part 8

1.1K 140 10
                                    

kalo mau lanjut lagi tunggu sampe 10 vote ya...






















"sean kok nggak kasih tau kita sih kalo balik ke korea"rengek jaehyung

"tau mana nggak langsung pulang ke rumah daddy lagi"tambah sang tertua taeil

"maaf kak ini juga baru kemarin malam sampe dan langsung sekolah, aku takut .
ganggu kalian istirahat"baik sean maupun anne, mereka memang begitu menyayangi saudara tirinya, karna baginya mereka adalah kekuatan disaat dia susah atau sedang depresi.

"yaudah nanti pulang harus sama kita titik"ucap winwin semangat.

"iya, tapi Angel diajak ya..."

"maaf..., sean kali ini aku nggak bisa aku harus ketemu teman lamaku dia sedang dalam kesusahan sekarang"tolak Angel.

"ok, tapi nanti aku pulang sendiri kak, aku bawa mobil soalnya" setelah itu anne pergi ke kelasnya.

Lalalalalala lalalalalala lalalalalala

Lalalalalala lalalalalala lalalalalala

Jigeum dangjang manheungeol baraneun ge anya

Geujeo nae gyeote stay with me

bel pulang membuat siswa siswi senang begitu juga anne dia membereskan bukunya, dan menuju ke parkiran tanpa menghiraukan tatapan kagum siswa yang memandangnya.

on the ground

everything I need is on the ground

nah, but they don't hear me though

"apa?"

"Yakk...bisakah kau sopan sedikit dengan eonnimu" iu menelepon anne seperti biasa untuk laporan.

"jadi?"

"ckk...muka datar, mafia yang kau suruh aku cari tau sudah aku temukan dan menurut info yang aku dapat nanti malam sekitar jam 9 dia akan melakukan transaksi senjata tajam senilai puluhan juta won dengan salah satu mafia kanada"

"bagu, terus pantau dia eonni dan kalau ada pergerakan lagi segera hubungi aku"

"baik, dah sean"

"bukankah... bagus bila kita bermain dulu"gumam anne sambil menyeringai, dia lalu menelpon Angel.

"jam 9... busan" tak perlu bertele-tele Angel sudah pasti mengerti katanya itu.

mansion keluarga lee

sesampainya dirumah daddynya dia langsung masuk, dan disambut oleh mommy dan daddynya pasti kakak-kakaknya telah memberitau kabar dia pulang.

"oh princess mommy, mommy kangen" peluk mommy yang diikuti daddynya

"i miss you so much baby"ujar daddy dalam pelukannya

"aku juga rindu daddy dan mommy"

"sean, mana kakakmu kok belum pulang"mommy-nya mulai melepaskan pelukannya tapi malah membelai wajah anne.

"aku tinggal mommy, aku malas menunggu"

"kau ini baby-nya daddy"

"KAMI PULANG" teriak anak nct ketika memasuki rumah

"sean kenapa kamu pulang duluan nggak kasih tahu oppa sih.., kita itu nungguin kamu lama banget sean... untuk aja temen kamu si angel itu bilang kamu udah pulang duluan kalo nggak kita bisa tungguin kamu sampe malam"cerocos doyoung.

Dangerous womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang