empat

4 2 0
                                    

Malam minggu yang sangat menyenangkan bagi lia, tapi tidak dengan jae dan lain lain.

Setelah mendapatan sebuah hadiah kecil dari lia, mereka mingkem aja kagak ada suaranya. Berasa lia malmingan di kuburan sepiiiii.

"Ngomong dong diem diem bae" ujar lia, yang mendelik kepanya, sedangkan lia mamasang muka watados.

"Tuh kan gue lupa" ujarnya kemudian ia ke belakang, semua menatap heran ke lia. Lia datang kembali membawa satu kresek gede.

"Yakin nih gak masih kesel sama gue" ucapnya sambil mengeluarkan satu persatu kotak makanan, membuat mereka menelan ludahnya 'kalo tau nih orang bawa makanan kagak dah gue nistain' ujar mereka dalam hati,

"Apaan nih" tanya kai,

"Kok gue baru liat" sambungnya.

"Katro banget sih kai, ini tuh sayur" sahut beomgyu,

"Laah ini mah bukan sayur, tapi kuah" ujar niki,

"Bukanya ini bakso yah" sahut taehyun, sumpah ini makanan apaan sih, pikir mereka.

"Ini tuh seblak ogeb" mereka yang mendengar perkataan lia hanya ber oh ria aja.

"Wiiiih ada tahu tetangga" yang lain menatap jae heran, tahu tetangga, pikinya.

"Tahu tetangga apaa sih jae" seru yeonjun.

"Iyee ini tahu isi nya pedes banget kayak omongan tetangga" balasnya,

"Laaah apaan nih"

"Gue bawa pulang lagi aja kali yah" ujar lia.

"JANGAAAAAN" teriak mereka.

"MAKANYA JANGAN BACOT MULU" yang lain menutup telinga mereka, dasar merecon umpat mereka dalam hati.

Mereka menikmati malam minggu dengan makan makanan yang di bawa lia, sesekali mereka bercanda, saling nistain, saling ledek tak jarang pertengkaran selalu hadir, terlebih lia dan soobin.

"Pinjem dong gitarnya" pinta lia pada niki, dengan berat hati ia pinjemin deh gitar nya.

Lia pun mulai memetik gitar di iringi dengan nyanyian yang keluar dari mulutnya. Mereka menikmati lirik demi lirik yang di nyanyiin lia. Hingga tiba tiba terdengar suara keributan dari kejauhan.

"Ganggu bet dah tuh orang" kesal lia,

"Apaan yah" mereka melihat ke arah sumber suara, dan terlihatlah dari ke jauhan seseorang berlari mereka menatap orang itu curiga.

"Maling ini mah" ujar yeonjun, kemudian mereka menyiapkan hadiah untuk maling. Di sebrang ada taehyun yang siap dengan tali nya, dan di depan bale bale ada niki yang juga udah siap dengan tali nya.

Kemudian lia dan jae memantau orang itu, di saat orang itu sudah dekat dengan tali, lia memberi isyarat kepada taehyun dan niki dengan batuk.

Bruuuuuuuk

Seseorang itu  jatuh karna tali yang melentang di depannya, belum taehyun samperin eh udah kabur aja tuh orang.

Taehyun menatap sesuatu tergeletak di jalan, ia melihatnya dan matanya melotot setelah mendapatin benda tersebut, karna penasaran lia dkk nyamperin taehyun.

"Apaan yun" tanya yeonjun, dengan tangan yang gemetar taehyun mengangkat yang memegang barang tersebut, sontak senuanya melotot melihat benda yang di pegang taehyun.

"BBBHHHHH" teriak mereka.

"Gila mesum tuh orang"

"Kira kira BH siapa yah ini"

siapa kah aku?(Lia X Soobin)HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang