part 6

1K 147 12
                                    

karena udah 5 aku uptade lagi nih.























brum

brum

mobil sean sudah memasuki parkiran sekolah miliknya itu, banyak sekali anak siswa yang kagum dengan mobil milik sean itu.

"wah mobilnya keren banget"

"gila...itu orang beli dimana mobilnya?..."

"ck...dasar sombong"

"dia anak baru ya..."

tak lama kemudian sebuah mobil yang dimiliki taehyung masuk dan terparkir diebelah sean.

"wah hyung ini mobil tadi, aku ingin memilikinya" jungkook memang sangat bersenang kalau soal mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wah hyung ini mobil tadi, aku ingin memilikinya" jungkook memang sangat bersenang kalau soal mobil.

"sudah ayo masuk"jimin dan taehyung pergi lebih dulu meninggalkan jungkook yang masih kagum dengan mobil didepannya.

"HEI....jimin taehyung mana jungkook?" tanya hyung tertuanya.

"masih kagum dengan mobil hyung"jawab jimin malas

"maksudnya?" semua yang ada disitu bingung dengan jawaban jimin termasuk blackvelvet yang sudah dari tadi berkumpul dengan pacarnya itu.

"iya tadi hyung ada seorang cewe yang bawa motor dengan sangat cepat tapi yang lebih kerennya lagi motor itu bisa diubah kedalam bentuk mobil, aku jadi ingin memilikinya"ujar jungkook yang tiba-tiba sudah ada disitu.

"sepertinya itu anak baru"kata joy si anak gosip

"tapi bukannya ada 2 orang" yeri pun ikut membahas

"mana aku tau, sudahlah ayo kita ke kelas" namjoon lebih dulu meninggalkan mereka disusul yang lain.

mobil sean

"sial... dimana si Angel" sean semakin kesal karna Angel yang datang sangat lama, 10 menit berlalu mobil Angel sudah terparkir rapi disebelah mobil taehyung.

"ck...lama"

"maaf tadi macet"

sean yang mendengar alasan Angel memilih tidak menanggapinya dan langsung pergi dari situ diikuti Angel.

"kau tahu ruang kepseknya?"

Angel sedari tadi bingung karna sean berjalan seperti tahu dimana ruang kepsek

"ya"

jangan ditanya mengapa dia bisa tahu ruang kepsek sedangkan dia anak baru pasti jawabannya karena anak buahnya, dia sudah menyuruh orang untuk mencari info di sekolah miliknya itu jadi dia juga tau siapa biang pembuat masalah disekolahnya itu.

 saat sedan berjalan dari arah perlawanan ada 9 orang siswa yang salah satunya tertabrak oleh sean.

"lo siento"(maaf)

"ehh...bego bukannya minta maaf malah ngomong nggak jelas"

Angel yang mendengar itu langsung ketawa, dia pikir apa perempuan ini bodoh apa gimana sudah jelas sean meminta maaf malah dikatain bego.

"sorry sebelumnya tadi dia sudah minta maaf, kamu itu bodoh ya..."

geng twice yang mendengar itu marah.

"apa loh bilang, dia itu yang bodoh bukannya minta maaf malah ngomong nggak jelas, apa kalian nggak tau siapa kami hah..."marah mina

"sudah Angel" sean terlalu malas untuk berbicara kali ini, dia menarik tangan Angel tanpa memperdulikan makian geng twice.

tok tok tok

"masuk"

"halo pak"sapa Angel sambil tersenyum

"dimana kelas kami?"sean tak suka basa-basi langsung bertanya.

"sebentar nona saya lihat dulu....mm nona ada di kelas XI IPA 2 dengan teman nona.

"terimakasih pak"

mereka pergi setelah Angel mengucapkan terimakasih menuju kelas mereka.

tok tok tok

kelas yang tadinya sedang hening karna sedang memulai pelajaran mendadak menoleh ke pintu akibat ketukan dari orang diluar.

"ok sebentar ya anak-anak"guru itu membuka pintu dan melihat ada sean dan angel yang sepertinya sedang menunggu untuk masuk.

"selamat pagi bu, kami anak baru bu"Angel memulai bicara setelah melihat sean yang sepertinya tidak mau berbicara.

"oh...kalian anak barunya tunggu sebentar ya...nanti kalo ibu panggil langsung masuk ok"

"ok anak-anak kita kedatangan teman baru jadi ibu hadap kalian tenang, ayo masuk nak" panggil guru itu untuk sean dan angel

saat sean dan angel masuk banyak siswa yang langsung bersorak gembira karna kedatangan cewe cantik.

"gila cantik banget yang rambut blonde"

"wah body goals"

"ck...oplas yang kayak gitu mah"

"dasar genit"

"yang rambutnya blonde mau jadi pacar aku nggak"

sedangkan yang dari hanya terus menatap saudara kandungnya dengan tatapan dinginnya dan perlu kalian tau sekarang yang berada di depan mereka bukan sean melainkan anne dia sedang merencanakan sesuatu untuk meradakan amarahnya.

"apa kalian merasa dari tadi kita ditatap oleh yang rambutnya blonde itu" lisa yang dari tadi ditatap risih juga.

"ya dan tatapannya seperti dia marah"jisoo yang merasa pancaran dari mata itu dibuat bingung.

"sudah nanti kita dimarahin kalau ngobrol terus"jennie yang malas membicarakan  orang hanya diam.

"baik perkenalkan dirimu nak"

"halo guys good morning my name is Angel Anatasya, i from australia"dengan senyuman manisnya Angel memperkenalkan diri yang membuat para namja tersenyum juga.

"lee sean"anne yang berada dalam diri sean tidak mau sampai dirinya ketahuan makanya dia memperkenalkan dirinya sebagai  sean.

"lee...apa dia anak perempuan satu-satunya keluarga lee"kata jin yang mendengar perkenalan anne

"wow...adiknya jaehyung cantik juga ya..."senyum miring suga terlihat diwajahnya.

"sepertinya akan seru kalau kita bermain bersama dia"irene pun ikut tersenyum miring.

"baik sean dan angel kalian boleh duduk dibelakang"

"terimakasih bu"

"sepertinya akan cukup seru ya sean mainanmu kali ini"Angel sudah dari tadi mengamati murid-murid di kelasnya itu.

"ya dan akan bertambah seru lagi jika salah satu dari mereka ada yang mati"angel merasakan perubahan sifat sean tau bahwa itu pasti bukan sean melainkan anne.























ok udh dulu ya.... jangan lupa vote dan komen

22/04/2021

Dangerous womanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang