Bab 7

3.1K 266 20
                                    


Hayy apa kabar?
Maaf yah up nya lama hehe.
Masih semangat kan puasa nya.
Jangan lupa vote and komen nya yahh.supaya author lebih semangat lagi nulis cerita nya.

~☆☆Happy Reading☆☆~

Aa aku tidak mau ikut dengan kalian,kalau kalian masih memaksa ku maka aku akan teriak"kata pemuda itu sambil berancang ancang ingin teriak.

Namun tiba tiba"duukkk"salah satu pria itu memukul tengkuk pemuda itu hingga pingsan.

"Cepat bawa pemuda ini ke mobil"kata pria itu dengan datar.

"Baik"serempak mereka menjawab.

Setelah pemuda itu di masuk kan ke ke mobil.di dalam perjalanan salah satu pria mengambil handphone untuk menelpon seseorang.

"Tuan saya sudah membawa pemuda ini"kata pria itu.

"Hmm"

"Tuan mau di bawa kemana pemuda ini"kata pria itu lagi.

"Bawah tanah"kata orang yang di telpon itu dengan suara yang sangat aman datar.

"Apa kami yang akan kami lakukan kepada pemuda ini Tuan"kata pria itu.

"Siksa dia,tapi jangan sampai mati"

"Baik tuan"jawab pria itu dengan takut.

"Tuan muda yang akan membunuh nya nanti"

Mendengar kata tuan muda pria itu langsung gemetar karena yang ia tau kalo tuan muda sudah turun tangan maka ucapkan selamat tinggal pada dunia.

Skipp (Bawah tanah)

Di ruangan yang gelap dan berbau anyir.di salah satu sel yang paling pojok ada seorang pemuda yang tangan nya di ikat kebelakang dalam keadaan pingsan.

"Eeennghh di mana ini"kata pemuda itu.

"Aa pa gue di culik,oleh orang orang tde"kata pemuda itu dengan gemetar.

tiba tiba datang tiga orang lelaki bertubuh tegap dan berwajah sangar.
Dan menghampiri pemuda itu yang sedang beringsut ketakutan di pojok ruangan.

"Kau sudah bangun"kata salah satu pria itu.

"M au apa kalian,kenapa kalian nyulik aku,apa salah aku sama kalian" pemuda itu sambil berteriak ketakutan.

"Kamu mau tau apa salah kamu"tanya salah satu pria itu.

"Ii ya"sahut pemuda itu gemetar.

"Salah kamu cuma satu"kata pria itu lagi.

"Tapi itu sangat fatal"sahut teman pria tadi.

"Dan mungkin karna kesalahan mu satu ini nyawa mu mungkin akan melayang"kata nya lagi.

Setelah itu pria itu berjungkuk,dan mengambil salah satu tangan pemuda itu dan membelainya.

"Karna tangan kamu ini telah berani menyentuh sesuatu yang sangat berharga bagi tuan besar"kata pria yang berjungkuk itu.

"ayo cepat siksa dia supaya tugas kita selesai"kata salah satu pria itu.

Tanpa babibu ketiga pria itu menghajar pemuda itu dengan sangan bringas.

Bukghh

Bukghh

Akhhh

Buuukgh

Bukgghh

Bukghh

Akhh
Akhhh

Setelah pemuda itu babak belur.salah satu pria itu pun mulai mencambuki pemuda itu dengan sangat kuat.

Cttakk

Ctaakk

Ctaaakk

Ctakkk

Akhhhs

Aammmpun

Akhhss

Sakitss

Cttakkk

Ctaakkk

Ctakkk

Setelah itu pemuda itu disiram dengan air yang diisi garam yang sangat banyak.

Byyuuurrr

Akhhss

Akhhss

Akhhssss

Perihhhh

Sakitss

Kata pemuda itu sambil berteriak teriak kesakitan.

Namun salah satu dari pria itu nampak tidak puas dan menyiram kembali dengan air tapi bukan air garam tapi air yang baru saja mendidih.

Bbyyuurrr

Akhhhh

Aakkhh

Panasss

Panass

Aa mpun

Aa mpun

Panasss

"Sudah sudah nanti pria itu akan mati,kalian tau kan kuensi kuensi nya bila kita melanggar perintah tuan besar"

"Dan kamu cepat beri obat Axxs supaya pemuda ini tidak mati"

"Ya"

(Obat Axxs adalah obat yang membuat para pengguna nya tidak mati walau disiksa berkali kali,tapi walaupun disiksa dia tetap merasakan siksaan itu,supaya dia mati kita harus meminumkan obat penawar nya,dan hanyar tuan besar yang ada penawar nya,emm btw yang membuat obat Axxs adalah tuan besar alias tuan




























































Alex)

Setelah itu ketiga laki laki tersebut meninggal kan pemuda itu yang sedang sekarat di pojok ruangan.





















~☆☆BERSAMBUNG☆☆~


See you🖤

Jangan lupa vote and komen teman teman.Supaya author lebih semangat update nya.



Karakter PendukungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang