Lanjut lagi ya....
"Wahhhhh indah sekali ya eonni kupu - kupu-nya"kata anak berponi
"Iya benar lisa lihat kupu - kupu yang merah itu sangat indah" kata anak yang mirip chimpunk itu.
"Eh kupu - kupu kau mau kemana" anak kecil yang tadi dipanggil onnie itu pun mengejar kupu- kupu itu
"Eonnie tunggu ochie " kata rose sambil ikut mengejar kupu-kupu itu
"Rose Jennie jangan jauh - jauh ya...kejar kupu - kupu-nya"
"Lisa kau jangan ikut disini saja ya...temani eonni membaca" lanjut si sulung yaitu Jisoo
" Iya eonni Lisa juga lagi mau istirahat capek kejar kupu - kupu terus " sambil meliat buku yang Jisoo baca."Eonni tunggu ochie" rose terus berlari untuk menyeimbangkan langkah Jennie tapi.....
Brakkk rose terjatuh " eonni sakit hiks....sakit eonni hiks....hiks"
"Rose apa kamu tak apa - apa"kata Jennie sambil memeriksa tubuh rose.
"Lutut ochie eonni hiks...sakit sekali"rose terus menangis Jennie pun akhirnya pergi untuk mengambil kotak obat."Tapi eonni ini sudah jauh dari rumah lebih baik kita bersama - sama saja eonni, aku tidak mau ditinggal sama eonni"rose yang masih menangis mencoba bangun.
"Ya sudah ayo...kita balik bersama -sama pasti Jisoo eonni dan Lisa sudah menunggu"sambil membantu rose berjalan.
Mereka pun sampai di persimpangan jalan yang sepi tapi karena rose terluka mereka sedikit lebih lama berjalan hingga sebuah mobil yang nampaknya menunggu mereka dari tadi menjalankan mobilnya dengan cepat, Jennie yang merasa ada sebuah mobil yang mengarah ke mereka pun langsung mendorong rose tetapi mereka terlambat...
Brakkkk
Jennie pun terpental jauh dan darah banyak keluar dari kepala dan juga hidungnya sedangkan rose yang sempat didorong oleh Jennie pun terbentur pembatas jalan.
"Eonni.....hiks....hiks....eonni"rose segera berlari dan memangku tubuh Jennie dipaha-nya walaupun kepalanya juga ter luka dan dia mulai pusing.
"Eonni buka mata eonni jangan tinggalkan rose eonni"tangis rose semakin bertambah apalagi ketika dia tahu bahwa mobil yang tadi menabrak mereka sudah tidak ada.
"Bagus aku yakin pasti setelah ini kau pasti akan diusir hahaha...anak sialan....itulah akibatnya jika kau berani menguping pembicaraan orang lain sialan hahaha...."
Sedangkan rose terus memanggil eonni-nya itu dan meminta tolong,warga pun mulai datang dan mereka dilarikan ke rumah sakit.
20/04/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous woman
General Fictionroseanne park atau biasa dipanggil sean adalah anggota khusus FBI dan CIA yang terkenal dengan kejeniusan dalam menyelesaikan misi dan dalam segala dalam umur 17 tahun(termasuk dalam hal balapan dan membuat senjata dan racun) tapi ia memiliki seseor...