Haechan's day

858 75 29
                                    

.
.
.







R

umah besar keluarga seo yang biasanya terang benderang kini menjadi gelap gulita.

Mereka tengah mempersiapkan pesta kejutan untuk si bungsu seo yg sampai saat ini blm plg karna dengan jahilnya sang ayah menambah pekerjaannya di kantor. Dan mark? Oh mark pun sama ia beralasan sibuk sampai tak bisa menemui haechan.

"Apa semua sudah siap? Sebentar lagi di bear akan datang" ten menginstrupsi.

"Sudah mi" jawab mereka serempak.

"Yangyang nanti jangan lupa ya?" Ujar ten. Yangyang mengangguk mengerti.

Tak lama terdengar suara mobil milih haechan yang terparkir digarasi. Yangyang sudah siap dengan pakainya yg serba putih guna menakut-nakutin tante bearnya.

"Posisi semuanya"

Kriet..

Haechan membuka pintu,ia merasa heran kenapa rumahnya sangat gelap? Apa papinya lupa membayar tagihan listrik? Tapi bukannya papi harta papi tak akan pernah habis? Ah yasudahlah.

Haechan berjalan mencari saklar lampu. Namun tiba-tiba ia melihat bayangan putih kecil berlari cepat. Haechan menegang, ia mulai takut karna mendengar beberapa suara aneh.

"M-mami?" dengan suara gemetar ia berusaha memanggil sang mama.

"P-papi?"

"Hiks echan takut hue mami papi abang dery" tangisnya pecah saat itu juga. Ia memeluk terduduk diatas lantai yang dingin sembari memeluk kedua kakinya.

"Echan takut hiks hue jangan ganggu echan"

Pelaku perkara hanya cekikikan mendengar semua ucapan haechan.

Tak berselang lama lampu rumah itu menyala dan memperlihatkan beberapa orang yg ada disana dengan kue dan dekorasi rumah. Tak lupa mereka meneriakan.

"HAPPY BIRTHDAY!!"

"Happy birthday anak mami~"

"Happy birthday baby bear"

"Saeng-il chugha my pudu"

"Antyy chann bilthdayy~"

Haechan mendongak dengan air mata yg masih mengalir.

"HUE HIKS KALIAN KOK NGERJAIN ECHAN SIH!? ECHAN KAN TAKUT TADI ECHAN LIAT SETANN HUEE" dengar sedikit berteriak, tangisnya pun semakin menjadi-jadi dan itu sangat menggemaskan menurut mereka.

Bagaimana pun haechan apa pun yg ia lakukan akan tetap menggemaskan.

"Heh?! Enak aja ya sianjir anak gue lu bilang setan gebug nih chan" ujar hendery yg berdiri didekat sang istri dengan yangyang berada di gendongannya.

"Euh antyy chan gebug nii cama iyang!" Ujar sang anak menuruti sang ayah. Akhirnya anak dan ayah itu bertos ria dan sukses membuat haechan mengerucutkan bibirnya.

"Haechan sayang happy birthday" dejun mendekati haechan dengan membawa kue ditangannya.

"Ayo sayang make a wish dulu" kata ten mengelus puncuk kepala sang anak. Haechan mengangguk melakukan doanya dan setelah itu meniup lilin yg ada diatas kue tersebut. Kue itu pun diletakan diatas meja.

.
.

Kini mereka sedang asik memberikan hadiah kepada haechan tak lupa sesekali ia menggoda ponakan kecilnya itu.

Mereka melakukan makan bersama tak lupa johnny memangil kedua sahabatnya, yuta dan jaehyun. Dimana mingyu? Jawabannya mingyu dan wonwo tengah berlibur ke kampur halaman di anyang provinsi gyeonggi, korea selatan.

Guardian Angel [ Henxiao ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang