Seventeenth : Ego pt.2

179 30 8
                                    

Kembali ke masa kini...

21.05

Setelahnya Rose pergi begitu saja meninggalkan Hoseok yang masih membatu di tempatnya selama beberapa menit. Hoseok menarik nafasnya dengan susah payah. Tubuhnya gemetar hebat ketika ia berjalan menuju mobilnya.

Ia kira Rose di sana? Namun Rose tidak ada. Lalu di mana gerangan wanita itu?

'Brakkk '

Hoseok menendang mobilnya membuat alarm mobilnya berbunyi nyaring. Sebenarnya itu mobil sewaan. Tapi ia sudah tidak peduli.

"ARGGHHH SIALAN!!!"

Ia masuk kedalam dan mematikan alarmnya. Pria itu meremas kuat - kuat stang mobilnya. Pikirannya benar - benar kacau. Di mana Rose pergi? Ia terus mencoba menghubungi wanita itu namun tidak ada jawaban sama sekali.

 Di mana Rose pergi? Ia terus mencoba menghubungi wanita itu namun tidak ada jawaban sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di saat Hoseok sedang frustasi - frustasinya, tiba - tiba...

'Drttt drtttd drttt '

Hoseok mengangkat panggilan dari ponselnya.

"Yeobose-"

'YAK!! ANAK BANDEL!! APA YANG KAMU LAKUKAN PADA ROSE SEHINGGA DIA MENANGIS HEBAT SEPERTI ITU!!!"

Hoseok menjauhkan telinganya karena ibunya yang tiba - tiba berteriak mengomelinya.

"Mama. ..bukan begitu... Aku tidak melakukan aneh - aneh pada Rose. Hanya ada kesalah pahaman kecil di antara kami!"

'TAPI KAMU TIDAK PERLU SAMPAI MEMBUATNYA SAMPAI MENANGIS GEMETAR KETAKUTAN BEGITU! APA KAMU TIDAK SADAR KALAU SETIAP KAMU MARAH, WAJAHMU ITU SEPERTI SETAN!!!'

"Mama...berhenti menjelek - jelekan anakmu sendiri!"

'KAMU MENGESALKAN. KAMU PIKIR DENGAN MENYAKITI PEREMPUAN KAMU BISA JADI JAGOAN!!!??'

"MAAA!!! Aku bahkan tidak pernah berpikir untuk menjadi jagoan!!"

'BERHENTI MENGALIHKAN PEMBICARAAN DASAR ANAK NAKAL!! SEKARANG DI MANA ROSE?? AYAHMU TIDAK BISA MENGHUBUNGI NOMORNYA LAGI!!'

"Aku tidak tahu. Dia pergi begitu saja tadi!"

'MAMA TIDAK MAU TAHU!!! SEKARANG KAMU CEPAT CARI ROSE! APA KAMU TIDAK KHAWATIR?? KAMU INI ADA DI NEGARA ORANG? BAGAIMANA JIKA SESUATU TERJADI PADANYA??'

Hoseok terdiam. Kenapa bisa ia baru ingat dengan fakta bahwa mereka sedang di negara orang. Di saat pria itu sedang berpikir, suara brisik ibunya kembali menggelegar.

'YAK HOSEOK!!! ANAK NAKAL!! KAMU DENGAR MAMA KAN??'

"I-iya Ma aku dengar..."

'SEKARANG KAMU CARI ROSE! MINTA MAAF KEPADANYA DAN BERHENTI MEMBUAT WANITA ITU MENANGIS ATAU KAMU MAMA CORET DARI KARTU KELUARGA!!!'

ANPANMAN  ( Jung Hoseok x Rosean Park ) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang