Budapest.. Hungaria.. 22 April 2021..
Rogue: (bernyanyi lagu Ba Ba Black Sheep dengan nada nada menyeramkan) Baaa baa.. black sheep.. Have you any wool?? (masuk ke sebuah bangunan bekas Kasino) yes sir.. yes sir.. 3 bags full..
orang bersenjata 1: hei!! siapa kau?!
Rogue: One for the master.. (mengeluarkan Air Soft Pistol berkekuatan pistol asli dan langsung menembak orang itu)
orang bersenjata 1: aaarghh!!
orang bersenjata 2: berhenti!!
Rogue: One for the dame.. (headshot tanpa melihat)
orang bersenjata 2: ahargh! (pingsan)
orang yang membawa koper: (ketakutan) hahaakhh... si.. siapa kau????
Rogue: One for the little boy
Who lives down the lane.. (menembak bagian vital orang itu 2 kali)orang yang membawa koper: (tak sadarkan diri dan menjatuhkan koper)
Rogue: (mengambil koper itu)
oooh ya.. bagi yang lupa, Rogue itu versi gelap dari Eric.. dia memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Eric.. serius, dingin, jenius, brutal, dan berbahaya.. biasanya dia aktif pas lagi bawa senjata atau keadaan serius lainnya.. sungguh opening yang membanggongkan..
Rogue: (mereload pistolnya, lalu membuka koper itu) ....jadi benar.. virus itu berasal dari Isla Bermeja, artifak Green Snake memancarkan sebuah hawa misterius yang bisa membuat seseorang menggila.. mereka memodifikasi hawa itu menjadi sebuah virus.. Corona adalah salah satu percobaan mereka! (menutup koper, lalu pergi.. dan menelpon seseorang) Shepherd! kau tak akan percaya apa yang baru saja aku temukan..
beberapa hari sebelumnya..
Eric: (keluar dari portal) hei hei.. aku kembal.. li..
Paw Patrol: (bermain Pawphone) ...ooh hai Kapten! kau kembali juga!!
Eric: haaaaii.. (sedikit merasa aneh) kalian mulai mempunyai Pawphone sendiri?
Rubble: ya! Ryder memberikannya sebagai hadiah natal! ya walaupun kami tidak terlalu membutuhkannya tapi ini cukup berguna! aku sekarang punya teman banyak di sosial media!
Chase: huh! teman? di Instagram mereka menyebutnya pengikut, Rubble..
Rubble: tapi aku memang mencari teman..
Eric: .....wow.. kalian sekarang punya akun Instagram????
Paw Patrol kecuali Tracker: iya!
Eric: siapa dari kalian yang followernya paling banyak?
Paw Patrol: Tracker!
Tracker: .....hm?
___________Tracker: (meminum susu kocok di Cafe Tuan Porter)
6 anjing perempuan: (terpesona dan memperhatikannya)
Tracker: (sedikit risih) enyahlah..
6 anjing perempuan: (tambah terpesona)
Tracker: ....tch! (menggigit sebuah wafer pada susu kocok, lalu melemparnya ke dalam van Tuan Porter yang meninggalkan kafe)
6 anjing perempuan: (berlari mengejar van itu) aku mendapatkannya!! tidak aku!! akuu!! akuu!! aku mendapatkannya!!
#MODUS !!!
Eric: sudah kuduga.. mana Ryder?
Ryder: (berada di lantai atas dengan membawa segelas susu) hei Kapten! (melompat ke bawah) hampir 5 bulan kau meninggalkan dimensi ini.. apa kau ingin melaksanakan Ramadhan di dimensi ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Capt's Holiday
DiversosSi Capt a.k.a Eric, yang sedang menikmati hari hari liburnya semenjak event Crash Dimensions berencana mengunjungi Adventure Bay untuk berlibur sekaligus melihat keseharian Paw Patrol selama beberapa waktu, bagaimana kelanjutan ceritanya? apa keseru...