue baru tau anaknya pak taeil semanis itu"
"Yg diujung gemes bgt kya beruang"
Begituan komentar - komentar yg hendery dkk dengar. Membuat telinga mereka memerah dan panas.
Jadi posisi mereka dipanggung itu Dejun - Renjun - Haechan. Yg murid lain itu pada ngegerombol didepan pintu ama jendela..
.Mereka bertiga duduk dikantin cape brou abis nyanyi. Kata haechan sambil nunggu nana ama jeno. Nana ama jeno juga ikut penampilan cuman mereka berdua ikut dance bukan vocal.
Mereka bertiga pada bahas yg random - random, gada topik gibah.
Setengah banyaknya perendoman nana muncul bukan ama jeno doang tapi ama kakel - dino temen dejun - merek bertiga beriringan nyamperin dejun ddk.
"Nih na minum lo" haechan ngasih minuman ion pesenan nana. Nana mah nyambut dong yakali kgk wkwk.
"Heh beruang! Lu kgk ngasih gue juga gitu? Parah bgt lu njir" jeno megang dadanya gaya orang tersakiti. Mereka natap jeno jengah
"Alay lo njir seme apa uke" disavage ama renjun. Makin ngenes dah."Jun, minum dong" dejun merotasikan matanya.
"Lu dateng - dateng malak gue ye din" dejun ngasih minumnya ke dino. Dejun tuh udah berani pake lo - gue karna ya dia ngebiasain ngomong gitu klo ama temen"nya.Jeno diem, ga berani kemontar karna disini semua uke kecuali dia. Bisa bisa habis klo ntar salah ngomong. Mending dia manjaan dilengan sang pacar.
"Jen, lu mending cabut dah ngapain ngikut kita disini" haechan sudah muak melihat keuwuan yg ada disampingnya.
Jeno malah julurin lidahnya "iri bilang bos" ujarnya sambil mencium pipi nana. Haechan yg liat langsung kesel pipi sahabatnya ternodai oleh jeno.
"HEH! KURANG NGAJAR!"
Plak !
Mampus si jeno digaplok ama haechan. Haechan langsung mengelap pipinya si nana, nana mah pasrah aja ama kelakuan jeno - haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel [ Henxiao ]✔
Ficção AdolescenteEnd - 23/04/2021 - 13/06/2021 HENXIAO Area bxb! Murni pemikiran author