"Ini adalah hutan yang mengagumkan!" Luffy berteriak, melihat-lihat di sekitar. "Bukankah ini mengagumkan, Chopper? "
" Ya! Aku belum pernah melihat hutan humongo seperti ini sebelumnya! Dunia baru benar-benar tidak dapat diprediksi. "Chopper menyatakan, melihat sangat tertarik dengan ramuan medis yang mungkin ada di sini Mungkin dia akan belajar sesuatu yang baru tentang mereka!
" Aku bertanya-tanya apakah ada daging di sini! Mungkin pohon daging atau-! Oh, aku tahu! Sebuah air mancur daging! "Air liur keluar dari mulut Luffy saat ia membayangkan daging di kepalanya. Chopper mengikuti, membayangkan awan permen kapas dan air terjun susu." Itu akan menjadi hal yang hebat! "
Lalu, Luffy melihat beberapa jamur berwarna-warni di sebelah kanannya. Anak laki-laki berambut hitam itu menyeringai dan dia cepat-cepat berlari ke arah mereka." Lihat, Chopper! Aku menemukan beberapa jamur yang enak! "Luffy berkata, memilih satu jamur tertentu dari tanah.
Chopper pecah dari khayalan nya yang ia bayangkan dan berpaling ke tempat Luffy dan jamurnya. Mata rusa itu melebar karena panik saat dia mengenali jamur di tangan kaptennya." Stop, Luffy! Jangan makan itu! "
Luffy berhenti dan berpaling untuk menghadap ke dokternya dalam kebingungan." Kenapa? Ini Kelihatannya lezat! "
Chopper mengabaikannya ia lalu berlari ke Luffy dan meraih jamur dari tangan anak laki-laki itu." Ini adalah sesuatu yang tidak boleh kau makan, Luffy! Tidakkah kamu tahu jamur apa ini? "
Luffy hanya menggaruk bagian belakang kepalanya saat dia memberi dokternya sebuah wajah cemberut." Tidak, kenapa aku harus tahu? "
"Kau harus tahu, Luffy! Ini jamur beracun!" Chopper berteriak. "jika kau memakannya, itu akan menjadi fatal dalam sepuluh menit! apa yang akan terjadi jika kau memakannya secara tidak sengaja? bagaimana jika-!"
"jika itu terjadi, maka aku akan pergi kepadamu, Chopper. Lagipula kau adalah dokterku." luffy hanya menjawab, menunjukkan senyum khasnya pada rusa itu.
Chopper hanya berdiri di sana, mengingat kata-kata sederhana yang keluar dari mulut Luffy. dia, sekali lagi, tidak bisa berkata-kata tentang betapa luffy selalu bisa meredakan kekhawatirannya hanya dengan ucapan sederhana. bagi orang lain, itu tidak penting dan mereka akan mengabaikannya sebagai salah satu keinginan bocah karet itu.
Tapi untuk Chopper, itu adalah salah satu kata yang paling berarti yang pernah dia dengar. "Luffy ..."
anak laki-laki itu tidak menyadari dampak yang di sebabkan kata katanya dan menepuk kepala Chopper dengan penuh kasih sayang. "Jika sesuatu terjadi pada ku atau kru, maka aku mempercayakan mu untuk menyembuhkan kami, dokter." Luffy berkata dengan riang dengan senyumannya yang manis.
Nafas Chopper menyusul dan dia merasa air mata mulai menetes dari matanya. Tapi, dia tidak peduli. Yang dia pedulikan saat ini adalah kata-kata yang kaptennya ucapkan kepadanya. Kata-kata yang ditunggu Chopper untuk didengar dua tahun terakhir ini. Sejujurnya, Chopper mengira bahwa dia tidak akan pernah mendengar kaptennya mengatakan kata-kata itu lagi.
Karena dua tahun yang lalu, Chopper gagal berada di sisi Luffy. Karena bajingan Kuma itu telah mengirim mereka terbang ke berbagai bagian di Grand Line, Chopper dipisahkan dari kru. Dia tidak ada di sana saat Luffy pergi untuk menyelamatkan kakaknya. Dia tidak ada di sana saat Luffy mendapatkan semua luka yang mengerikan itu dan dia masih belum tahu secara rinci di Mana saja luka itu! Dan, dia tidak ada di sana saat Luffy kehilangan kakaknya. Dia tidak ada di sana saat Luffy menderita sakit. Dia tidak ada di sana saat Luffy membutuhkannya.
Meski Chopper adalah dokter - dokter Luffy - dia tidak ada di sana saat Luffy mendapat luka. Dan bahkan jika dia ada di sana, dia meragukan bahwa dia akan menjadi berguna untuk menyembuhkan setiap cederanya. Tentu, dia bisa menyembuhkan yang fisik. Tapi, dia tidak pernah bisa menyembuhkan luka di dalam Luffy. Luka yang membuatnya masih melihat rasa sakit dan kesedihan di mata Luffy sampai hari ini. Luka yang membuatnya masih melihat Luffy memiliki mimpi buruk setiap minggu. Luka yang membuat kaptennya yang dulu terlihat sangat muda dan rapuh sekarang terlihat lebih dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)
Fanfickumpulan one-shot, menampilkan luffy dan kru lainnya. jangan main-main dengan bajak laut topi jerami, terutama kaptennya. jika Anda menghalangi jalannya, hati-hati dengan delapan lainnya. 😏😏✌️