dua

7 2 0
                                    

Sekolah sudah bubar satu jam yang lalu, tapi lia masih sibuk dengan game nya bareng jae dan yang lainnya, ngilangin stres katanya.

"BANGSAT JANGAN DI GITUIN DONG"

"AAAHHHH GUE MATI, GAK GUNA NIH GAME"

"KE ATAS CUK KE ATAS"

kira kira begitu lah umpatan umpatan mereka. Mereka nangkring di depan pos satpam sekolah, udah langgaan pak satpam mah sama mereka.

"Kalian tuh sekolah, mulut kalian harus nya di sekolahin juga" ujarnya, ngarep di respon tapi ke nyaatan nya boro boro di respon di denger aja enggak.

"Udah ah pulang kuy" ujar jae,

"Gitu tuh kalo yang kalah" ledek lia, jae mendelik.

"Kuy lah"

Mereka pun pergi berjalan di iringi dengan canda dan tawa.

...

Lia memasuki rumah nya, dengan tenang.

Sepi

Itu lah yang di rasakan, tak ada satu pun keluarganya yang menyambutnya. Helaan nafas terdengar dari bibir mungilnya.

Merasa bosan lia pun tidur dengan ke adaan seragam yang masih menempel pada tubuh nya.

Berbeda dengan lia, saat ini soobin sedang mengerjakan tugas. Walaupun dia baru masuk tapi ia minta pada teman temannya untuk memberi tau apa aja tugas yang belum selesai biar sama katanya.

"Nih guru kagak ada akhlak kayak nya, bikin tugas sekolah kayak bikin tugas negara aja dah" keluh nya, gimana gak setres anak sma di kasih tugas anak kuliahan kan sedeng.

Lagi bingung eh ada notif dari taehyun, katanya mau ngerjain tugas bareng gak, lah ini nih yang paling soobin seneng, akhirnya soobin langsung pergi ke rumah taehyun.

Gila, saking seneng nya soobin udah nyampe aja di rumah taehyun.

Tok tok tok

Dengan semangat ia mengeruk pintu, tapi kalo di liat tetangga nih orang kayak yang mau nagih hutang yang gak bayat 10 tahun, rusuh banget.

"Laah elah sat biasa aja kali" ternyata yang buka pintu itu yeonjun, soobin nyengir aja watados dia mah.

Mereka masuk, dan berkumpul di di taman belakang.

"Gila lu, gue kirim pesan lima menit yang lalu, lu udah ada di depan pintu aja, cepet banget" ujar taehyun,

"Nama nya juga orang ganteng"

"Apa hungannya tai"

Mereka sibuk dengan tugas, saking sibuk nya belum ada satu pun yang mereka kerjakan.

Siang berganti sore, dan sore berganti malam. Lia mengerjapkan matanya.

"Eeh buset gue tidur kagak orang mati aja" gumamnya setelah melihat jam weker nya. Lia pun bergegas mandi, setelah selesai ia turun untuk makan malam.

Tak ada satu pun orang di sana, lia melihat ke arah meja makan, masih ada makanan untuk di makan.

"Non baru bangun" tanya pembantu setia nya itu, yah bisa di bilang cuman ia yang memperhatikan lia dari orok.

"Kenapa gak bangunin lia bi" ucapnya, jika saja teman sekolahnya mendengar nada lembut keluar dari mulut lia mereka pasti mengira kalo lia lagi ke surupan, saking beda nya yah.

"Tadi non lia pules banget tidur nya non" ujarnya sambil menyodorkan mangkuk.

"Sup ke sukaan non lia" lia seneng banget, ia langsung nyamber tuh sup tapi tetep dengan anggun dan lembut kalo makannya di sekolah beh udah kayak orang yang gak makan satu taun.

Ting

Lagi enak enaknya makan, ada notif membuatnya kesal, dengan kesal lia membuka notif itu siapa yang mengirim pesan padanya yang lagi enak nyeruput sup ke sukaannya.

'Lia adek kakak yang paling cantik, imutnya gak ke tulungan, tolong ambil barang kakak di rumah ka tae yah'

Itu lah pesan sang kakak tersayangnya, kalo bukan kakak nya yang minta najis tralala dah ia harus pergi malem malem begindang.

"Bi lia mau ke rumah teman nya kak jungkook ngambil barang" pamitnya sang bibi mengangguk.

Kalo bukan karna kakak cantik nya itu, lia lebih baik ngabisin sup yang enak dari pada ke rumah yang katanya temen itu, lia  bergegas ke rumah taehyung teman nya, namun lia merasa jika kakak nya dengan taehyung itu bukan sekedar teman tapi lebih.

Dengan malas lia mengetuk pintu, pintu pun di buka namun bukan taehyung yang buka malah adek nya,

"Kesambet apaan lu ke rumah gue" tanyanya, lia mengelonong masuk aja, kagak ada akhalak emang teman sekelasnya ini.

"KAK TAEEEE" teriak nya,

"Lu ngapain disini" nah itu soobin yang nanya, bingung aja ngapain nih anak kenalpot di sini.

"Eh udah dateng bentar yah" taehyung kembali ke kamarnya, lia duduk di antara mereka berlima, merasa di perhatiin lia melihat ke mereka yang ngeliatin lia.

"Gue emang cantik dan mempesona jadi gak usah gitu liatnya, biasa aja" pd banget nih orang.

"Eh kenalpot ngapain sih lu disini" lia yang di panggil kenalpot mendelik tajam ke soobin, yang lain udah was was aja, karna mereka tau kalo lia ngamuk, lebih serem dari psikopat.

"Kaki kaki gue napa lu yang rept sih yang" soobin dan yang lain menganga lia manggil soobin yang,

"TIANG jangan salham yah" ujarnya dengan menekan kata tiang. Laah padahal soobin udah ke gr an tuh, emang gak ada akhlak emang si lia kira kira gitu pikiran mereka.

"Lia ini" taehyung datang membawa kardus kecil lalu menyodorkan ke lia, lia menerima kardus itu.
Abis itu tuh orang langsung pergi. Taehyung geleng geleng kepala udah biasa dia mah di gituin.

"Kalo bukan calon adek ipar udah gue gorok dari dulu"gumamnya,

Mereka berlima?

Bengong aja kayak orang bego, menyaksikan reaksi taehyung.

...

Pagi menyapa kembali gadis itu, lia. Namun kali ini lia gak kesiangan lagi. Ia turun dan seperti biasa tak ada yang membalas sapaan nya, ayah ibu dan kedua kakaknya itu sarapan tanpa menghiraukan kehadirannya, 'kak jungkook kapan pulang' batinnya,

Lia adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, kakak pertamanya junhkook kakak yang sangat sayang pada adik adik nya, tak pernah membedakan adik adik nya, saat ini jungkook sedang bekerja di perusahan cabang ayah nya, kakak keduanya, yuna kakak yang entah kenapa tak pernah ramah padanya, sedikit di senggol aja kena hukuman yang sangat berat, kemudian leona kakak ketiga kakak yang paling dingin di antara kakak kakaknya, dan pasti nya kakak yang lebih menyeramkan hukumannya di banding yuna, namun jika ada jungkook mereka tak pernah berani menghukum berat lia. Karna jungkook kalo lagi marah bisa bisa nih rumah di bom nuklir sama dia.

.

.

.
Tbc

Hai balik lagi niih, ouh yah di sini jungkook bts nya femala yah, jadi di cerita ini tuh gak ada gay.

siapa kah aku?(Lia X Soobin)HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang