sang arkeologis Robin

1K 125 0
                                    

"Robin, apa itu?" Luffy bertanya, menunjuk ke pelat melingkar di belakang layar kaca.

"Itu tembikar kaca yang terbuat dari panas bumi. Sepertinya berasal dari seratus tahun yang lalu." Robin menjelaskan, menyesuaikan kacamata hitamnya di atas dahinya.

"Hah? Apa maksudmu?" Luffy memiringkan kepalanya melihat tembikar kaca itu.

"Singkatnya, itu adalah piring yang dibuat dengan api." Robin menjawab. Mata Luffy bersinar kagum mendengar penjelasannya.

"Benarkah? Bisakah kita membuatnya?" Robin melihat ke belakang etalase kaca dan masuk ke toko.

"Kenapa tidak. Mereka sepertinya menjual bahan yang kita butuhkan untuk membuat piring itu."

"Bisakah kau membuatnya untukku, Robin?" Luffy menarik kepalanya dari etalase dan bertanya pada arkeolognya dengan senyum harap.

Robin mengangguk. "Ya, aku bisa. Aku juga bisa menceritakan padamu sejarah piring ini , jika kau mau." Senyum Luffy beralih dari senyum kecil ke seringai lebar dan dengan wajah berseri-seri.

"Baiklah, maka aku akan menyerahkannya kepada mu, arkeolog!"

Wajah tenang Robin tersendat dan matanya melebar, tapi Luffy juga tidak melihatnya atau mengabaikannya saat dia menyerbu ke toko dan bertanya ke pemiliknya bahan untuk membuat 'piring kaca tersebut'.

Robin berdiri di mana dia berada dan melihat kaptennya mencari seluruh toko karena dia terlalu tidak sabar untuk menunggu pemiliknya untuk mendapatkan semuanya. Robin tidak bisa tidak mengenang saat ini.

"Serahkan padaku, Kapten-san." Wanita muda itu bergumam.

Tapi tiba-tiba, melihat dari sudut matanya, Robin melihat beberapa pemburu hadiah mendekati toko. Dia mengenal mereka sebagai salah satu pemburu hadiah yang terkenal, orang-orang yang berhasil menangkap bajak laut dengan bounty melebihi seratus juta. Mereka adalah ancaman yang harus diperhitungkan. Atau itulah yang dipikirkan orang orang.

Robin berpikir saat dia cepat memasang kacamata hitamnya sehingga mereka tidak akan mengenalinya.

Rupanya, salah satu pemburu Bounty tersebut melihat Luffy di dalam toko tembikar dia lalu memberitahu teman-temannya dan menunjuknya. "Oi, lihat di sana. Itu topi jerami Luffy."

"Oh, kau benar, Nah, anak anak. Hari ini Kita beruntung! Kita akan pulang dengan empat ratus juta buah beri malam ini!" Pemburu Bounty itu berteriak yang lainnya terkekeh di sampingnya.

Kemudian, kelompok tersebut berpisah dan pergi ke arah yang terpisah. Dua di antaranya bersembunyi di balik papan toko, dua di antaranya berdiri di belakang toko dan dua di antaranya berdiri di samping pintu toko. Semua orang di posisi mereka, siap untuk mengambil salah satu dari sebelas Supernova.

Di tengah semua ini, Robin tetap berada di tempatnya dan terus menyaksikan Luffy di dalam toko.

Salah satu pemburu Bounty yang bersembunyi di dekat pintu melihat dia dan mengirimnya senyum kecil. "Wanita muda, kau mungkin ingin pergi dari sini."

Robin membuat wajah pokernya saat dia bertanya, "Kenapa?"

"Karena kami akan menyerang toko ini." Pemburu Bounty menjelaskan. "Lihat idiot dengan topi jerami di sana? Dia tidak terlihat seperti orang berguna, tapi dia memiliki bounty yang cukup tinggi. Kami akan membawanya ke angkatan laut, sehingga kami bisa mendapatkan empat ratus juta berry untuk membayar makan malam kami malam ini."

Wajah Robin tidak memaksakan emosi, tapi dia tidak sadar mencengkeram tasnya dengan keras saat mendengar bagaimana pemburu Bounty itu menggambarkan Luffy.

"Itu sebabnya, wanita muda, jadi aku sarankan kepada mu-"

Robin dengan cepat mengangkat tangannya dan berbisik, "Dieciocho Fleurs."

Seketika tiga lengan tumbuh dari setiap pemburu hadiah, termasuk yang sedang berbicara dengannya.

Lengannya mencengkeram bahu, perut dan senjata mereka, menahan mereka dari gerakan apapun.

