Dikamar yg sangat rapi dan bernuasa serba putih dgn remang nya lampu tidur menjadikan nya sangat asthetic.
Hari masih menunjukkan Pukul 03.40 WIB dini hari .Kring kring kring..
Drettttt dertttt derttt...
Bunyi ringtone dr handphone seorang anak perempuan yg masih tertidur di atas kasurnya..Hoammmm (sambil meraba letak hp nya)
Siapa sih ini yg tlfon pagi² (Frislly melihat Hp nya)
Ibuk??? (Frislly segera mengangkat telfonnya)Halo Assalamu'alaikum buk. Frislly memulai pembicaraan.
Wa'alaikumussalam nak. ( Dgn nada yg sedikit panik)
Ibuk kenapa?
Frislly...Papa nak.. Papa..
Papa kenapa buk?. Frislly merasa cemas
Papa masuk IGD. Ibuk lg di rumah sakit. Sakit jantung papa kambuh nak. Ibuk bingung.. Maaf ibuk mengganggu waktu tidur kamu
Astaghfirullah... (Hentak frislly dgn nada yg sangat terkejut dan takut)
Rumah sakit mana buk? Terus gimna keadaan nya papa? Papa nggak papa kan buk? (Air mataya tiba² menetes)
Di Rumah Sakit Pelita Hati nak. Keadaan papa kamu masih nggak sadarkan diri.. dokter belum keluar dr ruangan IGD nya (Jawab perempuan dr seberang sana)
Athor Pov
FYI perempuan ini adalah Ibu Tiri dr Frislly. Yap Papa dan Mama nya telah memilih jalan untuk masing², dan papa nya juga telah memiliki keluarga baru. Tp tidak dgn mama nya yg masih sendiri, setia mengurus anak²nya yaitu FRISLLY dan FAHSYA.
^^Baik buk.. ibuk tenang dulu nya.. aku segera sampai disana (Frislly menenangkan)
Iya nak.. maafin ibuk yaaa
Ibuk nggak perlu minta maaf, aku sangat berterima kasih kepada ibuk sudah mau ngabarin aku tentang kondisi papa. Baik buk aku mau siap² terus berangkat ya..
Iya nak..Kamu hati2 ya nak
Iya buk.. Assalamu'alaikum
Wa'alaikumussalam
Dirumah Frislly
------------------------
Frislly bersiap² dgn tergesa²..
Setelah bersiap lalu Frislly membagunkan adiknya FahsyaDek dek dek.. bangun.... (Frislly bergegas)
Apasih kak, emang udh jam berapa? (Jawab fahsya dgn malas)
Dek ayo kerumah sakit papa masuk rumah sakit. (Frislly menjawab dgn cepat)
Haaa? Papa masuk RS kak? Kakak tau dr mana? Aku siap² dulu. (Fahsya bergegas)
Ibuk yg kasih tau.. ya udah kakak mau idupin mobil dulu. Kakak tunggu yaa cepatan. (Sambil berlalu terburu²)
Mama Fari POV
Dari kamar mama Fanny mendengar suara Frislly dgn nada keributan..
Ada apa sih kok jam segini udh ribut. Batin mama FannyAda apa kak kok sepagi ini ribut² dan kamu mau kemana udh rapi (mama kebingungan)
Ma... Papa masuk rumah sakit, barusan ibuk telfon makanya kakak bangun adek supaya kita ke RS. (Jawab Frislly memelas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukti Cinta Jorslly
Teen FictionCerita ini hanya fiktif belaka dan hanya berasal dr imajinasi penulis, jika ada nama, tempat dan karakter yg sama mohon di maafkan