Thirteenth : Mr. Sunshine 🌻

195 33 8
                                    

Sudah sekitar 3 hari lebih Rose tidak masuk sekolah karena sakit. Sebenarnya ia merasa bosan di rumah terus. Namun tak sekalipun Hoseok membiarkan ia kesepian. Sesekali ia menjenguk Rose. Membawakan seperti buah, boneka dan beberapa hal yang bisa menghibur gadis itu. Rose sangat senang, tapi ia lebih senang dengan kehadiran darinya. 

Sayangnya karena akan ada pertandingan basket antar sekolah, Hoseok jadi jarang bisa meluangkan waktu untuk Rose karena harus sibuk berlatih. Rose sih sebenarnya tidak masalah karena Hoseok selalu bisa menemaninya meski hanya lewat pesan singkat. Seperti sekarang...


Me :

' Aku menunggumu seharian ini jung!!!'

Mr. Sunshine 🌻

' Aku baru mandi karena sehabis pulang latihan '

' Kenapa kamu tidak beristirahat saja princess?'

Me : 

' Masih tidak paham juga?'


Mr. Sunshine 🌻

' Tidak.. 🙄 '

Me :

' Aku merindukanmu Hoseok bodoh!!! '


Mr. Sunshine 🌻

' Oo...wow! Rose ternyata juga bisa rindu juga...hahaha '

Me :

' Sini aku pukul kepalamu!'


Mr. Sunshine 🌻

' Daripada itu alangkah baiknya jika kamu pukul kepalaku dengan sebuah ciuman  😍 '

Me :

' Dasar mesum! '


Mr. Sunshine 🌻

' Iya memang. Dan barusan kamu merindukan orang mesum '

Me :

' Ishh menyebalkan '

' Seok? '


Mr. Sunshine 🌻

' Iya sayang?'

Me :

' Aku ingin melihat wajahmu... 👉👈 '


Mr. Sunshine 🌻

' Huh?  Wajahku? '

Me :

' Iya... 🙄 '

Mr. Sunshine 🌻

' Emmm okay..'

' Kling '

Mr. Sunshine 🌻 sent photo

Rose tersenyum dan lekas membuka file kiriman dari Hoseok. Seketika bibir pucat itu melengkung naik melihat bareface dari seorang Jung Hoseok.

Mr. Sunshine 🌻

 Sunshine 🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANPANMAN  ( Jung Hoseok x Rosean Park ) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang