part 14

914 116 28
                                    

ok kita lanjut lagi ya.....

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"wah bukan main yuqi, GILA MEREKA SEXY BANGET"lucas sampe lompat-lompat kesenangan

"iya yuqi gitu, tapi belum selesai nih acaranya masih ada penampilan paling ditunggu..... tau nggak siapa?

perkataan yuqi membuat semua orang penasaran mereka kira sudah selesai tadi aja udah keren banget apalagi yang nanti pikir mereka

"apalagi ini"irene mulai tak sabar dia ingin pulang tidur entah kenapa dia merasa badannya panas

"sabar sebentar ya...sayang"taehyung mencoba menenangkan irene

"udah daripada lama mari kita saksikan....."

"GILA SEAN BIDADARI"

"BUKAN MANUSIA YOII"

" sean aku cinta kamu"

"wah...sean cantik sekali"kata seseorang di gang bts dalam hati

" cantik" ucap Taehyung dalam hati yang sedari awal memperhatikan Sean

"Apaan sih gitu aja di bilang banget maih bagus juga penampilan aku.....iya kan sayang?" irene mulai iri melihat Taehyung yang menatap Sean dari tadi

"Iya sayang kamu yang paling bagus" jawabnya dengan masih fokus melihat kearah panggung.

"hyung, kenapa sean semakin cantik saja, tadi yang sexy saja gw tidak kuat, apalagi sekarang, nanti langsung bawa sean pulang"

"ya itu harus kalau tidak gw akan mengurung dia dirumah"









**********

" Bagaimana?"

" Tidak ada yang menarik mereka cuma ngobrol, bermesraan, makan, minum udah itu dong" angel melaporkan apa yang dari tadi di pantau.

" Minum....." Seketika Anne tersenyum mendengar jawaban Angel, berbeda dengan angel yang merasa ada yang tidak beres dengan senyum anne.

" Ya...kenapa?"

" Merah atau hijau?" Anne tidak menjawab malah bertanya tapi bagaimana anne bisa tau kalau warna minuman-nya berwarna merah dan hijau.

"Merah atau hijau.......ooo minumannya tadi yang aku lihat Irene meminum yang merah sedangkan yang hijau dikasih ke Taehyung"

" WAH...daebak sepertinya dia mau membuat pacarnya menderita ya...."

" Maksudnya apa Sean?" Tanya penasaran angel apa yang membuat Taehyung menderita.

" kau sudah dengan gisel telah selesai melakukan percobaannya kemarin?" Bukanya menjawab Anne malah balik bertanya yang dijawab dengan anggukan Angel

" tadi pagi aku minta anak buah-ku untuk meminta percobaannya itu cairan hijau itu berisi novichok yang telah di kembangkan olehnya"

" Novichok, taappii bukannya itu akan menyebabkan kejang-kejang and then itu juga akan terdeteksi kalau ada seseorang yang memasukkan kedalam tubuhnya, tapi kenapa Taehyung sampai sekarang baik-baik aja?" Angel mengerutkan keningnya bingung dengan pemikiran Anne.

" Ya itu karna Gisel sudah mengembangkan ketahap final, racun ini tidak akan menyebabkan gejala dan jika diperiksa oleh dokter tidak akan terdeteksi karna sudah menyatu dengan darah dan tidak ada yang bisa mengetahuinya tapi yang paling menyenangkan dia akan selalu kesakitan bahkan kalau dia tidak kuat mungkin da akan koma "

"Wah...gila Sean kau licik sekali dan yang merah jangan bilang......."

"Hm...obat perangsang yang dibuat oleh gisel juga dan dia akan mulai bekerja 1 jam nanti"

"kk-aa-kaau benar-benar gila ya...."

" Kita akan lihat betapa jalang-nya Irene itu"sambil balas menatap irene ketika tatapan mereka bertemu.

" sumpah aku sudah pusing dengan semua rencana-mu itu sean...... lalu kalau Jennie apa yang kau lakukan?"tanya ragu-ragu Angel

"Membuatnya mati mungkin"


*******

"sayang mommy and daddy duluan ya, kami harus ke kantor membicarakan proyek kami dengan keluarga kim dan park  tak apakan kami tinggal kalian disini"

"iya tidak apa mommy sebentar lagi juga sudah selesai kok mom acaranya"

"ya sudah jaga diri kalian yang girls"pesan tuan kim

"pasti om, makasih"

"duluan ya...anak-anak"pamit nyonya park

saat orang tua mereka sudah pergi entah kenapa irene merasa tubuhnya panas dan lemas, sepertinya efek obatnya telah bekerja, hingga tatapannya jatuh kearah taehyung.

"tae pulang yuk...aku ingin tidur"

"sayang nanti dulu ya, aku masih harus ada yang diurus dulu dengan suga hyung"

"tae....ayo.....yah udah aku pulang duluan aja"irene yang kesal langsung pergi tampak menghiraukan taehyung yang memanggilnya.

sesampainya diparkiran irene tidak merasakan bahwa dari tadi ia keluar sudah ada yang mengikutinya.

" Sayang mau kemana?"sambil memegang tangan irene

"Suho apa yang lu lakukan lepasin gw" irene mulai memberontak melepaskan tangan Suho tapi tindakan itu membaut Suho kesal dan

Chup

Suho mencium irene penuh gairah yang taklama dibalas oleh irene dengan penuh gairah sepertinya obat Anne sudah mulai bekerja buktinya Suho sudah mulai memainkan tangannya di payudaranya, tapi Irene malah membiarkannya.

" Aku mau kau baby" suara serak Suho

Irene yang tidak bisa menahan gairahnya langsung membawa Suho masuk mobilnya dan pergi dari lingkungan sekolah.

" Halo nona, berhasil seperti yang nona rencanakan"

" Bagus ikuti mereka foto dan rekam"

" Baik nona"

Mereka berdua seperti terlalu menikmati waktu berdua hingga tidak sadar bahwa dari tadi ada yang mengawasi mereka dari salah satu mobil disana 



























Aduh kok aku lupa upatde ya....maaf ya..

Pendek nggak sih ceritanya....
17/06/2021

Dangerous womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang