bajak laut topi jerami

1.7K 125 12
                                    

Kapten angkatan laut itu merasa sangat gembira, sambil mengetuk ngetukkan jarinya di meja. Dia baru-baru ini menyelesaikan sesuatu yang semua marine ingin lakukan. Menangkap bajak laut dengan Bounty tertinggi di Grand Line. Oh, tapi ini bukan bajak laut biasa.

Dia menangkap topi jerami Luffy. Topi-jerami Luffy.

Hanya memikirkan keberhasilan nya saja membuat seringainya semakin lebar. Dia pasti akan mendapatkan promosi yang tinggi setelah ini. Armada Admiral Akainu akan senang, dan mungkin dia akan membuatnya menjadi laksamana!

Kapten angkatan laut Itu menggelengkan kepalanya. Itu terlalu tinggi. Bahkan jika dia menangkap salah satu dari empat kaisar, menjadi laksamana dalam semalam itu tidak mungkin. Mungkin .. Wakil Admiral bisa. Senyuman kapten angkatan laut itu kembali dan dia tanpa sadar mengangguk. Ya, itu akan baik-baik saja.

Kemudian, ketukan di pintu itu terdengar. Kapten tersebut keluar dari khayalan indahnya dan memberi izin kepada siapapun yang mengetuk untuk masuk.

Pintu perlahan terbuka dan seorang angkatan laut masuk. "Selamat siang, kapten." Angkatan laut itu menutup pintu dan memberi hormat . "Saya membawa laporan tentang topi jerami Luffy"

"Ah, tahanan kita" kapten itu bersenandung. "Lanjutkan"

"Ya, tuan" marine itu memperbaiki postur tubuhnya dan menurunkan tangannya." Borgol batu-laut itu berhasil melemahkan topi jerami. Dia tidak menunjukkan perlawanan apapun di selnya. "

Kapten itu tertawa." Tentu saja, dia tidak melakukannya! Borgol itu adalah salah satu borgol batu laut terbaik yang pernah dibuat. Tidak hanya melemahkan pengguna buah iblis, tapi perlahan-lahan memakan energi mereka juga. "

"Kapan kapal Angkatan Laut tiba untuk mengambil topi jerami, tuan?" Marinir itu bertanya. Kapten itu duduk kembali, dia hampir lupa tentang itu. Dia telah menghubungi markas tentang penangkapannya yang sukses dan Akainu akan mengirim sebuah kapal untuk mengambil topi jerami untuk dibawa ke impel down, dengan Wakil Admiral Momonga yang bertanggung jawab. Kapten menekan keinginan untuk tersenyum saat dia kembali mengingat pujian Akainu padanya. 'kerja bagus'

"Sekitar pukul lima malam ini, mereka membutuhkan dua jam untuk sampai di sini dari markas." Kapten memberitahu. "Jadi tetap siaga  dan buat persiapan untuk kedatangan mereka. Kita tidak ingin menodai nama base ini kan?"

"Tentu tidak, pak!" Marine menjawab.

"Baiklah, kau boleh pergi."

Wajah marinir itu menunjukkan keraguan." Um, pak? Apakah Anda keberatan jika saya mengajukan pertanyaan? "

Kapten tersebut mengangkat alis." Apa itu? "

" Apa Tidak apa-apa meninggalkan topi jerami sendiri, tanpa penjaga apapun? Dia memiliki Bounty lima ratus juta! Jika kita meremehkan nya, kita-"

Marinir itu tidak bisa menyelesaikan pertanyaannya saat kapten tersebut tertawa. "Oh, kita tidak meremehkan dia, kau benar, dia sangat berbahaya, karena itulah aku memesan borgolnya. Dia tidak punya jalan untuk melarikan diri sendirian, itu pasti."

Marinir itu masih tampak ragu, tapi dia mengangguk. "Apa yang harus kita lakukan jika topi jerami melakukan perlawanan, pak?"

" Buat dia sadar". Kapten itu menyeringai." Ajari dia siapa yang berkuasa, sekarang,pergi."

Marinir itu mengangguk dan memberi kapten hormat akhir. "Ya, pak. Maafkan saya." Dia berkata, membuka pintu dan berjalan keluar dari kantor.

Kapten bersandar di kursinya dan mengeluarkan tawa dingin. "Waktumu hampir tiba , topi jerami."

Beberapa ratus kilometer jauhnya, sebuah kapal bajak laut dengan kepala singa, berlayar menuju arah base, Dek kapal tampak kosong dan tidak terlihat kehidupan, sampai pintu utama tiba-tiba terbanting dan delapan orang perlahan berjalan ke luar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang