Rita adalah anak yatim piatu dan beruntung mendapat kan beasiswa.
Rita siswa yang bisa di katakan pintar karena setiap tahun nya dia selalu mendapat kan Rengking satu di sekolah.Rita adalah anak Yatim piatu sejak usia 3 thn.dia tinggal dengan nenek nya,dan semenjak orang tua Rita meninggal dia menjadi lebih pendiam.
dan Rita lebih suka membaca buku daripada bermain dengan anak sebaya nya.Dan setelah Rita berumur 15 thn nenek nya meninggal gara gara tertabrak mobil.
setelah nenek nya meninggal dia menjadi pribadi yang makin pendiam dan cuek.
Rita makin terobsesi dengan nama nya belajar,dia terus berusaha untuk menjadi anak yang pintar untuk membanggakan orang tua dan nenek nya di alam sana.Dan setelah nenek nya meninggal dia tinggal di rumah paman dan bibi nya.
paman dan bibi nya belum di karuniai buah hati jadi mereka menganggap Rita anak mereka.
Rita bersyukur masih ada paman dan bibi nya yg masih mau membantu nya.Hari ini adalah hari kelulusan Rita.dan Rita mendapat kan juara satu,Rita sangat senang.
banyak teman teman dan guru guru nya yang mengucap kan selamat kepada nya,atas prestasi nya.
tapi entah kenapa perasaan Rita tidak enak dia merasa akan ada terjadi sesuatu yang buruk.Rita ingin pulang ke rumah dengan sepeda nya.
tapi tiba tiba ada truk yang melaju kencang ke arah nya.
Rita tak sempat menghindari truk tersebut.Brukkk
Rita terpental jauh dengan sepeda nya.
Sebelum Rita kehilangan kesadaran nya,
Rita tiba tiba mengingat sebuah novel yang berjudul gadis polos dan boss mafia yang bergenre romantis.Dan entah kenapa Rita ingin jadi salah satu karakter yang ada di novel tersebut.
Dan di sayup sayup mendengarkan ada yang berkata,
"baiklah akan ku kabul kan permintaan mu"
Dan setelah itu pandangan Rita menjadi buram.•
•
•
•
•Di sebuah kamar yang sederhana ada seorang gadis yang bisa di katakan cantik berusia sekitar 13-14 thn yang sedang tertidur lelap.
dan tiba tiba bulu mata yang lentik nya bergerak dan tiba tiba kelopak yang tadi nya tertutup mulai terbuka.
dan terlihat lah mata yang hitam pekat yang sangat jernih.tiba tiba kepala Rita menjadi sakit,Rita ingin sekali teriak tapi di tahan nya,di cengkram nya selimut dengan kuat untuk mengurangi rasa sakit yang ada di kepala nya.
rasa nya seperti ada ribuan jarum menusuk nya,tapi tiba tiba ada ingatan asing yang bermunculan di kepala nya.dan setelah sakit kepala nya mulai mereda.
dia tau bahwa di berinkernasi masuk ketubuh seorang siswi yang baru saja lulus sma,sama dengan nya.tapi aneh nya lagi dia masuk kedalam novel yang berjudul "love and me" dan dia menjadi karakter pendukung dan hanya muncul satu kali.
Novel itu bercerita tentang percintaan seorang ceo muda yang kejam dengan seorang gadis biasa yang sangat ceria.
Di novel tersebut di ceritakan ceo muda atau sebut saja nama nya Alexander tidak sengaja bertemu dengan salsabila seorang gadis yang sangat ceria membantu anak kecil.
Dan di situlah Alex langsung mengklaim bahwa salsa adalah gadis nya.Daannnnn.........
Maaf yah kalau ada salah dengan tulisan atau kata kata nya.soal nya saya baru pemula heheh....
Misal ada yang salah tolong kritik nya biar saya bisa perbaiki...
Sampai jumpa semua!!
See you🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung
Fantasyapa jadi nya jika kamu tiba tiba masuk ke dunia novel. inilah yang di alami oleh Rita seorang siswi sma yang baru saja lulus dan mendapat kan nilai terbaik di sekolah nya. Up sesuai mood ya hehe!!