Relung Hati: Cantik ?

15 8 0
                                    

Haii
Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar kalian semua?

Baik dong pastinya ya kan?

Alhamdullilah ikut seneng nih Author dengernya kalo kalian baik-baik aja.

Malem-malem  gini mending baca Relung Hati kali ini yu tentang kata 'cantik'.

ya 'cantik'.

Apa si itu 'cantik'menurut kalian?

Yu definisikan menurut kalian sendiri.

Cantik adalah 5 huruf yang tertuju untuk seorang perempuan.Cantik adalah sebuah pujian ungkapan kata yang orang-orang bilang.Cantik itu perempuan.

Untuk semua perempuan pastinya bila ada yang memuji bahwa dirinya cantik,ia pasti akan merasa senang,benar kan?

Hati terasa bungah dan gembira.

Kebanyakan orang mengira bahwa definisi cantik itu hanya sekedar,wajah yang putih, bersih,glowing,ga jerawatan dan lain sebagainya.

Mereka semua mengira bahwa cantik hanya sepitas soal fisik saja

Tapi nyatanya ada juga artian cantik yang lain.

Tahu kah kalian,artian cantik yang lain?

Cantik adalah ketika diri kita melakukan hal baik dan positif  dan bisa bermanfaat bagi orang lain itulah cantik yang sesungguhnya.

contoh nya seperti yang dikatakan oleh Kak Najwa Shihab "cantik itu berani punya mimpi dan ambisius dan juga keselarasan hati dan juga empati"

Jadikan apa yang dikatakan Kak Najwa Shihab tersebut motivasi untuk diri kita para perempuan untuk mencapai cantik yang sesusungguhnya.

Capai dan Gapailah

Lakukanlah

Mulai dari sekarang,ntah itu dari hal sekecil apapun yang terpenting masih dalam ruang lingkup Positif dan kebaikan.

Buktikan bahwa kamu bisa mencapai ke garis finish untuk cantik yang sesungguhnya.


SEMANGAT!!!!!



For MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang