Anak Anjing dan Cinta Tujuh Samudera part 4 "Everyone's War"

73 4 170
                                    

malam hari.. di sebuah persembunyian di tengah kota Atlantis..

Ryder: (berbicara dengan sosok tak kasat mata) tuan presiden.. saya terkejut dengan penawaran anda.. saya bisa memahami usaha yang anda lakukan itu demi bangsa dan negara, tapi.. (bercermin) saya tidak bisa sepenuhnya setuju dengan rencana anda yang bagi saya terlihat egois ini..

suara misterius: kau boleh mempertimbangkannya lagi, Ryder.. aku akan menunggumu selalu..

Ryder: (menarik nafas lalu membuangnya pelan pelan) hhhhrr... anda bisa menunggu lebih lama??

suara misterius: hehehehehe.. Ryder, pegang janjiku ini.. layaknya sebuah senjata yang tidak akan kau lepaskan selama kau masih bertahan dalam sebuah peperangan..

Ryder: ......kenapa kau memilihku? kenapa tidak yang lain???

suara misterius: ...suatu hari, tidak hari ini.. kau akan mengetahuinya..

Aldred: (mengetuk pintu yang terbuka) Ryder, kau bicara pada siapa??

Ryder: (melihat ke belakang) ..tidak, tidak apa apa..

Aldred: mmmmmbaiklah.. (merasa kedinginan) hihihiii.. dingin.. (kebingungan melihat Ryder yang tak berbaju) kenapa kau membuka bajumu? apa kau tidak kedinginan?? suhu kota tiba tiba menurun drastis beberapa jam yang lalu.. aku tidak tahu apa yang terjadi tapi menurutku ada hal buruk yang akan terjadi.. (menyeruput minuman hangat) aaaahh..

Ryder: benarkah?? (memakai baju dan rompi miliknya) aku tidak merasakan apapun.. sungguh..

tiba tiba terdengar suara ledakan dari luar rumah..

Ryder Aldred: (melihat ke jendela)

Aldred: apa yang terjadi?!

Ryder: (mengambil Puppad lalu menghubungi seluruh anggota Paw Patrol) Paw Patrol! masuk! ini Ryder!!

Rocky Rubble Skye Zuma Marshall: Ryder?! RYDER!!!

Rocky: syukurlah kau baik baik saja!! di mana posisimu sekarang?! apa yang terjadi di kota?! kenapa orang orang di istana saling todong menodong!?!

Ryder: jangan pedulikan aku.. kalian harus pergi dari istana.. para penghianat kerajaan tidak hanya satu atau dua orang tapi mungkin satu pasukan atau bisa saja seluruh anggota kerajaan! cepat! sebelum kalian tertangkap.. (menyadari kalau Tracker tidak ada) di mana Tracker?!

Tracker: (tiba tiba tersambung, terlihat dia sedang melawan banyak pasukan kerajaan) aku sedang sibuk!!

Ryder: Tracker??

Tracker: dengarkan kata Ryder! cepat pergi dari sini.. sebelum keadaan menjadi lebih buruk! jangan percaya siapa siapa! (sambungan terputus)

Rubble Zuma Rocky Skye Marshall: (ikut terputus)

Ryder: (terdiam)

Aldred: (melihat kekacauan di jalanan utama menggunakan teropong) kurasa menteri Rahn telah gagal.. lihat..(memberikan teropong pada Ryder)

Ryder: (melihat Eric dan Tasha yang sudah dikendalikan) ...ini akan sulit..

Oliva: (berlari dan tersandung) adduuuh!!

Aldred: nona Oliva, ada apa??

Oliva: sssssssssshhhhhh! menteri Reyn sudah datang!!

Aldred: benarkah?? (berjalan cepat meninggalkan kamar Ryder) ayo Ryder!

Ryder: (merapikan pakaiannya lalu mengikuti Aldred)

Aldred: (membuka pintu rumah) menteri Reyn.. kau akhirnya datang..

Capt's HolidayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang