Sudah terhitung lima hari lia di skor, dan selama itu ia tidak ada di rumah yah kalo ada di rumah pasti curiga lah orang rumah.
Seperti saat ini lia sedang asik berada di taman permainan, ia tak pernah absen datang ke sini.
Menurutnya tempat di mana ia akan tertawa selain bersama teman adalah taman bermain.
"Huuh panas bet dah"
"Mo minum"
Lia menengok ke belakangan, lia tidak bisa melihat orang itu karna orang itu sedang menunduk karna memainkan hp.
"Boleh, lu yang traktir yeeh"
Lalu orang itu mendongak, betapa kaget nya lia karna orang yang menawarinya itu suga, kakak nya hyunwoo.
"Enak banget yah kamu, ngebukin orang tapi masih bisa tertawa lepas" sindir suga, lia dia mah udah kebal sama yang namanya sindiran.
"Yee gue mukul dia juga karna ada alasananya bang" bela lia,
"Apaa" ketus suga,
"Dia nyuruh ke dua temen nya, merkosa temen gue" dengan santai nya lia berkata seperti itu membuat suga kaget.
"Kam-"
"Kalo gak percaya it's oke tak apa" kemudian lia pergi, dengan cepat suga mengikuti adik dari teman nya itu.
Di kelas sungguh bukan pemandangan yang biasa nya.
Jika biasa nya lia selalu bikin rusuh, kini kelas menjadi adem ayem.
"Lima hari ni kelas kek kuburan" celetuk jae,
"Bener bet jae"
Yah memang seperti itu lah, lia itu bagaikan kehidupan di kelas ia. Meskipun lia sangat berisik tapi kalo gak ada dia gak akan serame pasar nih kelas.
Soobin sedang menatap keluar jendela, pikirannya melayang entah kemana.
"Lu kan tetanggaan coba aja ke rumah aja, kalo kangen" celetuk beomgyu ternyata selain kai ada juga yang orang yang bisa ngeledek soobin.
"Apaan sih lu gaje" sahut soobin,
"Kalo kangen tuh bilang aja kali bin" ujar kai,
Mereka bertiga terkekeh karna liat muka kesel nya soobin, kok cuman bertiga yeonjun mana?
Jawabanya adalah, selama lia gak masuk yeonjun duduk dengan yeji, pdkt katanya.
"Tapi gue gak pernah liat dia selama lima hari ini" ujar soobin,
"Masa sih"
Soobin mengangguk untuk menjawab pertanyaan taehyun.
"Kayak sih dia selalu pergi, karna kata pembantu gue yang teman nya pembantu lia bilang, lia selalu pergi pagi dan pake seragam, seperti biasa"
"Mungkin orang rumah gak ada yang tau kalo dia di skor, makanya tuh anak pura pura berangkat padahal kan"
Mereka mengangguk atas ucapan beomgyu,
"Jadi bener lu kangen"
"Kagak lah bangsat" tapi kek nya iyaa, ternyata lidah dan hati itu beda yah.
...
Lia berjalan dengan santai di koridor rumah sakit, lia tidak sadar jika dari tadi suga mengikutinya.
Kemudan lia masuk ke ruangan yang suga yakini adalah kamar rawat hyunwoo.
Dengan mengendap ngendap suga membuka pintu nya sedikit agar ia bisa tau apa yang akan lia lakukan terhadap adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa kah aku?(Lia X Soobin)HIATUS
Ficção Adolescentemenceritakan seorang gadis SMA yang bernama lia. dimana jika di rumah ia menjadi anak yang pendiam, namun berbeda jika di sekolah, di sekolah ia adalah murid bar bar tingkat dewa.