Hmmm.. bosen..
Ethan: aku masih memikir, alur cerita apa yang cocok untuk kisah cinta..
hop! jangan diterusin! darah gua tinggal 2! tapi betul juga, kita kan biasanya membuat cerita yang terinspirasi dari film ataupun referensi
Mason: bagaimana.. kalau kita membuat cerita..yang terinspirasi dari.. anime?
Ethan: hmmm.. ide bagus tuh!
tapi.. kalo ada pembaca yang gak suka anime gimana??
Mason: (terdiam)
Ethan: oh ow.. (pergi menjauh)
Mason: kau kira anime itu buruk??! huh!??!
ak... ak.. hei sabar
Mason: mereka hanya tidak tahu apa itu anime! jika kau menjelekkan satu barang cukup bagus dan orang lain mulai mengikutinya, itu sama dengan fitnah!! karna nila setitik, rusak susu sebelanga!! bukannya bermaksud membela tapi aku kesal dengan itu!! mengapa setiap orang mencari kesalahan sampai titik terendah dari sebuah benda yang sempurna?!?! itu sama saja tercela!! perbuatan busuk!!! itu dilarang wahai Authooor!!! dan.. yang sampah bukan animenya!! tapi penggemarnya!! para weebs!! perbuatan mereka yang sampah!! dan aku tidak ingin memakan kata kataku sendiri!! kenapa?? karna tidak semua weebs itu SAMPAH!!!! aku akui saja kalau benci!! ngaku!!
. . . . .
Mason: tolonglah, jika kau mencela semua weebs di dunia dan menganggap mereka semua itu buruk, sama saja seperti karna nila setitik, rusak susu sebelanga, hanya karna ada yang sifatnya buruk, bukan berarti semuanya buruk! jadilah orang yang bijak, paham?
i.. iya.. aku paham.. lalu.. anime apa yang ingin kau jadikan story?
Mason: hmm.. masih mikir
-_-
?????: (tumbang dan pingsan)
Evelyn: (memegang sebuah bola energi hitam, lalu menghancurkannya) hanya kau yang tersisa..
??????: cih!! apa yang kau lakukan?!!?
Evelyn: tidak, tidak apa apa..
??????: (kabur)
Evelyn: mau kemana kau?? (hendak mengejar tapi berubah pikiran) biarkan saja..
Rocky: (bergerak sehingga semak semak ikut bergerak)
Evelyn: hm?? (teleport di belakang Rocky) Rocky!
Rocky: ehmm... aku terpojok!
Evelyn: kenapa kau disi... (dipukul oleh kayu dari belakang) niiiii!!! (pingsan)
Rocky: ah!
??????: ayo pergi!
Rocky: tapi mereka..
??????: mereka akan siuman! ayo!! (menghilang dengan cepat)
Rocky: hmm! (ikut menghilang)
Evelyn: (siuman) aaawwww... kirik rai double!!
sementara itu..
Ryder: hmmm... (melihat Lotus yang tertidur)
Rocky: Ryder!
Ryder: Rocky?? ada apa??
Rocky: ada keadaan darurat, sepertinya.. ada pengkhianat
Chase: (terbangun) aaah.. apa?? (menguap) hm? (menguping)
Ryder: pengkhianat? apa maksudmu??
Rocky: sepertinya aku tahu siapa yang membuntuti kalian dari tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Capt's Holiday
AcakSi Capt a.k.a Eric, yang sedang menikmati hari hari liburnya semenjak event Crash Dimensions berencana mengunjungi Adventure Bay untuk berlibur sekaligus melihat keseharian Paw Patrol selama beberapa waktu, bagaimana kelanjutan ceritanya? apa keseru...