Sorry baru update sekarang.
Lagi buntung pemikiran mwehehehe, terimakasih buat yg udah nunggu huhuu😢.
.Happy reading yereobunn😚😚
.
.
.
"HAPPY GRADUATIONN" Ucap mereka serempak dan terdengar suara beberapa terompet yg ditiup oleh beberapa orang yg berada disana.
Hendery,dejun,mark dan lucas kini tengah merayakan parewell party angkatan mereka yg dilaksanakan di area sekolah.
Sedikit banyak orang tua murid beserta keluarga mereka memenuhi tempat tersebut termasuk orang tua dan adik-adik mereka.
"Kakaa!" Teriak seseorang yg kini berlari menghampiri sang kaka. Dejun tersenyum menatap sang adik yg ngos ngosan karna berlari. Tak luput dari penglihatannya keempat orang tuanya. Ya dejun memang ikut mengundang mingyu dan wonwoo yg juga termasuk orang tuanya.
"Ayahh! Papa!" Dejun berlari menuju kedua lelaki tersebut dan memeluk mereka berdua.
Sang adik berbalik seraya mendengus karna sang kaka mengabaikannya. Membuat mama dan bundanya terkekeh geli melihat kekesalan si bungsu nakamoto itu.
"Ish ka dejun! Kan adek duluan yg mau meluk" ucapnya sambil menghentakkan kedua kakinya dengan kedua tangan yg bersedekap didada memandang sang kaka yg kini membelakanginya.
"Adek ngerajuk tuh ka"bisik mingyu.
"Mana gemesin bgt lgi ka"tambah yuta.
Dejun terkekeh geli sambil menatap kedua orang yg ada didepannya. Ia berbalik dan menemukan sang adik yg masih setia dengan acara merajuknya.
Kejadian itu tak luput dari anak kedua jung,pasti kalian sudah tau jadi tak perlu disebutkan mweheheh.
"Nana gemesin bgt sih" gumamnya. Membuat dua orang yg notabenya adalah orang tua jung kecil itu terkekeh dengan senyuman yg sulit diartikan.
Dejun merentangkan tangannya kearah sang adik dan tak lupa senyuman manisnya. Jaemin yg umurnya memang sudah memasuki 17 taun itu tetap akan bersifat manja kepada orang-orang terdekatnya terlebih sang kaka yg paling ia sayang. Hampir setiap hari dia ngintilin kakanya tanpa bosan sedikit pun.
"Ehehe kaka~" anak bungsu itu memang susah untuk marah atau merajuk terlebih lagi dengan sang kaka. Ia pun berangsur memeluk sang kaka.
"Happy graduation ka, nana bangga deh kaka dapet peringkat 1" ia mencium pipi sang kaka dan bertingkah sangat manis.
"Ih nana! Echan juga mau meluk kaka ipar" si gembul yg baru saja datang langsung mengambil alih pelukan sang calon kaka ipar.
Nana memberenggut dengan muka kesalnya "Ih echann! Itu kan kaka nya nana chan! Kok echan ikutan meluk sih!"
"Ka dejun kan bakal jadi kakanya echan juga! Kok nana pelit sih!"
Perdebatan diantara kedua pun berlangsung. Renjun yg berada disamping lucas pun tak ada niatan untuk melerai keduanya.
Berbeda dengan mark dan jeno yg mulai memisahkan keduanya.
"Hei hei sayang debatnya ya" bujuk mark pada haechan. Namun itu tak dihiraukan oleh si uke gembul.
"Berbagi itu indah na" ujar jeno yg mendapat cubitan dilengannya.
Dejun yg berada ditengah-tengah mereka bingung harus melakukan apa. Sedangkan orang tua mereka hanya cekikikan melihat tingkah anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel [ Henxiao ]✔
Novela JuvenilEnd - 23/04/2021 - 13/06/2021 HENXIAO Area bxb! Murni pemikiran author