Bab 5

3.3K 330 14
                                    

Haii maaf ya up nya lama hehe.
Dan author ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.dan semangat yah puasa nya.jangan lupa komen dan vote nya yahh.





Setelah itu pun inara berjalan pulang dan sampailah inara dirumah nya.inara meletak kan kotak itu di atas kasur,dan setelah itu inara pun menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi inara pun memakai baju tidur.
Setelah itu inara duduk di kasur inara pun membuka nya dan isi kotak nya,

Adalah setangkai bunga mawar dan sebuah surat.yang bertulis MINE SWEETY tertanda calon suami mu.
"Kok ngeri ya aneh banget lagi surat nya malah segala  nulis mine mine lagih,emang aku barang apa"kata inara sambil bergidik melihat surat itu.
Setelah itu inara meletakan bunga dan surat nya kembali ke dalam kotak.
Karena kelelahan inara pun tanpa sengaja terlelap dan tertidur.

Di sebuah kamar yang luas dan terkesan mewah bertema hitam atau ke abu abuan ada 2 orang laki laki  satu nya duduk di depan komputer sedang memantau keadaan seseorang,dan satu nya lagi berdiri di belakang laki laki satu nya sambil menunduk kan kepala.

"Aiden aku ingin kau perketat penjagaan Gadis ku,aku tidak ingin Gadis ku lecet sedikit pun"kata??? Dengan datar dan aura mencekam.

Apa aku mimpi tuan muda berkata lebih dari dua kalimat.batin aiden tangan kanan ???

"Baik tuan muda saya akan menjamin  nona akan baik baik saja"kata aiden tak kalah datar.

"Hemm"

"Kalau saya boleh tau,kapan tuan muda akan menemui nona secara langsung"

"Menuggu waktu yang tepat"

"Tuan muda klo ada yang mengganggu nona,harus kita apakan orang itu"

"Bawah tanah"kata ??? dengan dingin dan datar.

"Baik tuan muda"

"aku sendiri yang akan turun tangan"

"Baik"

Tidak seperti biasa nya Tuan muda akan turun tangan,karena hanya orang orang yang sangat tidak di sukai oleh Tuan muda,baru Tuan muda akan turun tangan. batin aiden.

"Kalau begitu saya permisi keluar tuan muda"

"Hemm"

Sambil membungkukkan badan sedikit,baru aiden berbalik dan melangkah untuk keluar.

Setelah aiden keluar,aiden menghela napas.
"Hahh Rungan tuan muda sangat mencekam,aku merasa kasihan orang yang akan mengganggu nona,pasti orang itu akan di siksa habis habisan oleh tuan muda,
soal nya tuan muda kalau nyiksa nggak tanggung tanggung,apalagi ini berkaitan dengan pujaan hati tuan muda"
kata aiden sambil bergidik ngeri sambil membayang penyiksaan yang akan di lakukan tuan muda nya itu.


Bawah tanah adalah tempat penyiksaan yang sangat mengerikan.penyiksaan di bawah tanah sangat sangatlah mengerikan.orang yang masuk kesana pasti menginginkan kematian lebih cepat,karena di sana kita di siksa secara perlahan,contoh nya menyayat pake silet setelah itu di siram dengan air garam atau di siram pake air panas,di cambuk atau yang lebih parah nya lagi di beri obat sakit(obat sakit adalah obat yang bila kita minum kita akan merasa terbakar dan merasa di kuliti hidup hidup tapi tidak akan mati) penyiksaan itu di lakukan oleh anak buah tuan muda,apalagi tuan muda nya langsung turun tangan,ucapkan salam pada malaikat maut;(

Sedangkan di kamar tuan muda,tuan muda sedang memandangi seorang Gadis lewat monitor yang sedang menyala.
"You are mine and forever mine, I will not let someone else steal you sweety.










































See you🖤

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang muslim.dan semangat yah puasa nya.
Jangan lupa vote nya yahh



Karakter PendukungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang