Fifteenth : Distopia

179 30 4
                                    

'Jrengg '

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Jrengg '

June memetik gitar Rose di pangkuannya. Laki-laki itu kini sedang fokus menyetel senar pada gitar Rose agar tidak fals. Sedang sang pemilik gitar hanya diam memandang kosong hamparan sungai Han yang mengalir tenang.

"Ini sudah!"

Ia menyerahkan gitar itu kepada Rose. Namun Rose diam tak menanggapi.

"Mainkan untukku sebuah lagu June..."

"Lagu?"

"Hmm..."

June menghela nafas setelah menemukan lagu pilihan untuk Rose. Perlahan tapi pasti, jemari lentik nan indah itu memetik satu persatu senar gitar Rose dengan penuh perasaan.

'Tes '

Rose meneteskan airmata setelah June selesai dengan lagunya. Kenapa bisa laki-laki itu memilih lagu yang mengandung bawang di saat Rose sedang kacau begini.

"Rose?"

Gadis itu menoleh. Dengan cepat June menghapus rintik airmatanya dengan ibu jari. Ia tidak mengerti kenapa Rose menangis.

"Kenapa menangis?"

Rose menggeleng dan menyingkirkan tangan June dari wajahnya dengan perlahan. Gadis itu mencoba menarik nafasnya yang entah mengapa terasa begitu sesak.

"Akhir - akhir ini kamu jadi sedikit cuek padaku. Apa aku melakukan kesalahan?"

June menatap Rose dalam - dalam.

"Tidak June. Tidak ada yang salah denganmu..."

June menghela nafasnya dan memilih untuk berbaring di atas rumput. Berdampingan dengan gitar milik Rose.

"Apa kamu mencintaiku June?"

"Kenapa kamu selalu menanyakan hal itu akhir - akhir ini? aneh sekali Rose "

"Maaf...tiba - tiba aku meragukan perasaanmu padaku. Semua terasa begitu hambar. Hoseok benar...berpacaran dengan temanmu sendiri itu tidak seseru yang dibayangkan"

June menghela nafas mendengar pernyataan dari Rose.

"Aku sebenarnya selalu memikirkan hal itu baik - baik sebelum aku tidur. Jujur saja diam - diam aku meragukan perasaanku sendiri. Di sisi lain...sebenarnya aku juga sudah tahu, kalau kamu diam - diam menyimpan perasaan terhadap Hoseok hyung "

Rose tercekat karena pernyataan dari June.

"Kamu kaget kenapa aku bisa tahu? tidak usah repot - repot menggunakan rumus untuk mengetahuinya. Dari caramu bercerita tentang Hoseok hyung, orang awam pun tahu kalau kamu menyimpan perasaan khusus terhadapnya "

ANPANMAN  ( Jung Hoseok x Rosean Park ) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang