Anak Anjing Mencari Teman Yang Hilang part 4: Akhir Dari Dunia

100 5 100
                                    

hmmmm... judulnya kok menakutkan gitu ya?

Mason: kau lupa referensinya kemana??

nggak..

Mason: (mengangkat telunjuk, artinya sebentar) ehm! (berancang ancang)

?

Mason: (melompat dan merentangkan kedua tangan, seketika ia tak bergerak dan masih melayang)

ooooh ya ya ya, gua tahu gua tahu gua tahu, gua tahu referensinya kemana hehe.. huuuuu ayam goyang..

Mason: (kembali normal) akhirnya kau paham, ayo ke cerita.. sebentar! kami punya beberapa pemberitahuan

bagian cerita ini mempunyai unsur unsur pertempuran realistic yang mengandung senjata api, granat, tembakan, peluru, luka, dan lain lain, jadi kalian yang tidak sanggup silahkan skip adegannya, ok kanjut
______________

sudah hampir 40 hari lebih tim Ryder menyusuri negara negara timur tengah, hanya untuk satu tujuan, membantu Tracker dan menemukan Sasha, mereka telah menyusuri setiap kota, setiap desa, setiap gunung, padang pasir dan sungai, dari mulai India, lalu ke Pakistan, Arab Saudi, laut merah, dan sekarang.. mereka mencapai puncaknya, yaitu... Mesir.. Eric sebelumnya berpisah dengan tim Ryder di Arab Saudi untuk bertemu dengan seseorang di Mekkah dan melakukan kewajibannya untuk beribadah di tanah suci (sah gak ya kalau di dunia lain? hmmmm.. ini adalah logika yang gua takutkan sekarang ini.. apakah sah?)

sfx: WUUUUUUWUUUUUUWUUUUUUWUUUUUUUUUUUUU..

Carlos: (menunggangi unta) wooooah!! disini sangat panas dan angin berhembus sangat kencang!!! ini membuatku takut akan jatuh!! apakah kita harus turun ke saaaanaaa!!?!?!

Ryder: (menutup matanya) mataku terkena pasir!! aku tak bisa melihat apapun!! Carlos!! kacamataku!!

Carlos: apa!?!

Ryder: KACAMATAKU!!!!

Carlos: kacamatamu!?!?

Ryder: IYA!!!

Carlos: (mencari kacamata Ryder di tas punggung unta)

Ryder: sudah kau.. (tak seimbang) woooaaah!! (terjatuh) aaaaw...

Carlos: (menemukannya) ini dia!! (tertiup angin) yaaah!!

Ryder: aaaargh tidak!! (merangkak menuju kacamatanya yang berada 5 meter) aayoooo!! ayoooo!! (melompat dan menangkapnya) wuuaaaah!!! ya!! (memakasinya) ayo pergi!!

Carlos: baik! ayo Babal!! Babal??! Babal?!?

Babal si unta: uuuuuuwwwwwiiiiiiikh..

Carlos: baik baik!! (memberikan apel) kenapa kau berbeda dari unta lainnya?!?

Babal: (memakan apel itu dan meuju ke bawah)

Ryder: tunggu!! (terjatuh ke bawah dsn menggelinding, lalu dia tak sadarkan diri)

Carlos: Ryder!??! Ryder!? bangun!?! Ryder?! RYDER!!!

Ryder: (terbangun dan berada di sebuah kafe yang begitu dekat dengan tempat jatuhnya Ryder) haaah!! haah.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. uhuk uhuk!! eeehmm!!

Carlos: kau sudah bangun? dia baik baik saja kan nona suster?

suster: dia hanya syok berat dan kelelahan.. tenang saja, dia akan baik baik saja, jangan sampai dia banyak bergerak, kelelahan dan syok bisa saja menyebabkan kematian

Carlos: benarkah?? terima kasih informasinya suster..

Ryder: haa... dimana.. aku?

Carlos: kau dikafe, tenang saja kawan, kau akan baik baik saja.. aku kira kau terkena serangan jantung atau semacamnya, untungnya kau hanya kelelahan..

Capt's HolidayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang