sang navigator Nami

2K 140 0
                                    

"Luffy!" Suara wanita menyebut namanya. Orang yang di panggil itu sedang memandang laut dan segera berbalik ke arah di mana temannya memanggilnya.

"Hah? Ada apa, Nami?"

"Ada sebuah badai besar yang datang, terlihat sangat besar." Nami berkata, melirik awan badai yang mendekati mereka. "Saya sudah mengatakan kepada semua orang untuk masuk ke dalam, dan bisakah kau keluar dari tempat duduk khusus mu dan membantu Sanji dengan layarnya." Luffy meraih tiang pancingnya dan cepat melompat ke arahnya. Pria karet itu tertawa dan memberi Nami seringai yang lebar.

"Baiklah! Aku serahkan badai nya padamu, Navigator!" Mata Nami melebar kembali.

"Luffy ..." "Kata-kata itu adalah hal yang dia tunggu-tunggu untuk didengar selama dua tahun terakhir. Sejak dia membaca judul surat kabar yang mengerikan pada hari yang menentukan itu, dia tahu bahwa Luffy tidak akan pernah sama lagi. Kapten idiot nya itu mungkin takut untuk hidup, dan itu membuatnya berpikir untuk mencari dan mencuri sebuah kapal untuk berlayar kembali ke sisinya saat itu. (Dia adalah seorang navigator. Tidak seperti navigator yang lain. Dia harus selalu berada di sisinya memberi semangat dan dia harus mencoba).

Dia tahu bahwa semua orang di kru termasuk dirinya benar benar percaya kepada kaptennya, begitu pun sebaliknya. Tapi setelah ia membaca berita mengerikan itu, dia berharap luffy mau mencoba mempercayakan lagi semua hal kepada mereka. Beban kapten mereka sangat berat, karena itulah Nami ingin membantu mengurangi nya, walau hanya sedikit.

Dia ingin luffy mempercayai nya untuk melakukan tugasnya lagi.

Dia ingin luffy memanggil nya navigator Nya lagi.

Dan sekarang kedua keinginannya menjadi kenyataan.
Nami benar benar merasa lega, sehingga air mata memenuhi matanya
"......Akhirnya."

"Hah? Apakah kau mengatakan sesuatu?" Luffy berkata, melirik kembali ke dengan warna rambut seperti buah jeruk - dengan wajah tidak berdosa seperti sebelumnya. Nami menghapus air mata di wajahnya, menggelengkan kepalanya padanya dan tersenyum. "Tidak!"

"Cepatlah ke sini, idiot!" Sanji berteriak dari tiang utama di belakang mereka. Angin semakin kuat, dan awan badai semakin dekat.

"Baiklah, baiklah!" Luffy berteriak kembali, berlari ke tempat pria berambut pirang itu. Nami berbalik dan melihat dengan penuh kasih kapten dan koki berusaha membuat layar mengembang untuk posisi berlayar dengan mantap, meski angin kasar.

Mata Nami melirik bekas luka berbentuk X di dada Luffy dan kemarahan diam diam meningkatkan di dalam dirinya. Tapi, dia dengan cepat menenangkan dirinya dan menarik napas dalam-dalam. Dan, perlahan, dia mengalihkan pandangannya ke mata yang lebar (tidak begitu polos).

Bagi orang luar, Luffy mungkin tampak baik-baik saja.

Tapi untuk Nami, Luffy jauh dari kata baik baik saja.

Saat ini, dia mulai pulih saat dia mempercayakan seluruh kehidupan kru-nya padanya, navigator nya, Dan dia lebih memilih mati dari pada membiarkannya kepercayaan itu hilang (lagi).

"Serahkan kepadaku, Kapten, aku akan mengurus badai ini."

Nami dengan cepat berbalik dan menghadapi awan badai dengan rasa determinasi yang lebih kuat. "Kau tidak perlu khawatir tentang apapun." Badai itu tampak seperti mengejeknya, dengan tumbuh lebih besar dalam ukuran dan kekuatan. menantang nya 'Coba saja nak,' badai itu seperti mengatakan. 'cobalah untuk mengalahkan ku'.

Mata Nami berkedut dan dia menarik clima-tact dari sakunya, mencengkeramnya dengan ketat saat senjata itu memanjang.

"Kapten ku akhirnya mempercayai kami lagi." Nami diam-diam berbisik, poni oranye nya menutupi matanya. "Dia akhirnya mulai menyembuhkan diri." Gelembung mulai terbang keluar dari clima-tact, yang berisi awan badai kecil. Gelembung itu terbang di sekitar awan badai yang lebih besar, mengelilinginya. Nami membalikkan senjatanya di tangannya dan menunjuknya ke arah jantung badai.

"Luffy akan menjadi raja bajak laut, tapi dia perlu menemukan one piece untuk mewujudkan itu. Aku tahu bahwa harta itu ada di suatu tempat." Nami bergumam"Itu sebabnya ...."

Gelembung badai milik Nami mulai tumbuh dengan ukuran cukup besar, dan ini menyebabkan awan badai yang lebih besar menghentikan pergerakannya. Gelembung itu terus tumbuh dan tumbuh, sampai sekitar setengah dari ukuran awan badai. Nami mencengkeram clima-tact nya lebih keras dan dia melotot ke awan di depannya.

"Jangan coba menghalangi jalan kapten ku!"

-

beberapa hari kemudian, penduduk desa di pulau-pulau terdekat bingung karena tidak ada awan badai yang terlihat. Biasanya, Q Storm akan terjadi setidaknya dua kali seminggu. Tapi sejauh ini, tidak ada tanda tanda akan terjadi badai. Ketika orang orang mulai membicarakan hal itu, beberapa orang mengklaim bahwa mereka melihat kilatan cahaya kuning yang berasal dari kapal bajak laut dan pencahayaan itu menghilangkan seluruh badai. Beberapa orang percaya, beberapa tidak. Selain itu, bagaimana bisa kapal bajak laut menghasilkan kilatan? Itu tidak mungkin.

("Achoo!" Baik tukang kapal dan navigator bersin bersamaan.)

Di suatu tempat di thousand sunny,

"Hei, Nami. Mengapa kau menggunakan clima-tact mu, bukankah kita bisa keluar dari sana dengan Franky coup de Burst?"

"Aku hanya ingin menguji senjata ku sedikit."

"Kenapa, Senjata Mu bagus seperti biasa,"

"Nah, itu hanya untuk-LUFFY, JANGAN BERANI BERANI MAKAN ITU!"

"Aku tidak akan memakannya! Aku akan menggunakannya sebagai umpan untuk ikan!"

"Oh, oke-SEOLAH OLAH AKU AKAN MEMBIARKAN MU MENGGUNAKANNYA SEBAGAI UMPAN, IDIOT! KEMBALIKAN JERUK ITU!"

Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang