Happy reading !
.
.
.Hari minggu adalah hari yg selalu didambakan setiap anak sekolah. Karna apa? Ya karna hari libur, tidak harus bergelud dengan tugas.
Seperti dua anak nakamoto yg tengah berada dirumah orang tua angkat dejun. Ah tidak sekarang juga menjadi orang tua angkat dari jaemin.
Dua namja manis itu tengah bermalas-malasan di kamar dejun. Sedangkan penghuni lainnya berada di ruangan lain untuk menikmati waktu berdua.
"aaaa nana gabut!"rengek sang adik memperhatikan yg lebih tua. Namun rengekan itu tak dihiraukan. Tak ada jawaban atau respon apapun dari dejun.
Jaemin mengkerucutkan bibirnya, merapatkan tubuhnya kepada sang kaka dan memeluk lengannya.
Ia memperhatikan sang kaka yg sibuk membalas cht dari kekasihnya -hendery- . Seketika jaemin berfikir kenapa ia memiliki kekasih yg hobi ngebo,tidak seperti kekasih dari sang kaka.
Jaemin mendengus kesal saat memikirkannya. Sampai sekarang pun jeno tidak merespon chtnya padahal ia telah menelpon jeno berkali-kali.
"Ka, nana gabut~ ayo jalan-jalan" ajak jaemin kepada sang kaka. Dejun melirik sang anak yg memasang wajah memelas dengan sedikit berfikir ia mengiyakan ajakan sang adik.
"Yaudah yuk, nana siap-siap dulu sana" suruh dejun. Nana mengangguk semangat "ay ay kapten" ia beranjak keluar dari kamar sang kaka dengan senandung riang.
Dejun pun beranjak dari kasurnya untuk mengganti bajunya.
Tak berselang lama mereka sudah berada di ruang tengah dengan kedua orangtuanya.
Visual dejun dan jaemin 😻👆Mingyu dan wonwoo memperhatikan dua anak manisnya itu. Senyum menggembang di wajah mereka melihat interaksi antara kaka beradik itu.
"Jadi kalian mau jalan kemana hm?" Mingyu membuka suara, menatap kedua anaknya. Kedua anak itu terlihat seperti sedang berfikir dan sedikit bediskusi.
"Jadi kaka sama adek mau izin jalan-jalan ke mall" ujar sang kaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel [ Henxiao ]✔
Fiksi RemajaEnd - 23/04/2021 - 13/06/2021 HENXIAO Area bxb! Murni pemikiran author