"Viola!" Usopp berteriak saat ia membawa amunisi, bagworm, dan mengambil senjata Kabuto-nya. Gadis yang dipanggil mengarahkan tatapannya dari kastil ke penembak jitu. "Gunakan pandangan ClairVoyance mu dan bimbing aku! Aku perlu tahu setiap pergerakan sugar."
Viola mengangguk. "Ya, Usopp-kun" kemudian, dia kembali melihat ke arah istana dan memejamkan mata dengan konsentrasi, dengan menggunakan kemampuannya untuk mengamati pergerakan sugar dengan pandangan mata tajamnya.
Kin'emon dan Kanjuro berjalan ke arah mereka berdua dengan ekspresi tidak yakin di wajah mereka. "Kastil itu cukup jauh. Apakah kau yakin bisa melakukannya dengan hanya pandangan clairvoyance gadis ini?" Kin'emon bertanya dengan ketidakpastian
"Aku tidak punya pilihan lain." Usopp menjawab. Dia memasukkan amunisi ke bawah dan menguji karet Kabuto-nya dengan membentangnya beberapa sentimeter. "Sugar sudah bergerak." Kata viola
Kemudian, sniper itu mendongak dengan tatapan yang tajam di matanya. "Perlu kau tahu, aku seorang penembak jitu!" Usopp meraih kacamata-Nya dari dahinya dan meletakkannya di atas matanya dan seringai di wajahnya. "Menembak musuh tanpa dilihat untuk melindungi temanku, itulah kekuatan ku."
Kin'emon dan Kanjuro tidak mengatakan apapun, tapi Samurai berambut raven itu, meneguk ludah gugup. Viola dalam hati tersenyum pada kata-kata Usopp dan bergumam, "Ya." Tapi, mantan putri masih membiarkan matanya tertutup dan terus fokus kembali ke sugar.
Viola diam-diam mengamati sugar. yang perlahan berjalan menuju halaman terbuka dengan wajah seram.. Gadis kecil itu membawa sekeranjang blueberry dan senyumannya sama sekali tidak terlihat sama sekali. Viola dengan pelan membuka matanya dan berpaling ke sniper di sampingnya. "Sugar berjalan kearah keduanya!"
"Baik!" Usopp berteriak. Sniper itu mengambil amunisinya dan mulai menyesuaikannya ke slingshot-nya.
Sementara itu, Viola kembali memfokuskan pandangannya ke kastil dan menyaksikan sugar masuk ke halaman dan pura pura menangis, yang langsung mendapatkan perhatian Luffy dan law. " Sugar berjalan keluar ke halaman!"
"Oke, sudah waktunya!" Usopp berseru saat dia membentangkan sling dan sedikit berjongkok. Tangan Sniper itu memegang singlinghot dalam posisi dan dia melirik ke kastil di depannya.
Jarak antara dataran tinggi Raja dan kastil di bukit bunga cukup jauh, setidaknya dua kilometer jauhnya. Dan jendela di kastil sangat kecil dan sulit dilihat dari tempat di mana Usopp berdiri.
Usopp mengerutkan keningnya, bahkan dengan markmanship menakjubkannya (walau dia mengatakannya pada dirinya sendiri -tunggu sebentar, ini bukan waktunya!), Masih akan sulit baginya untuk menentukan lokasi pasti Luffy dan law.
Luffy! Sniper berpikir keringat mulai terbentuk di kepalanya dari kekhawatiran dan tekanan. Meski mengalami situasi serius, dia tidak bisa berhenti mengingat percakapannya sendiri dengan Luffy beberapa hari yang lalu.
–
Itu Pertarungan singkat lainnya dengan Marinir setempat. Kru Topi jerami berjalan ke sebuah pulau untuk meregangkan kaki mereka (untuk Luffy, sebenarnya.) Dan persediaan pada beberapa hal penting. Setiap orang telah berpisah dan pergi sendiri kecuali Luffy, yang didampingi oleh Usopp (sniper itu telah diberikan nasihat panjang oleh Nami untuk memastikan kapten idiot mereka tidak menimbulkan masalah.)
Tentu saja, dengan Luffy menjadi magnet masalah, dia masih berhasil menarik perhatian beberapa Marinir saat mereka berjalan-jalan. Awalnya, hanya sejumlah kecil yang mengejar mereka dan Luffy menyekesaikannya dengan cepat sehingga Usopp tidak perlu ikut campur(dan dia pasti tidak melarikan diri lebih cepat dari Luffy.)
Tapi kemudian, Marinir keluar dari mana-mana dan sebelum keduanya mengetahuinya, seluruh gerombolan mengejar mereka di jalanan dan masuk ke hutan pulau. Usopp berpikir bahwa mereka bisa menggunakan hutan untuk keuntungan mereka dan membuat jalan kembali ke Sunny. Tapi, Marinir di sini lebih cepat dari yang mereka pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)
Fanfickumpulan one-shot, menampilkan luffy dan kru lainnya. jangan main-main dengan bajak laut topi jerami, terutama kaptennya. jika Anda menghalangi jalannya, hati-hati dengan delapan lainnya. 😏😏✌️