Zoro sang pendekar pedang

1K 89 0
                                    

Zoro menatap dari crow's nest dengan ekspresi kosong di wajahnya. Pendekar pedang itu bisa melihat sebagian besar kru dari tempat dia duduk. Nami memetik beberapa jeruk keprok di belakang dek bersama Robin, yang menyirami bunga-bunganya. Sanji berada di belakang mereka, siap untuk membantu kapan saja (juru masak yang kacau, dia ingin sekali dianggap). Usopp sedang duduk di rumput dek dengan Chopper, Franky dan Brook. Rupanya, penembak jitu itu mengatakan kepada mereka salah satu cerita terkenalnya (yang mungkin tidak benar).

Zoro bisa melihat setiap kru kecuali satu. Ini akan membuat khawatir pendekar pedang itu jika dia tidak melihat kapten idiot itu di mana saja, tapi sekarang dia tidak punya alasan untuk melakukannya. Kenapa kau bertanya?

"Mm! Enak!"

Karena orang itu duduk di belakangnya, toh.

Zoro melirik ke belakang dan melihat Luffy mengunyah sebuah daging yang besar.

Jarang terjadi untuk kapten bergabung dengan anggota pertamanya di crow's nest pada saat ini, tapi tidak ada yang mempertanyakannya. Sebenarnya, Zoro yang mengundang Luffy untuk bergabung dengannya, yang tidak membuat seseorang menanyainya lebih banyak lagi.

Alasannya adalah apa yang telah terjadi beberapa menit yang lalu.

Sebuah kapal bajak laut mendekati Sunny dan kru kapal tersebut menyerang kru topi jerami di kapal. Awalnya, mereka pikir ini adalah kru bajak laut tanpa nama yang akan menjadi latihan yang baik untuk hari itu. Tapi rupanya, mereka salah. Bajak laut ini lebih kuat dari yang rata-rata yang mereka temui. Mereka tidak setara dengan kru law atau Kidd, tapi Zoro harus mengakui, mereka cukup bagus. Jadi, pertempuran ini butuh waktu lebih lama dari yang mereka pikirkan. Semuanya telah mengalami setidaknya tingkat kesulitan kecil.

Tentu saja bajak laut topi jerami yakin bahwa mereka akan menang, tapi pada titik tertentu dalam pertempuran sesuatu telah membuat mereka membatu di tempat.

Saat itu adalah ketika mereka melihat kapten mereka akan ditebas dari belakang. Pendekar pedang musuh yang cukup terampil dan berhasil menyelinap di balik kapten yang tidak menaruh curiga. Luffy terlalu sibuk berkelahi untuk memperhatikannya. Akhirnya dia lakukan pada detik terakhir. Saat dia mendengar Nakama-nya meneriakkan namanya. Luffy berbalik dan melihat pedang yang berayun di atasnya. Kapten muda itu mencoba menghindar tapi pedang itu terlalu dekat. Dia tidak akan mengelak tepat pada waktunya.

Zoro tidak mengingatnya dengan jelas. Saat itu dia melawan tiga bajak laut dengan pedangnya beberapa meter jauhnya. Kemudian, yang lain meneriakkan nama Luffy dan pendekar pedang itu berbalik.

Lalu, dia melihatnya.

Hal berikutnya yang Zoro ingat, dia sedang berlari. Dia tidak peduli dengan orang-orang yang berdiri di jalannya (atau bagaimana dia menebas mereka tanpa belas kasihan), yang dia lihat adalah Luffy dan pedang yang mendekatinya. Zoro berlari dan tidak berhenti sampai dia merasakan laju pedang yang dihentikan nya melambat. Dia melihat kejutan (dan takut) perlahan muncul di wajah musuh dan dia menyeringai.

"Kau tidak bisa menyerang kapten ku seperti itu, kau bajingan."

Setelah itu, semuanya kembali normal (walau, seperti pertempuran kru topi jerami biasa). Zoro membelokkan pedang dan dengan cepat memutar di tempatnya (meski dengan kekuatan lebih banyak daripada biasanya) dan tinggal berjaga di belakang punggung Luffy. Yang lain menghela nafas lega sebelum mereka kembali fokus ke pertempuran. Tidak ada yang menyadari nya saat kru topi jerami tampak sedikit lebih mematikan dan menyerang dengan lebih keras dari sebelumnya.

Kru pendekar pedang itu masih berusaha untuk menyerang Luffy. Tapi nakama luffy tidak akan meninggalkan mereka tanpa cedera. Akhirnya, mereka berhasil melemparkan semuanya ke laut. Sanji menendang kapal bajak laut itu sampai sampai terbang ratusan mil.

Jangan Menghalangi Jalan Kapten Kami (Complete,)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang