aku kali ini mau yang komen minimal 5 orang aja baru aku uptade lagi.....
massion sean dan Angel
sesampainya mereka dikorea mereka langsung ke massion yang sudah disiapkan oleh ketua mereka.
"ya ampun gede banget ini massion...wahh kalau kayak gini aku betah disini"pikik senang Angel
sean yang sedari tadi mendengar jeritan Angel hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah abstrak rekan satu timnya itu.
"sudah Angel, sekarang kau langsung ke kamar dan istirahat, ingat is-ti-ra-hat besok kita sudah masuk sekolah itu pesan dari ketua, pilih yang mana saja kamarmu" sean lalu berlalu ke kamarnya dengan wajah dinginnya karna malas mendengar celotehan Angel
"aaaa....sean kok aku sih...ihh dasar muka tembok"
pagi hari
on the ground
everything l need is on the ground
nah, but they don't hear me though
seperti biasa sean terbangun karna handphonenya berbunyi dan kali ini iu sang asistennya yang menelepon.
"ada apa eonni?"
"ck...kau bilang ada apa kau sudah sampai dikorea dan tidak memberitahu aku dasar adik tembok datar"maki iu, ia sangat kesal dan juga senang, sean yang sudah lama dia bujuk untuk kembali ke korea akhrinya datang juga
"maaf eonni tadi malam aku baru sampai dan langsung istirahat, ini aku juga harus kesekolah"kata sean sambil menyiapkan seragamnya.
"yahh...jadi kau datang karna misi ya...mana kau sekolah lagi eonni kan kangen se"
"maaf ya eonni, oiyah eonni aku kan akan tinggal lumayan lama disini,apakah eonni mau menemani aku disini dengan Angel seperti di Australia dulu"lembut sean, dia memang menyayangi astistennya itu seperti eonninya walaupun dia sering memarahi iu kalau ada masalah perusahaannya.
"iya nanti eonni datang, tapi aku kayaknya mencium aroma balas dendam disini"goda iu
"ck...apaan sih eonni udah aku mau mandi dulu ya eonni, dahh eonni"
setelah 30 menit sean sudah rapi dengan seragamnya
dia pun memeriksa Angel karna Angel itu kebo dia terbiasa bangun siang.
"Angel apa kau sudah bangun"
"sudah sean aku lagi memakai sepatu"
"ok langsung kebawah kita sarapan"
sesampai di meja makan dia langsung memakan nasi goreng yang dibuat oleh maidnya.
"ckk...kenapa sudah makan sean harusnya tunggu aku dong"
"kau lama"
"kita berangkat bersama atau sendiri-sendiri?"tanya Angel sambil memakan nasi gorengnya.
"sendiri"
"pake motor atau mobil?"
"sialan... banyak tanya seterahmu saja"sean kesal acara makannya dengan nikmat terganggu oleh ocehan menyebalkan Angel
"jangan marah dong sean"
"sudah aku duluan"
sean datang ke garasi dan memilih menaiki motor yang bisa diubah menjadi mobil yang hasil rancangannya sendiri.
brumm
brumm
motor sean melaju dengan kecepatan tinggi, karna perasaan kesalnya sean banyak dimaki orang karna kebut-kebutan dan banyak mobil yang dia salip.
sesampainya dipersimpangan dia langsung mengeremkan motornya, sebab ada lampu merah dan ada polisi yang sedang berjaga dia terlalu malas untuk membuat masalah pagi ini.
"hyung kau tadi lihat dia mengendari motornya dengan sangat keren" namja bergigi kelinci
"ck..kalau kayak gitu juga gue bisa, tapi itu yang bawa motornya wanita ya..."balas namja yang dikenal seksi itu sambil memainkan hpnya
"iya hyung wahh...keren sekali dia"
"sudah jangan berisik lampu sudah hijau"akhirnya namja berkulit lebih hitam mengakhir sesi kagum maknaenya yaitu jungkook walaupun dia juga sebenarnya kagum dengan kelincahan wanita itu dalam membawa motor.
on the ground
everything l need is on the ground
handphone sean kembali berbunyi, dia yang sedang mendengarkan musik langsung mengangkatnya melalui airphonenya.
"apa..."
"sean apa kau pergi kesekolah menggunakan motor?"tanya iu, dia sudah sampai di massion sean dan sedang memeriksa semua kebutuhan sean dan dia lihat motor rakitan sean sudah tidak ada.
"kenapa?"
"ohh...ayolah pasti akan banyak yang memerhatikanmu, kau sekolah di bighit kan...di sana itu anak-anaknya memakai mobil dan di sana juga ada saudara tirimu kau mau dilaporkan ke daddymu karna memakai motor lagi."
"sial...ok makasih"
setelah memutuskan telepon dengan iu sean mengubah motornya menjadi mode mobil
dan dilain sisi ada 3 orang yang terkagum dengan apa yang mereka lihat bahkan mereka ada yang ingin membeli motor yang sekaligus mobil itu.
lanjut ya.....ditunggu komennya....
22/04/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous woman
General Fictionroseanne park atau biasa dipanggil sean adalah anggota khusus FBI dan CIA yang terkenal dengan kejeniusan dalam menyelesaikan misi dan dalam segala dalam umur 17 tahun(termasuk dalam hal balapan dan membuat senjata dan racun) tapi ia memiliki seseor...