Singapura.. 12:12..
Eric: kau yang benar Daniel, kita kan baru saja sampai dan kau.... (menyadari sesuatu dan menyembunyikannya) oooh iya ya...
Ryder: apa kau yakin Daniel?
Daniel: ya, aku yakin! informan ini mengatakan padaku kalau mereka berangkat kemarin, menggunakan rute kereta api, dan mereka menuju kota.. kota.. apa ya.. Kol.. Kol.. ya pokoknya seperti itu
Sam: apa kau bisa membawa kami pada informan itu?
Daniel: ummmm... maafkan aku Sam, tapi mereka baru saja pergi, tapi aku dengar dari informan itu bahwa mereka menginap di sebuah hotel dekat perairan sebelah timur
Eric: aku melihat beberapa hotel di bagian timur, tapi aku meyakini yang ini.. (memberikan hologram)
Daniel: kalian harus percaya padaku..
Eric: aku percaya padamu
Ryder: kapten?
Eric: ini satu satunya cara, setelah ini kita istirahat selama.. umm.. (melihat jam) 1 jam, lalu tim dibagi lagi menjadi dua, satu menunggu di rest area, satu lagi pergi ke hotel itu untuk mengecek kehadiran kelompok Tracker, paham?
Ryder: tapi kapten.. bukankah itu melelahkan?
Sam: ya, ditambah lagi.. kau kan sedang puasa
Eric: kalian ingin bukti!?
Sam Ryder: umm.. ya..
Eric: dengarkan aku, aku rela membuang rasa lelahku dan melupakannya demi bisa menemukan Tracker dan Sasha, aku rela melakukan apa saja untuk membuat misi pencarian ini berjalan sukses tanpa adanya luka maupun darah, kalian mengerti?!!
Ryder: me... mengerti..
Eric: bagus, ayo cari rest area.. (berjalan membelakangi kelompok)
Rocky: sudah lama aku tak melihat sisi ketegasannya
Frankie: memangnya sejak kapan?
Rocky: aaaaah... itu rahasia.. (Crash Dimension flashback)
kemudian merekapun ke rest area dekat patung Merlion, kan di samping air mancur itu kayak ada pusat souvenir, terus restoran lalu... aaaah yowes lah! Dan setelah jam 13.09 (baru masuk waktu Dzuhur) dan menunggu Eric sholat dulu, akhirnya tim dibagi menjadi 2, yang satu ada Eric, Daniel, dan Jenni bertugas ke hotel yang terletak di pesisir timur Singapura (jauh loh itu) sisannya menunggu dan mengumpulkan makanan, setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya tim Eric sampai di hotel tempat kelompok Tracker menginap sebelumnya, singkat cerita di dalam singkatan cerita, mereka pun mendapatkan bukti kuat bahwa kelompok Tracker sebelumnya menginap di sana, mereka memesan 4 kamar, kamar 1 di tempati oleh kakek Tracker dan temannya yang dari Mesir, kamar 2 di tempati oleh Tracker dan temannya yang berasal dari Spanyol, kamar 3 di tempati oleh pria dari Prancis, dan kamar terakhir di tempati oleh gadis berusia 10 tahun yang bahkan tidak ada hubungannya dengan kelompok tersebut..
Eric: (menelpon Ryder) halo? Ryder?
Ryder: bagaimana?? ada perubahan?
Eric: ya, yang disampaikan Daniel adalah benar, mereka sebelumnya menginap di hotel ini, dan aku mendapat informasi dari resepsionis bahwa mereka pergi ke India melalui rute kereta api, jadi..
Daniel: hmm.. apa itu berarti kita kembali lagi ke titik awal?
Jenni: sepertinya (kelelahan) hooo.. aku mengalami jet lag, kepalaku pusing, untuk apa aku ikut?
Daniel: aku juga, ini melelahkan
Jenni: kapten, bisakah kau membelikan kami jus?
Eric: (masih menelpon dan meninggalkan Daniel dan Jenni)
KAMU SEDANG MEMBACA
Capt's Holiday
CasualeSi Capt a.k.a Eric, yang sedang menikmati hari hari liburnya semenjak event Crash Dimensions berencana mengunjungi Adventure Bay untuk berlibur sekaligus melihat keseharian Paw Patrol selama beberapa waktu, bagaimana kelanjutan ceritanya? apa keseru...