Hay hay hay...
Aku update lagi..
maaf ya ceritanya kepanjangan yaa. Yapz cerita ini nantinya akan panjang emang guys.. soo jangan lupa cek update an nyaa 🥳🥳Setelah acara selesai semua para tamu pulang. The onsu dan Jordi juga kembali ke rumah (Malam ini Jordi menginap di rumah Ruben)
Skip pagi ketika sarapan
(Wenda, Onyo, cici, Thania, Jordi, dan anggota keluarga lain sudah berada di meja makan untuk menikmati sarapan) nggak perlu di jelasin lah ya mereka sbg siapa disana 😂
---------------------------
Percakapan Check :Ruben : Good Morning semua
All : Good Morning sayang/Ayah/Ben
Wenda : Sini yank sarapan.. kamu mau pake apa?
Ruben : Pake Nasi Goreng sama ayam aja deh yank
Wenda : ok yank (Sambil mengambil Makanan untuk suaminya itu). Ini yank (meletakkan piring makanan didepan Ruben).
Ruben : Makasih sayangMereka pun makan sambil berbincang² ringan tentang acara tadi malam.
Skip Selesai makan
-----------------Ruben : Dek (Panggilan Ruben untuk Jordi), koko kan belum kasih kado nih. Nanti kamu ikut koko ya.. koko mau kasih kamu sesuatu
Jordi : haaa? Oh iya ko.. kok pake di ajak segala sih ko.. knpa nggak disni aja
Ruben : Nggak bisa dek, soalnya ini begitu Spesial 😂. Hehehe
Jordi : Ok ok.. baik lah ko
Ruben : ya udah yuk sekarang aja.. ke ruang kerja koko aja ya
Jordi : iya ko..Skip Ruang kerja Ruben :
Jordi : Ko.. mau kasih apaan sih sampai harus kesini? Kan bisa ngasihnya di bawah tadi (tanya Jordi sedikit penasaran)
Ruben : nggak bisa dek, ini ada hal yg sangat penting juga yg mau koko sampaikan sama kamu
Jordi : ya udah apa itu ko?
Ruben mengambil semua kotak yg berada di dalam lemari kerja nya
Ruben : Nih dek, kado dari koko
Jordi : Apa ini ko? Kok jadi penasaran ya. Malah pake2 kotak2 gini lagi.. biasanya kan udah kelihatan dr paper bag (jawab Jordi cengegesan).
Ruben : Ya udah buka aja dulu. Ntar juga tau
Jordi membuka kotak itu dan menemukan Semua amplop putih dan sebuah foto
Jordi : Foto Papa dan mama (bersama seseorang dan Jordi merasa heran). Ini surat apa ko?
Ruben : Itu surat dr papa untuk kamu sebelum papa meninggal dek.
Jordi : haaaa? Surat sebelum papa meninggal? Kok koko baru kasih tau adek sekarang? (Tanya jordi sedikit kesal)
Ruben : karena hari ini adalah hari yg tepat untuk koko kasih itu ke kamu. Ya udah kamu baca aja dulu, nanti kalau ada yg mau kamu tanyakan koko siap untuk menjelaskan
Jordi : (mulai membuka dan membaca surat itu).Yg penasaran isi surat nya :
Untuk anak ku tersayang :
Evan Jordi OnsuNak.. mungkin ketika kamu membaca surat ini, papa sudah tidak bisa bersama kamu lagi merayakan ulang tahun mu.
Nak.. papa sangat menyayangi anak² papa lebih dr papa menyayangi diri papa. Kamu adalah anak terakhir papa, maafkan papa jika papa kelak tak bisa lagi merayakan hari2 bahagia mu.. maaf kan papa yg masih belum bisa membuat kamu bahagia menjadi anak papa, maafkan papa dan mama yg selalu memaksa kalian untuk ada dlm kekurangan.
Nak yg perlu kamu tahu...
hal yg paling membuat papa bahagia adalah melihat semua anak2 papa bisa bersama dgn orang yg kelak bisa membuat anak2 papa bahagia walau pun papa tak bersamanya lagi..Nak hari itu hampir datang. Kamu adalah anak terakhir papa yg akan papa antar untuk bisa melanjutkan kebahagiaan kamu dgn seseorang yg telah kamu pilih. Tapi Tuhan berkehendak lain nak.. kamu tak jadi melaksanakan hari itu..
Maaf kan sebelumnya nya nak, memang tuhanlah yg telah membawa papa kepada kebenaran untuk menunjukkan siapa yg kelak akan menjadi pendamping kamu..Perempuan yg kamu pilih itu telah mengkhianati kamu nak. Dia bukanlah perempuan yg baik..
Nak..papa hanya ingin lihat anak papa bersama orang yg benar tulus mencintai nya tanpa syarat.. karena cinta itu adalah hal yg abadi nak..
Jordi... jika kamu telah membaca surat ini..
Papa telah memutuskan untuk kamu bisa menerima permintaan papa yg mungkin tak akan pernah papa rasakan lagi nak..Papa hanya ingin bisa melihat kamu menikah dengan anak sahabat papa dan mama. Walaupun papa dan mama tak nyata lagi melihat mu. Tapi kami yakin kamu akan bahagia bisa bersama nya..
Maafkan papa dan mama
Dari papa tersayang
------------------------------
Jordi POVTak terasa air mata Jordi telah jatuh membasahi pipinya..
Jordi juga telah selesai membaca surat itu dan dia benar² memahami apa isi surat itu dan apa yg nantinya akan terjadi.
Tapi yg menjadi pertanyaan adalah kenapa papa mengatakan kalau perempuan yg dia pilih adalah perempuan tak baik dan telah berkhianat. Apa maksudnya..? (jordi tak mengetahui sama sekali).Kembali ke percakapan ya guys :
Jordi : Koooo (panggil jordi sambil menatap Ruben)..
Ruben : Maaf dek, maaf kan koko yg baru berani menyampaikan sekarang.. karena koko ingin mencari tahu dulu siapa sahabat papa dan mama yg dimaksud dlm surat itu, dan setelah koko mengetahui nya barulah koko berani memberikan ini kepada kamu..
Jordi : bukan ko bukan itu.. maksud adek.. siapa yg dimaksud papa telah berkhianat ko, siapa perempuan yg tak baik itu? (Tanya Jordi sangat heran)
Ruben : Nadya.. perempuan yg di maksud papa itu Nadya dek.. Mantan tunangan kamu (tegas Ruben sedikit penekanan)
Jordi : nggak koo nggak mungkin ini nadya.. pasti ini bukan nadya kan.. papa pasti telah salah menilai Nadya.. iya kan ko???
Ruben: nggak jordi.. papa telah mengetahui semua... dan Papa mengetahui apa yg tdk kamu ketahui tentang perempuan itu..
Jordi : maksud koko apa Haaa? Coba jelasin ke adek ko
Ruben : ok..koko akan clear kan semua nya ke kamu hari ini..Apakah yg akan dibahas oleh Ruben???
Apakah Jordi akan melakukan amanah yg diberikan papa nya?Ayo dong kalau mau kelanjutan jgn lupa Vote dan Comment yaa biar Authornya Cemungudt nii 🥰
Happy Reading All 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukti Cinta Jorslly
Fiksi RemajaCerita ini hanya fiktif belaka dan hanya berasal dr imajinasi penulis, jika ada nama, tempat dan karakter yg sama mohon di maafkan