double nih, jangan lupa vote dan comment ya......
La la la la la
La la la la la
uyeoni aninikka
DNA
bel istirahat berbunyi, semua siswa dihebohkan berita dipecatnya bu solar karna menantang sean, mereka menjadi takut untuk mendekati atau mencari masalah dengannya.
"kau sudah dengar sean menantang bu solar"
"iya, sekarang dia sudah dipecat karna kalah oleh sean"
"gila siapa sih si sean itu sampe bu solar dipecat"
"jalang kali makanya perkataannya diturutin kepala sekolah"
"cari sensasi biasalah...caper"
hening, mereka semua mendadak diam ketika sean dan angel memasukin kantin, walau begitu masih ada yang berbisik-bisik membicarakan sean.
"kau dengar kata mereka sean?"tangan angel sudah gatel ingin merobek mulut mereka yang memaki sean jalang
"iya"
"apa boleh ku robek mulut mereka?"
"tidak, permainannya baru akan dimulai sekarang"sean menyeringai mengingat rencana yang telah dia susun.
"ok tunggu, aku pesan makanan dulu, baru kau cerita tentang rencanamu"angel berlari menuju ibu kantin dan memesan makanan, 10 menit angel sudah dimejanya dan sean.
"jadi bagaimana?"
"besok malam dan dress hitam"jawab singkat sean
taklama pesanan mereka datang, mereka makan dalam diam sambil melihat siswa-siswa dikantin
"wah...apa kita akan ke pesta?"tanya angel melanjutkan pembicaraan
"hmm"
"apa saudaramu ikut bersama teman-temannya itu?"sambil melirik meja blackvelvet yang sedang bercanda dengan kekasihnya itu.
"ya....ini akan menyenangkan"
"menurutmu, diantara 3 saudaraku mana yang paling berpengaruh penting?"lanjut sean
"hmm....menurutku sih ya....jennie walaupun dia dingin dia selalu menjaga saudaranya berapa kali aku liat dia sangat perhatian dengan lisa, menurut ceritamu juga dia sangat disayangi oleh appamu bukan, kalau jisoo dia memang eonni yang baik, cuma dia terlalu lemas lembut dan lisa dia terlalu ceria dan dia orangnya masa bodo dengan orang lain"nilai angel mengamati satu persatu saudara sean.
"hm...penilaian yang bagus"
angel tersenyum sumringah dia jarang dipuji oleh sean, dan mungkin ini keajaiban.
"siapa targetnya?''
"sepasang kekasih dan jennie"tegas sean menatap sepasang kekasih yang saling menyuapi makanan.
"WOW....oh iya apa kau sudah dengar si tua bangka akan melakukan perjualan lagi di Jeju?"
"info ketua, aku sudah tau sebelum ketua beritahu"
"tapi bagaimana bisa, apa kau menyamar lagi?" bingung angel
"tidak, aku pakai telinga" jawaban aneh sean semakin membuat angel bingung, sedangkan sean semakin senang melihat raut wajah lawan bicaranya yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous woman
General Fictionroseanne park atau biasa dipanggil sean adalah anggota khusus FBI dan CIA yang terkenal dengan kejeniusan dalam menyelesaikan misi dan dalam segala dalam umur 17 tahun(termasuk dalam hal balapan dan membuat senjata dan racun) tapi ia memiliki seseor...