Tibalah sore harinya..
Papa Haris telah selesai menjalan operasi nya dan semua berjalan dengan sangat baik.
Frislly, Fahsya, ibu Sonya dan Mama Fanny tengah berada di ruang rawat papa Haris dan menunggu nya untuk siuman pasca operasi.Setelah beberapa hari papa Haris telah menunjukkan kondisi yg sangat baik.. begitu juga dgn semuanya berjalan seperti biasa. Ibu Sonya senantiasa menjaga papa Haris di rumah sakit, Fahsya pun sudah mulai kembali kuliah dan sesekali ke RS untuk melihat keadaan papa nya yg sedang Recovery pasca operasi, sedangkan Frislly sudah harus masuk ke kantor kembali karena sudah beberapa hari harus libur untuk membantu ibu sonya mengurus papa nya di RS, dan mama Fanny pun juga sama sudah kembali dgn aktivitas nya..
Hay guys.. aku mau masukin pemeran baru di dalam cerita ini yaa..
Sooo jgn sampai kalian bingung yaa 🥰🤭Disuatu sisi dirumah bak istana megah di kawasan elite kota Jakarta Selatan
--------------------------------------Rumah yang megah, mewah dan yang memiliki luas hampir 2000 m² itu tinggallah seorang single parents bersama putra nya tercinta dan dgn banyaknya karyawan didalam area perumahan itu..
Yaa.. bagaimana tidak, di area Perumahan itu terdapat kolam berenang dengan banyak permainan nya, taman yg indah dgn beberapa pendopo, 1 lapangan untuk berkuda dan memanah, disana juga terdapat beberapa rumah yg didesain seperti kantor² serta beberapa rumah minimalis.. tidak lupa beberapa faviliun yg sangat mewah juga.. yapp perkarangan rumah itu sangat bagus, indah dan asri sekali untuk mereka tinggali...Siapakah dia single parents dan anak laki² itu?........
Dia adalah pemilik dari MZGlow (anggap aja seperti Merk skincare yg lagi hitz itu ya guys 😂) dan pemilik Zian Collection.
Yappz..
Dia yg memiliki nama lengkap adalah Shafana Almahyra Surya Hutama. Tetapi ia tidak pernah memakai nama belakang nya yakni Surya Hutama karena begitu banyak kesedihan di nama itu. Jadi orang² hanya mengenalnya dengan nama Shafana Almahyra (29 Th)Dan Anak Laki² yg tinggal bersamanya itu adalah anak kandung dari Shafa yaitu Muhammad Zian Rinaldi (16 Th).
Untuk yg bertanya² kok umur anaknya udah segitu aja, ibu nya muda sekali.. nanti akan ada flashback nya ya guys 😂.
Shafa tumbuh dengan latar belakang pendidikan kesehatan kulit dan kecantikan yang mana ia sudah mampu diusia muda nya mendirikan sebuah perusahan besar bersama sahabat² nya yakni PT. Shafana Cosmetics dengan mengeluarkan brand Cosmetics bernama MZGlow yang sedang booming di pasaran karena kualitas nya yg menyaingi pasaran internasional.
Sementara Zian Collection adalah Brand yg dikeluarkan nya untuk sang putra tercinta yg bergerak pada bidang fashion. Tetapi, Zian lah yang turun langsung dalam menjalankan bisnis nya sendiri dan dibantu oleh sang mami pasti nya. Ya walaupun masih terbilang remaja, Zian di usiannya sekarang tak menyurutkan semangat nya dalam mengembangkan bisnis nya itu.
Jelas saja ia sekarang telah memiliki rumah produksi sendiri, kantor sendiri dan dgn berbagai desain pakaian modern untuk semua usia baik laki² maupun perempuan.Jeng jeng jeng 🥳🥳🥳
Apakah sebenarnya hubungan Shafa dan Zian disini dengan keluarga Frislly??
Penasaran??????
Jangan lupa Vote dan Comment yaaa..
Biar Authornya Cemungudt nii 🥰Happy Reading All 🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukti Cinta Jorslly
Teen FictionCerita ini hanya fiktif belaka dan hanya berasal dr imajinasi penulis, jika ada nama, tempat dan karakter yg sama mohon di maafkan