"Apa ini!?" Dia berteriak, terkejut dengan apa yang dia lihat.

Robin menyipitkan mata karena suara keras orang itu. Dia tidak ingin Luffy memperhatikannya. "Seis Fleurs." Kemudian, sebuah lengan ekstra tumbuh dari lehernya dan menutup mulutnya, meredam suaranya. Hal yang sama terjadi dengan sisa pemburu Bounty lain.

"Orang idiot dengan topi jerami itu adalah kapten ku." Kata Robin dengan geram dan Para pemburu Bounty terbelalak karena terkejut, dan untuk pertama kalinya mereka, melihat penampilan Robin dan dengan cepat menyadari siapa dia.

"N-Nyico Wobin!?" Pemburu Bounty bersuara setengah teriak dari balik tangan robin.

Robin tersenyum dan menurunkan kacamata hitamnya. "Yeah, kau benar, aku arkeolognya, Nico Robin."

Pemburu Bounty itu panik dan berjuang untuk pergi, tapi lengan Robin terus mencengkeramnya. "Kau melakukan hal yang berani hari ini, mencoba menangkap kapten ku di depan ku." Robin berkata dengan tenang, meski matanya menunjukkan sesuatu yang lebih ... jahat. "Tapi sayangnya, aku tidak bisa membiarkan mu melakukan itu."

"Tunggu! Kami hanya bercanda!" Pemburu Bounty itu beralasan , matanya terlihat lebih panik. Robin tersenyum, tapi tidak sampai ke matanya.

"Kau tahu, Luffy akhirnya memanggil ku arkeolognya lagi sebelumnya. Dia mempercayai ku untuk membuatkannya piring kaca dengan yang lain. Dia juga meminta ku untuk menceritakan sejarah piring itu." Senyum Robin semakin tulus pada pemikirannya. "Kau tidak tahu betapa senangnya aku mendengarnya untuk pertama kalinya setelah dua tahun."

Tapi pemburu Bounty itu tidak mendengarkan. Seperti teman-temannya, pria itu terlalu fokus untuk pergi, tapi lengan Robin menahan mereka seperti pegangan kematian.

Robin memusatkan perhatian padanya saat ini dan mengerutkan kening pada pria itu. "Jika kau dan teman mu membawa Luffy ke angkatan laut, dia tidak akan menjadi Raja Bajak Laut, itulah mimpinya, kau tahu."

"Biarkan kami pergi! Kami tidak menggangu nya lagi!" Pemburu Boundy berkata dengan Suaranya yang teredam , tapi, Robin tidak mempercayai mereka sama sekali saat dia memerintahkan tangannya untuk mencengkeram mereka, mengakibatkan pemburu Bounty itu berteriak karena kesakitan.

"Kau mencoba untuk mengakhiri impian Luffy. Untuk itu, aku tidak akan pernah memaafkan mu." Suara dingin Robin mengirim sinyal bahaya, dan tatapan tajam nya membuat pria meneguk ludah dengan gugup. "Sampaikan ini ke teman pemburu Bounty mu yang lain, jika kau hidup."

Pemburu Bounty terkesiap, takut akan yang terburuk. Lengan Robin perlahan menarik kepala mereka ke belakang, dan sebelum mereka bisa menjerit atau berteriak, Robin berbisik satu kalimat terakhir yang akan menghantui mereka selamanya.

"Jangan Coba menghalangi jalan kapten ku"

-

Ketika pemburu Bounty lainnya mencari teman mereka, mereka merasa ngeri untuk melihat mereka berbaring di tanah, tidak bergerak.

Mereka pergi dan memeriksa sekitar untuk menemukan petunjuk siapa yang melakukan ini. Tapi, yang mereka temukan hanya kelopak bunga merah muda.

Ketika mereka menginterogasi yang sadar, satu-satunya yang mereka dapatkan darinya adalah. "Wanita ... menakutkan."

Di tempat lain di pulau itu,

"Hei, Robin."

"Ada apa, Luffy?"

"Aku melihat kau sedang berbicara dengan seseorang di belakang sana, siapa yang kau ajak bicara?"

"Beberapa orang asing. Dia ingin aku bergeser ke samping."

"Dan? Kau lakukan?"

"Tidak, tapi aku mengatakan kepadanya beberapa saran untuk sampai ke tempat tujuannya."

"Oh, oke. Dan juga aku sangat bersemangat untuk membuat ini dengan yang lain!"

"Aku juga, Luffy. Apa yang kamu beli?"

"ini!"

"Bukankah itu terlalu banyak?"

"Nah! Terlalu banyak tidak pernah cukup!"

"Fufufufu. Aku pikir kau benar."

Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang